Good Yankee
Disclaimer:
Naruto belongs to Masashi Kishimoto
High School DxD belongs to Ichie Ishibumi
Ceritanya punya ane
Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee
Naruto x High School DxD
Warning: AU, gaje, typo dimana-mana, hareeem, incest (maybe)
Rate: T+
Chara: Naruto U, Naruko U, Karin U, Hinata U, Kaguya O, FemKyuubi, Sona S
Chapter belumnya
"Hmmmm, apakau bisa menjelaskan terkait pertemuan mu kemarin dengan Hyuuga Hinata dan juga perempuan dewasa yang tadi pagi mengantarmu? Juga aku penasaran dengan hubungan mu dengan Uzumaki-san. Kalian terlihat terlalu dekat dan itu melanggar aturan sekolah tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan di lingkungan sekolah."
Naruto yang telah memproses maksud dari pertanyaan Kaguya hanya bisa merasa cengo. Bagaimana tidak, dia mengira bahwa dipanggilnya dia ke ruang Komite Disiplin karena sudah melakukan perkara besar, ternyata karena hal itu. Apalagi dengan alasan aturan tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan di sekolahnya. Setahuinya bahkan ada yang lebih parah dari dirinya jika soal hubungan antar siswa berlawan jenis.
Chapter 8
"Senpai, sebelum menjawab pertanyaan mu apakah aku boleh bertanya terlebih dahulu?" terdengar beo Naruto bertanya. Kaguya yang saat ini sudah mulai tenang hanya menjawab dengan anggukan.
"Senpai, apakah senpai saat ini memanggilku kesini karena persoalan tersebut? Atau memang ada persoalan lain?"
Kaguya hanya menjawab dengan anggukan. Hal itu karena sebenarnya dia saat ini merasa sangat malu, karena terbawa emosi kejadian ini harus terjadi. Bahkan sampai menggunakan kekuasaannya sebagai ketua Komite Disiplin untuk mengintrogasi Naruto. Naruto yang melihat jawaban dari Kaguya langsung bernafas lega. Kaguya yang melihat reaksi Naruto malah merasa heran, karena dalam pikirannya bahwa orang yang dicintainya tersebut akan marah.
Flashback on
Saat ini Naruto sudah didepan ruang seni. Terlihat disana Hinata sudah menunggunya.
Tok-tok-tok...
"Masuk saja Naruto-kun..."
Naruto yang merasa sudah dipersilahkan langsung masuk ke ruang tersebut. Dia langsung duduk di salah satu sofa yang terdapat di ruang tersebut. Hinata yang saat ini sedang duduk di sebrangnya langsung menyiapkan teh dan mempersilahkan Naruto untuk meminumnya.
"Sebelumnya terima kasih Naruto kun sudah mau datang kesini. Aku memang tahu kau baru saja dipanggil oleh Kaguya-kaicho untuk datang ke ruangannya. Namun aku memang membutuhkan bantuanmu."
"Ahh... Tidak apa-apa Hinata-san..."
"Langsung saja ke intinya, Klub seni akan mengadakan latihan untuk persiapan konser di festival sekolah nanti. Namun karena memang banyak anggota klub seni yang aktif juga di klub lain jadi kami kekurangan orang. Jadi aku mohon bantuan mu untuk membantu.."
"Sebelumnya, memang bantuan apa yang dapat kulakukan. Selama masih dalam jangkauan kemampuanku tentu aku akan membantu"
Mendengar jawaban Naruto, Hinata mengeluarkan nafas lega.
"Aku meminta bantuan Naruto-kun untuk menjadi drummer band klub seni."
Naruto yang mendapatkan permintaan seperti itu langsung bimbang antara mengiyakan atau menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Yankee
FantasyDisclaimer: Naruto belongs to Masashi Kishimoto, High School DxD belong to Ichie Ishibumi Cerita punya ane Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee Naruto & High School DxD Warning: AU, gaje, typo beserakan, hareem, incest (maybe)...