Mulai berusaha untuk update rutin, semoga terlaksana hehe, Aamiin...
Btw guys, coba kasih tahu aku, ini cerita nyambung nggak dari chapter 1 sampai 10? Takutnya karena lama update jadi kurang nyambung, hehe
Terimakasih untuk yang sudah berkenan membaca, peluk erat dariku, untukmu.
Plagiat di larang mendekat ‼️
🎵 Miracle - Calvin Harris ft. Ellie Goulding
______________Yoongi memacu kencang mobilnya, menuju rumah sakit St. Rose Dominican, tempat dimana Selia mendapat perawatan.
Chloe— pelayan sekaligus pengawal pribadi Selia, membawa Selia kerumah sakit atas perintah Yoongi, setelah dirinya mengabarkan kepada tuannya yang saat itu tengah berada di Haspaniola. Dalam misi, menghancurkan Baekho dan para antek-anteknya.
Menghentikan mobilnya di lobby, Yoongi langsung melempar kunci mobil ke parkir valet. Sedang dirinya, berlari masuk menuju ruang perawatan Selia, yang berada di lantai empat.
Demi apapun di dunia ini, dia tidak tahu kalau dia akan mengalami hal yang terdengar paling mustahil di dalam hidupnya, dengan track recordnya sebagai mafia paling di takuti.
Sebuah perasaan takut akan sesuatu hal buruk yang mungkin terjadi pada Selia, benar-benar sukses membuatnya kalang kabut semenjak dirinya mendapat kabar dari Chloe.
"Bagaimana Selia, apa kata dokter?" Yoongi langsung memberondong Chloe dengan banyak pertanyaan, setelah sampai di dalam ruangan. Terlihat disana, wanitanya terbaring lemah dengan mata terpejam, lengkap dengan infus yang sudah menancap di punggung tangannya.
Bibir yang biasanya nampak ranum dan merona, kini terlihat sedikit membiru. Selia pucat sekali. Hal yang membuat hati Yoongi nyeri.
"Dokter Lucy berpesan, kalau anda bisa bertanya langsung kepada beliau."
Tanpa menunggu lama, Yoongi langsung menelfon dokter Lucy, sudah sangat penasaran dengan kondisi Selia yang sebenarnya.
Sepuluh menit berlalu, panggilan itu akhirnya di jawab oleh dokter Lucy. "Iya?"
"Bagaimana Selia, semuanya baik-baik saja, sudah melakukan pengecekan menyeluruh?"
"Bisakah bertanya satu-satu, kau membuatku pusing, tuan Yoongi."
"Jawab atau kutembak kepalamu sekarang juga!"
Helaan nafas kasar sang dokter terdengar, "Kau mau menjadi seorang ayah, berhenti bersikap kasar dan menakutkan layaknya monster."
"Aku tidak butuh— wait... Apa katamu tadi? Seorang ayah, maksudmu?"
"Kekasihmu hamil, usianya kehamilannya enam minggu."
Tut...
Panggilan di putus sepihak.
Masih dengan segala keterkejutannya, Yoongi mendekati Selia. Menatap dalam perempuan itu selama beberapa saat. "Keluar." dia memberi perintah kepada Chloe dan Matthew untuk meninggalkan dirinya dengan Selia, yang langsung di patuhi oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Entwined
RomanceSelia Song, harus berakhir menyedihkan ketika kedua orangtuanya menjual dirinya kesebuah rumah bordil. "Bawakan aku seorang gadis, benar-benar masih gadis. Yang belum pernah disentuh oleh laki-laki, sama sekali." Entah bisa di sebut nasib baik atau...