Good Yankee
Disclaimer:
Naruto belongs to Masashi Kishimoto
High School DxD belongs to Ichie Ishibumi
Ceritanya punya ane
Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee
Naruto x High School DxD
Warning: AU, gaje, typo dimana-mana, hareeem, incest (maybe)
Rate: T+
Chara: Naruto U, Naruko U, Karin U, Hinata U, Kaguya O, FemKyuubi, Sona S
Chapter sebelumnya
"Hah, Kushina. Aku sebenarnya tidak mengerti dengan maksudmu itu. Sayembara untuk menemukan calon istri Naruto? Bukannya kau sudah tahu tentang siswi-siswi yang tertarik dengan Naruto? Aku kan sudah memberikan datanya kepadamu, bahkan termasuk anakku sendiri?!"
"Fufufu... Justru itulah. Aku akan memberikan tes kepada mereka untuk melihat keseriusan mereka mendapatkan Naru-chan. Aku juga tidak akan melakukan sesuatu yang terlalu berlibihan terhadap mereka. Ini juga kulakukan agar Naru-chan lebih peka terhadap perasaan perempuan. Kau kan tahu sendiri bagimana kepekaan Naruto terhadap hal seperti itu?"
Minato yang mendengar obrolan sang istri dengan kepala sekolah Tokyo Academy tersebut hanya bisa tersenyum. Satu hal yang Minato sadari, sebenarnya Kushina sangat menyayangi putra semata wayang mereka, namun memang cara Kushina memberikan kasih sayang tersebut cukup berbeda dengan orang kebanyakan. Minato juga disisi lain cukup bangga, karena setelah melihat siapa saja gadis perempuan yang tertarik dengan putranya.
"Kuharap kau menemukan pasangan yang dapat membuatmu bahagia, Naruto..."
Chapter 9
Hari sudah menjelang sore. Para siswa di Tokyo Academy terlihat sebagian sudah ada yang pulang. Untuk yang belum pulang beberapa diantara mereka ada yang sedang melakukan kegiatan klub atau sekedar mengobrol dengam teman. Tak terkecuali Naruto, saat ini ia sedang berjalan dilorong sekolahnya. Saat jam pulang sekolah tadi Naruto dipanggil oleh Tsunade. Tsunade memanggil Naruto untuk memberikan informasi terkait lomba olimpiade sains tingkat nasional yang akan dilaksanakan setelah libur musim panas selesai.
Naruto memang sudah diberi tahu sebelumnya oleh Tsunade untuk bersiap-siap mengikuti olimpiade tersebut. Hal itu tentunya bukan tanpa alasan, karena memang pada dasarnya Naruto adalah orang yang jenius namun memang tatapannya saja yang seperti orang malas. Saat ini Naruto berencana untuk langsung menuju tempat kerja part time-nya. Naruto merasa tidak enak kepada sang pemilik toko di tempat kerjanya. Ia sudah izin 3 hari ini karena memang ada beberapa hal yang terjadi, baik yang sudah dia rencanakan ataupun yang tidak.
Naruto saat ini sudah sampai di tempat kerja part time-nya. Tempat kerja part time Naruto ada dua, yang pertama toko buku dan yang kedua adalah café. Karena hari ini masih sore jadi dia ke toko buku terlebih dahulu.
"Selamar sore Pemilik toko. Maaf sebelumnya aku beberapa hari kebelakang aku izin untuk tidak masuk kerja."
"Ah, sore Naruto-kun. Tidak apa-apa, kebetulan memang beberapa hari kebelakang pelanggan tidak terlalu banyak sehingga aku masih bisa mengatasinya."
"Hai, terima kasih Pemilik toko."
Naruto saat ini langsung mengganti seragamnya dengan kaos polos dan menggunakan outer khusus toko buku tersebut. Toko buku yang menjadi tempat kerja part time-nya merupakan toko buku antik, oleh karena itu toko bukunya tidak seramai toko buku modern yang menjual berbagai buku keluaran terbaru. Naruto saat ini sedang menyusuri rak-rak buku untuk memeriksa dan merapihkan buku-buku yang tidak rapih serta tidak pada tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Yankee
FantasyDisclaimer: Naruto belongs to Masashi Kishimoto, High School DxD belong to Ichie Ishibumi Cerita punya ane Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee Naruto & High School DxD Warning: AU, gaje, typo beserakan, hareem, incest (maybe)...