Cuplikan chap 9.

203 14 8
                                    

"Boleh berkenalan?"

"Tentu"

Pria tinggi itu tersenyum,ia menyodorkan tangan nya dan di balas oleh si pria bermata rubah itu.

"Kenalkan,nama ku Kim Mingyu"

"Nama ku Jeon Wonwoo, salam kenal Mingyu-ssi"

"Jangan pakai ssi,panggil saja Mingyu"

"Baiklah."

∆∆∆

Seorang anak kecil bergigi taring menatap sinis anak laki-laki yang ada di depan nya saat ini.

"Siapa kau!!"

"..."

"Jawab! Jangan hanya diam saja!!"

"... Memang nya kau siapa?"

"Ishh!! Aku itu seolang pangelan! Dan kau harus menurut pada pelintah ku!!!"

Anak kecil bermata rubah itu menatap datar si anak yang mengaku pangeran.

"Belitahu aku! Siapa nama mu dan siapa kau belani-belaninya ada di wilayah ku!!"

".. Lebih baik kau belajar dulu bagaimana cara mengucapkan huruf 'R' dengan benar"

"Tidak peduli! Cepat belitahu aku nama mu!"

Si anak bermata rubah terdiam.

"Tak usah tau nama ku,dan yang pasti saat ini aku adalah anak dari Grand duke"

"Gland duke yang mana??"

"Tak perlu tau"

∆∆∆

"Ada apa?"

"... Ntahlah.. Aku bermimpi aneh."

"Aneh? Aneh bagaimana??"

"Sudahlah,jangan di bahas."

"Baiklah."

"Dimana Seokmin?"

"Kenapa kau mencari nya di saat aku ada di sisi mu?"

"Beritahu saja aku di mana dia."

"Dan beritahu aku lebih dulu,kenapa kau mencari nya?"

"Kepo.."

"Kau bilang apa?"

"Tak ada."




























Guys.. Mianhae ya,chap 9 bakalan ke undur dulu buat penulisan sama upload nya.

Nay bener-bener minta maaf,dan Nay juga kek nya mau istirahat dulu sebentar,soalnya kepala nay dari kemarin-kemarin nya berdarah terus..

Soo.. I'm sorry guys:') dan ini adalah cuplikan kecil dari chap 9 nanti.

See you guys,and mohon doa nya ya supaya Nay bisa cepet-cepet sembuh dan kepala Nay ga ngeluarin darah lagi:')

TRANSMIGRATION:LET'S SURVIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang