Chapter 5

1.1K 74 24
                                    

Good Yankee

Disclaimer: Naruto belongs to Masashi Kishimoto

High School DxD belongs to Ichie Ishibumi

Ceritanya punya ane

Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee

Naruto x High School DxD

Warning: AU, gaje, typo dimana-mana, hareeem, incest (maybe)

Rate: T+

Chara: Naruto U, Naruko U, Karin U, Hinata U, Kaguya O, FemKyuubi, Sona S

Chapter belumnya:

Setelah mendengar pengumuman dari Kaguya siswa kelas tersebut terdengar sumringah senang karena mereka hari ini pulang cepat, kecuali 3 orang yaitu Naruto, Naruko, dan Kyuubi. Naruto jelas kaget karena ini pertama kalinya dia dipanggil ke ruang Komisi Disiplin. Bukan karena takut atau kenapa dia hanya merasa heran saja, tumben-tumbenan dia di panggil ke ruang Komisi Disiplin. Beda cerita dengan apa yang dipikran Kyuubi dan Naruko. Mereka berdua tidaklah bodoh. Mereka menangkap arti lain dari maksud Kaguya memanggil Naruto. Mereka sangat paham arti tatapan itu. Tatapan yang sama dengan mereka berdua, tatapan penuh rasa. Itu membuat mereka curiga.

*

"Akhirnya aku sampai juga disini. Hmmm tidak banyak perubahan ya sekolah ini." Terlihat Karin sudah sampai di Tokyo Academy. "Saa Baka-otoutou, bagaimana kabarmu setelah selama 6 tahun?".

Chapter 5

Terlihat Naruto saat ini sedang membereskan mejanya, setelah pengumuman dari Sang Ketua Komisi Disiplin tadi teman-teman kelasnya buru-buru membereskan meja dan alat belajar mereka lalu pulang. Lumayan hadiah pulang awal karena guru mereka hari ini tidak masuk, mungkin itu yang ada dipikiran mereka saat ini. Terlihat di kelas saat ini hanya tersisa beberapa orang saja. Termasuk Naruto dan kedua makhluk manis yang mengintilnya terus dari pagi, yaitu Kyuubi dan Naruko.

"Nee Naru, apa kau benar-benar akan memenuhi panggilan dari dari Kaguya-san tadi?" kali ini Naruko membuka suara. "Benar Naruto-kun, apa kau akan memenuhi panggilan dari Otsutsuki-senpai? Seingatku kau tidak pernah membuat masalah selain telat sampai saat ini." Kyuubi ikut menambahkan. Sebenarnya alasan mereka bertanya bukan khawatir, tapi lebih ke arah perasaan tidak enak karena pandangan Kaguya sebelumnya kepada Naruto.

"Tenang saja kalian berdua, Kaguya-senpai tidak akan mungkin memakanku. Lagi pula benar kata Kyuubi chan bahwa aku juga tidak melakukan banyak kesalahan, jadi tenang saja." jawab Naruto menanggapi. Sayang sekali Naruto tak paham maksud dari pertanyaan mereka berdua. Berterimakasihlah kepada ketidakpekaanmu Naruto.

Naruko dan Kyuubi yang mendengar jawaban Naruto hanya bisa menarik nafas panjang.

"Baka-Naru.."

"He-em, Naruto-kun no baka.."

Naruto yang mendapat jawaban seperti itu hanya cengo karena tidak mengerti. Pada akhirnya dia ditinggalkan. Karena tinggal dirinya di kelas dia langsung bergegas pergi ke ruang Komisi Disiplin.

*

Disisi lain, terlihat seorang gadis bersurai merah kini telah berdiri di depan gerbang Tokyo Academy. Kebetulan saat ini kondisi sekolah sedang ramai karena sudah waktunya pulang sekolah. Para siswa yang melihat gadis tersebut terkagum-kagum melihat keanggunan serta kecantikan wajahnya. Rambut merahnya yang digerai tertiup-tiup angin membuatnya tambah elegan. Para siswa mulai bertanya-tanya siapa gadis tersebut, dilihat dari segi manapun dia bukanlah siswa SMA, seminimal mungkin perempuan tersebut adalah seorang mahasiswi.

Good YankeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang