8. Gadis Satu Juta Dollar

216 11 16
                                    

Sejujurnya agak bahaya ya update di bulan puasa, cuma nggak papa deh update karena udah terlalu lama libur huhu...

Haloo, gimana kabarnya kalian?
Lagi musim sakit, jaga kesehatan selalu ya, semuanya dan selamat berpuasa :))

Plagiat di larang mendekat ‼️

🎵 Bite Me - Enhypen
_________

Satu minggu sudah, Yoongi tidak bertemu dengan Selia, di karenakan setelah menyelesaikan urusan di Seoul, dirinya harus datang ke Vietnam, setelah mendapat kabar kalau pabrik gulanya— Bien Hoa yang berada di negara dengan sebutan negeri naga biru itu meledak, membuat beberapa pekerjanya mengalami luka bakar yang cukup serius.

"Berikan pengobatan terbaik kepada semua korban dan cari penyebab ledakan itu secepatnya." Tanpa bertele-tele, dia memberikan titahnya kepada para bawahannya, sembari terus berpikir tentang kenapa ledakan itu bisa terjadi di pabriknya.

Waktu berjalan dengan sangat lambat bagi Yoongi, yang saat itu tengah menunggu laporan orang-orangnya. Dia bahkan bersumpah, akan memberikan kematian paling mengerikan, kalau memang dugaannya benar, dimana ledakan di pabrik gulanya memang sesuatu hal yang sengaja di lakukan oleh seseorang, mengingat dirinya memiliki banyak sekali musuh diluar sana.

Suara ketukan pintu di sertai langkah kaki yang tergesa, menarik atensi Yoongi dari lamunannya. "Tuan, ini laporan dari CCTV dan saksi mata yang berada tidak jauh dari lokasi." Memberikan sebuah map yang langsung di buka dengan cepat oleh Yoongi.

Sebuah foto berukuran 5R serta sebuah rekaman video yang tertangkap kamera pengintai di belakang gudang pabriknya, merekam pergerakan dua orang yang dirinya yakini sebagai pelaku peledakan. "Jake Anderson, sialan."

"Iya, mereka pelakunya, Tuan."

"Bawa dua sampah itu kehadapanku, aku sendiri yang akan memberikan kematian terindah untuk mereka."

Sumpah serapah sudah terucap dalam hatinya. Tangannya pun sudah gatal, ingin mencabik orang yang sudah berani mengusiknya. Nama Jake Anderson, benar-benar sudah masuk dalam daftar orang yang akan dirinya singkirkan kalau masih saja terus berani mengacau. Bahkan tanpa harus bersusah payah, dia bisa menemukan pelakunya dengan cepat, hal yang membuat dirinya semakin meremehkan Jake Anderson, dimana bagi dirinya, laki-laki berdarah Australia itu adalah mafia amatir.

"Selesaikan semuanya dengan cepat, pastikan semua korban mendapatkan pengobatan terbaik dan tunjangan lebih untuk keluarganya. Soal Jake Anderson, aku tunggu dia di Vegas, bawa dia kesana secepatnya."

"Baik, Tuan."

Hari minggu pagi yang cerah, Selia menikmati paginya dengan secangkir teh lemon hangat di temani sepiring cookies.

Dia duduk dengan tenang di taman belakang mansion. Seolah memang jiwanya tengah menikmati waktu santainya. Padahal sejujurnya, hatinya tengah risau karena memikirkan Yoongi yang sudah satu minggu lebih tidak bertemu dengannya.

Entah kemana laki-laki itu pergi, karena yang jelas, dirinya menghilang secara tiba-tiba tanpa berpamitan atau mengatakan apapun.

Berpamitan?

Selia tersenyum miring memikirkan itu. Dia sepertinya lupa kalau dirinya hanya seorang jalang dimata Yoongi. Dia tidak se penting dan se istimewa itu untuk Yoongi yang sampai harus membuat laki-laki itu berpamitan dan memberitahu pada Selia tentang apa saja yang di lakukannya diluar sana.

Heart Entwined Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang