Part 8

261 22 0
                                    

Happy Reading 😘

Ciuman Soonyoung berhasil menghentikan ocehan Jihoon, lalu sekarang apa ni bocah bakal pingsan lagi? Soonyoung menatap  wajah Jihoon beberapa detik, Jihoon hanya diam kaya orang kesambet setan kaget. Kaya nya dia baik-baik aja sih, Soonyoung bisa tenang dan lanjut nyetir mobil.

"Jihoon kamu gak apa-apa kan ?"

"Gak apa-apa "

"Katanya pindah sekolah, trus ini jalan nya kemana?'

"Kemana aja terserah Om "aduh mampus kayaknya otak si Jihoon korslet nih,  haduh masalah lagi ini mah.

Skip

Jihoon benar-benar kek patung, udah nyampe sekolah pun Jihoon gak ngeh, dia mah diem-diem bae di mobil. Soonyoung langsung turun dan membuka kan pintu mobil agar Jihoon turun.

"Jihoon udah nyampe, turun ngapa!" Jihoon langsung turun tapi tatapan nya bener- bener kosong, duh ni anak bakal baik- baik aja kan? Soonyoung auto khawatir.
Mungkin ntar dia harus jemput pulang sekolah karena takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan,  bahaya tingkat satu ini mah.

Soonyoung masuk lagi ke mobil, dia tiba-tiba terdiam, dia menyentuh bibir nya dengan jemari nya . Gila ni bibir kok sembarang amat nyium si Jihoon, mana udah dua kali kalo sampe tiga kali mungkin itu udah bisa dikategorikan dia  suka sama Jihoon. Ah gak mungkinlah suka sama bocah?
" Hahahaha" Soonyoung ketawa sendiri di mobil aduh kek nya dia mulai gak waras.

****

Hari ini Momo pamitan kepada Soonyoung,  mereka udah gak bisa jadi partner ena ena lagi. Momo berharap Soonyoung mau membuka hatinya untuk siapapun itu.  Rasa takut akan jatuh cinta itu harus dilawan. Jangan takut patah hati, karena jika takut maka seumur hidup juga gak bakal bisa jatuh cinta.  Masa lalu Soonyoung memang kelam tapi masa depan nya tidak akan sama.

Mereka berpelukan untuk terkahir kalinya dan disaksikan oleh Jihoon,  Jihoon mengunjungi rumah Soonyoung bermaksud memberikan kue tart bikinan pipi nya tapi dia malah jadi saksi keromantisan Soonyoung dan Momo. Jihoon menjatuhkan kue tart ke kelantai bersama dengan wadahnya . Mendengar suara benda jatuh, Soonyoung langsung lari kearah pintu dan dilihat nya kue tart berantakan di lantai . Pasti Jihoon salah paham nih,  tanpa pikir panjang Soonyoung langsung lari menyusul Jihoon.

Entah mengapa dia tak ingin Jihoon salah paham, dia melihat Jihoon berlari sangat kencang.

"Jihoon tunggu !"teriak Soonyoung tapi Jihoon tak mau dengar, Soonyoung semakin mempercepat langkahnya dan akhir nya bisa menyusul Jihoon. Soonyoung menarik tangan Jihoon, tapi Jihoon menepis nya. Soonyoung mencengkeram bahu Jihoon, dilihat nya Jihoon menangis.

"Kamu kenapa sih tiba-tiba lari,  pake nangis segala ?"

"Om kenapa sih gak peka- peka ? Om jangan bikin Jihoon bingung dong Om "sahut Jihoon sambil nangis

"Ngomong nya jangan sambil nangis dong "

"Tadi pagi Om nyium aku trus sekarang Om peluk- pelukan sama si Tante, Om mau nya apa sih ?"

"Dia itu teman aku dan soal tadi pagi aku minta maaf, gak seharusnya aku nyium kamu "

"Om jahat !"wajah Jihoon sangat menyedihkan dan dia sangat kecewa dengan ucapan Soonyoung, Jihoon  berbalik dan hendak pergi tapi Soonyoung malah menarik Jihoon ke pelukannya.

"Om jangan kaya gini ! Om suka nya sama siapa ? Sama aku atau sama si Tante !"

"Udah deh gak usah nanya hal- hal yang ga penting,  bisa diam dulu gak sih ?"

"Om jahat !" Jihoon masih menangis dipelukan Soonyoung, Soonyoung tidak mengerti mengapa dia memeluk Jihoon,ini hanya reflek kan ? Dia bukan lagi sedang di kendalikan perasaankan ?

****

Weekend

Jihoon gak kemana -mana lagi males padahal pipi sama papa nya ngajak pergi jalan-jalan tapi Jihoon memilih sendirian dirumahnya.
Mayanlah dia bisa nonton drama favorit nya sampe puas mumpung gak ada yang awasin. Jihoon  fokus ke TV dan adegan yang dia tunggu tunggu akan segara tiba, adegan kiss.
Belom sampe adegan itu seseorang mengetuk pintu rumah nya.

"Aduh siapa sih gangguin aja!"sahut Jihoon dongkol, dia lantas membuka pintu dan dilihat nya Soonyoung, tapi Jihoon lagi males ketemu Soonyoung.

"Hey bocah "

"Pipi sama papa gak dirumah "

"Oh ya bagus dong "

"Maaf ya Jihoon gak terima tamu, om mending pulang aja, hus sono !" Jihoon menutup pintu tapi Soonyoung tidak mau pergi dia memaksa masuk . Jadilah aksi saling dorong dorongan pintu dan berkahir dengan kekalahan Jihoon. Soonyoung kemudian duduk di sofa,  begitu pula Jihoon, Soonyoung memindahkan Chanel tv nya.

"Ih apaan sih kok dipindahin ! Lagi seru tahu Om ! Siniin remot nya !"

"Mau remot ini ? Coba aja ambil kalo bisa " Soonyoung tersenyum mengejek, Jihoon langsung menubruk tubuh Soonyoung dan berusaha untuk merebut remot nya.
Soonyoung gak mau kasih remot nya ternyata ngerjain bocah asik juga, Jihoon ngambek dan berhenti merebut remot nya. Jihoon pergi ke dapur untuk mengambil minum, Soonyoung mengikuti nya.

"Bocah bikinin minum dong "

"Ogah, bikin aja sendiri "

"Kenapa sih jutek amat ? Masih marah ?"

"Menurut Om ? Pikir aja sendiri ! " Jihoon jutek mode on, tapi kok Soonyoung malah merasa gemas ya ? Soonyoung mencubit pipi Jihoon.

"Sakit Om !" Soonyoung tiba- tiba meluk Jihoon tentu aja Jihoon jadi baper .

"Kamu diem nya cuma kalo dipeluk sama dicium ya !"

Sikap Soonyoung bener- bener bikin Jihoon jadi bingung.

****

Mingyu menghentikan mobilnya didepan rumah Soonyoung dia lagi bete dan gak ada teman ngobrol . Dia gak bisa pergi kerumah Seungcheol takut ketemu si Jeonghan. Mingyu mengetuk pintu rumah Soonyoung tapi kok gak dibuka -buka,  kemana si tu orang ?

Mingyu iseng memutar kenop pintu dan ternyata gak di kunci, wah bahaya si Soonyoung , rumah kok gak dikunci. Kalo ada maling,  habis deh semuanya,  harta benda bakal raib.

Mingyu masuk kedalam mencari cari sobat nya itu dan tak kunjung ketemu . Dari ruang dapur terdengar  suara mesin penyedot debu berbunyi . Tumben si Soonyoung bersih -bersih sendiri.

Sementara itu di dapur Jeonghan sedang bersih -bersih dia tak mengasuh Hansol karena sedang liburan ke luar kota bersama Seungcheol jadi dari pada nganggur dia ambil job bersih bersih aja . Pemilik rumah yaitu Soonyoung memilih pergi kerumah Jihoon sementara Jeonghan bersih -bersih rumah nya. Tapi Jeonghan mendengar suara seseorang masuk mungkin itu Soonyoung si pemilik rumah yang datang.

Selesai membersihkan dapur, Jeonghan menuju ruang tamu.

"Eh tuan  Soonyoung udah pulang "bentar kok suara nya familiar? Mingyu menoleh.

"Haaaaaaaaaa "teriak Mingyu sambil lompat ke sofa dia kaget melihat Jeonghan ada dirumah Soonyoung. Jeonghan nyengir ni manusia aneh  kok ada disini sih ? Lagian itu ekspresi nya berlebihan banget.

"Kok kamu ada disini?!" Mingyu langsung menyemprot wajah Jeonghan dengan anti bakteri .

"Uhuk uhuk " Jeonghan sampe batuk- batuk

"Dimana Soonyoung?!"

"Gak tahu tuan "

"Soonyoung kampret,  kemana sih !" Mingyu turun dari sofa dan mulai melangkahkan kakinya tapi kakinya malah tersandung alat penyedot debu . Tubuh bongsor Mingyu oleng dan dalam hitungan detik dia bakalan jatuh ke lantai, tapi Jeonghan menahan tubuh bongsornya. Mingyu kaget dan menatap wajah Jeonghan yang tersenyum terpaksa padanya . Keringat dan segala macam bakteri ada ditubuh Jeonghan. Jeonghan belum membersihkan tangan nya usai menyedot debu, bakteri, kuman semua musuh Mingyu ada di tubuh Jeonghan.

"Tuan Mingyu gak apa-apa?" Tanya Jeonghan dan satu tetes keringat Jeonghan menetes ke pipi Mingyu.

"Haaaaaaaaaa "teriak Mingyu.

Tbc

Sorry for typo

Thanks for reading

Apakah Mingyu dan Jeonghan berjodoh? Ketemu mulu masa ?😁

What is Love ?! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang