Pagi hari di kota XXX hari ini sangatlah sejuk. Wonwoo menatap langit yang sedikit mendung saat ini. Ia kemudian melangkahkan kaki nya menuju cafe yang berada tepat di sebrang dirinya berdiri.
Kringg kringg!!
Bel yang terpasang di pintu berbunyi saat Wonwoo mendorong pintu masuk cafe itu. Ia melangkah ke arah kasir. Menyapa nya sebentar dan masuk ke dalam ruang ganti pegawai. Ia mulai mengganti baju santai nya dengan kemeja putih dan celemek pegawai cafe itu.
Ia mulai melayani para pelanggan yang berdatangan. Kaki nya tak lelah untuk mondar-mandir ke sana kemari untuk mencatat dan membawakan pesanan para pelanggan. Hingga akhirnya jam istirahat pertama pun di mulai. Wonwoo memakan sandwich yang ia buat di apartemen tadi dengan Minghao. Setelah selesai dengan makan siang nya. Wonwoo berdiri dan menghampiri kasir. Ia meminta nya untuk bergantian dan si kasir itu pun setuju.
Pelanggan kembali berdatangan. Wonwoo dengan cekatan melayani mereka dengan cepat dan profesional. Hingga ketika melayani seorang pegawai kantor? Mungkin. Entahlah.. Wonwoo tak tau urutan pekerja di dunia kantor.
"Ingin memesan apa?"
Pria itu melamun sembari menatap wajah Wonwoo.
"Tuan?"
Pria itu tersentak dan tersenyum canggung.
"Aku pesan es americano satu,croissant satu dan juga kue redvelvet satu"
"Baiklah.. Silahkan di tunggu."
Pria itu mengangguk namun tak pergi.
"Apa anda butuh sesuatu?"
Pria itu kembali tersentak.
"Eum... Anu..."
Wonwoo dengan sabar menunggu pria itu berbicara.
"Boleh berkenalan?"
Wonwoo menatap ragu pria itu,namun ia mengangguk.
"Tentu."
Pria itu menyodorkan tangan nya dan di balas oleh Wonwoo.
"Kenalkan,nama ku Kim Mingyu."
Wonwoo mengangguk.
"Namaku Jeon Wonwoo. Mingyu-ssi"
"Jangan terlalu formal,panggil saja Mingyu."
"Baiklah Mingyu."
Pria bernama Mingyu itu tersenyum.
∆∆∆
Seorang pangeran kecil terdiam merenung di tengah-tengah taman istana milik nya. Mingyu,si pangeran kerajaan Helliones.
Ia kemudian melihat ke arah sekeliling nya,mata nya kemudian menangkap sesosok anak kecil yang sedikit lebih tinggi dari nya. Ia mengernyit. Bukan kah ia sudah menyuruh para pelayan untuk tidak mengizinkan siapapun masuk ke dalam taman nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRATION:LET'S SURVIVE
FanfictionHiatus dulu ya. [VOTEMENT JUSEYO] Wonwoo tak menyangka bahwa ia akan bertransmigrasi ke dalam novel yang pernah ia baca dengan Minghao,Sahabatnya. Dan yang paling tak terduga dari itu ialah,ia tak bertransmigrasi ke dalam novel itu sendiri. Karena...