4.Pesta akan dimulai jadi ayo bersiap-siap!

349 35 2
                                    

Beberapa hari lagi adalah saatnya pesta Debudante di mulai. Wonwoo dan Seokmin kini tengah mencoba pakaian yang merek-ah tidak,maksudnya Wonwoo yang memesan nya. Setelan mereka berdua sangat cocok.

Seokmin yang menggunakan setelan jas berwarna biru navy dengan sedikit hiasan dari batu permata Sapphire.

Sedangkan untuk Wonwoo,ia memakai pakaian dengan tema berwarna putih namun di padukan dengan beberapa permata berwarna biru muda seperti Blue Zircon,Tanzanite dan juga Aquamarine.

"Bagaimana penampilan ku??" Seokmin bertanya dengan antusias pada Wonwoo.

"Kau sudah terlihat tampan Seokmin." Wonwoo tersenyum pada Seokmin yang di balas dengan senyuman bangga.

"Kau juga sangat cantik!"

"Terimakasih untuk pujian nya."

"Berarti dengan ini kita tinggal berangkat saja kan?" Wonwoo mengangguk untuk menjawab pertanyaan dari Seokmin kembali.

"Oh ya,ini cincin yang kau minta waktu itu." Seokmin menyerahkan sebuah kotak beludru pada Wonwoo.

Wonwoo membuka kotak itu,terdapat sebuah cincin dengan permata Amethyst yang di bentuk menjadi bunga mawar. Bahkan cincin itu sendiri terdapat bentuk daun yang menambah kecocokan dengan permata Amethyst yang berbentuk bunga mawar. Wonwoo kemudian memasangkan nya di jari manis nya,terlihat cantik dan cocok di jari nya itu.

"Cincin itu sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cincin itu sangat cantik.. Bahkan saat anda memakainya,cincin itu terlihat lebih sempurna karna di pakai oleh orang yang tepat." Wonwoo dan Seokmin menoleh kesamping begitu mendengar sebuah pujian.

Orang yang memberikan nya pujian tak lain dan tak bukan adalah Mingyu.

Si Putra Mahkota yang menurut Wonwoo dan Seokmin aneh.

"Salam pada Putra Mahkota Kekaisaran Hellioness." Wonwoo dan Seokmin sedikit membungkukkan badan pada Mingyu.

"Hm.. Lama tak berjumpa ya? Tuan muda Rosaine." Wonwoo hanya mengangguk.

Mingyu tersenyum melihat anggukan Wonwoo. Tapi di sisi lain,Wonwoo dan Seokmin merasakan sesuatu yang aneh pada Mingyu. Ia tersenyum,namun matanya menatap tajam pada Seokmin yang ada di belakang Wonwoo. Bahkan auranya terasa tak enak.

Namun itu tak berlangsung lama,Soonyoung ajudannya datang. Ia memarahi Mingyu karna tiba-tiba saja pergi tanpa ijin,untungnya ia segera menemukan nya. Jika tidak maka habis sudah hidupnya di tangan Raja. Mingyu kemudian pamitan pada Wonwoo karna Soonyoung yang terus mengajaknya pergi untuk mengecek baju yang ia pesan kan untuk Mingyu.

Setelah Mingyu dan Soonyoung pergi,Wonwoo dan Seokmin saling bertatapan. Karna Wonwoo sedikit lebih pendek dari Seokmin,ia harus mendongak sedangkan Seokmin menunduk.

"Kau merasakan nya?" Seokmin mengangguk.

"Karna itulah aku meminta mu menjadi partnerku-

-dan lebih baik kita pergi sekarang." Lanjut nya sembari mendekati pelayan toko yang sedari tadi berdiri tak jauh di belakang mereka.

TRANSMIGRATION:LET'S SURVIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang