6. Nikahi Aku!

264 16 25
                                    

Buat instagram untuk visual cerita ini seru juga ya, kayaknya? Menurut kalian gimana, buat atau nggak?

Btw, untuk cerita HEART ENTWINED ini aku nggak punya stok untuk tiap chapternya ya, tapi aku ngetik langsung per chapternya, jadi maaf kalau kisal terlambat update atau ada banyak kalimat rancu juga typo, mohon di maklumi ya, hehe

Okey, mari kembali ke cerita Yoongi dan Selia

Plagiat di larang mendekat ‼️

🎵 Tak Dianggap - Lyodra
________

"Hamil anakmu?" Selia bertanya, guna ingin mendengar sekali lagi, sekaligus berharap kalau Yoongi tidak serius dengan apa yang dirinya ucapkan. Semacam prank, untuk memberinya sedikit kejut jantung. Agar dia mati, karena serangan jantung, mungkin.

Namun ternyata, kalimat bahwa Yoongi ingin dia hamil anaknya, adalah hal yang benar-benar di ucapkan oleh laki-laki yang tengah memeluk erat dirinya itu.

"Hm, hamil anakku. Mengandung anakku di rahimmu. Hanya sampai dia lahir, setelah itu aku akan melepaskanmu. Aku juga aku akan menjamin hidupmu, seumur hidup dari sisi materi dan lainnya.

Apa dia bahagia mendengar itu? Atau terharu?

Jawabannya tentu saja tidak. Justru sebaliknya. Hatinya benar-benar sakit mendengar apa yang di katakan oleh Yoongi. Sampai dia menyumpahi laki-laki itu di dalam hati, dengan semua serapah serta umpatan-umpatan kasarnya.

Di tiduri dan sekarang di tambah harus mau melahirkan anak untuknya. Itu benar-benar gila!

"Kalau begitu nikahi aku." Dengan penuh keberanian, dia mengatakan kalimat yang mungkin bagi seorang Jeon Yoongi terdengar sangat konyol. Mengingat statusnya yang hanya seorang jalang. "Aku tidak mau hamil anakmu, tanpa ada status yang jelas di antara kita." Hilang sudah panggilan tuan, seperti biasanya, seiring dengan rasa takutnya yang menguap tanpa sisa.

Entahlah, mendengar Yoongi yang mengatakan ingin dirinya hamil, itu sangat menyentil harga dirinya.

"Apa ini, apa kau mulai berani denganku?" Dengan suara rendahnya yang tertahan, Yoongi mengatakannya sembari mengeratkan pelukannya di tubuh polos Selia, yang masih terbalut selimut. "Kau mau aku menikahimu, hm?" Kali ini, dia bahkn meremas dada sebelah kiri Selia, membuat perempuan itu melenguh pelan. "Kata pernikahan itu tidak pernah ada dalam kamus hidupku, Selia. Lagipula, kau tidak punya pilihan karena yang mempunyai kuasa atas hidupmu itu diriku." Terdengar sangat dominan, namun sayangnya Selia sudah tidak sepenuhnya bisa mendengar dengan baik apa yang dirinya katakan, melainkan saat ini perempuan itu tengah sibuk dengan rasa geli juga sedikit nyeri, karena jari-jari nakal Yoongi yang memainkan putingnya, memilin liar dengan sesekali mencubitnya.

"Oughh..." Selia merasa cairan mulai merasakan lembab pada inti tubuhnya. Seiring dengan semakin liarnya Yoongi memainkan benda mungil favoritnya. "Berhenti, ahh..."

Permintaan yang langsung di turuti oleh Yoongi, membuat Selia mendesah lega karenanya. Ini pembicaraan serius, jadi dia harus tetap waras, jangan sampai dia semakin di hancurkan oleh Yoongi nantinya, karena dirinya yang langsung mengiakan apapun yang di inginkan oleh Yoongi, terlepas dari statusnya yang memang perempuan penghangat ranjangnya.

"Aku tidak mau hidupku yang sudah hancur semakin hancur dan kotor, setidaknya kalau aku hamil anakmu dengan status kita sebagai pasangan suami istri, anakku akan terlahir dari pasangan yang sah. Dimasa depan, tidak akan ada yang bisa merendahkannya, karena harus terlahir dari seorang jalang."

Heart Entwined Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang