Part 18 🔞

486 13 0
                                    

Happy Reading 😘

Seseorang mengetuk pintu rumah Soonyoung beberapa kali, Jeonghan langsung membuka pintu nya dan bertanya- tanya . Siapa pria jangkung ini ? Apakah dia teman Soonyoung ?  Tapi terlihat muda mungkin usia nya tak beda jauh dengan Jihoon, Jeonghan belum pernah melihat dia sebelum nya.

 Siapa pria jangkung ini ? Apakah dia teman Soonyoung ?  Tapi terlihat muda mungkin usia nya tak beda jauh dengan Jihoon, Jeonghan belum pernah melihat dia sebelum nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf tuan anda mencari siapa ya ?"

"Benar ini rumah Kwon Soonyoung dan Kim Jihoon? "

"Benar"

"Kak Jeonghan siapa itu ? Apa suami aku sudah pulang?"teriak Jihoon dari ruang tengah, mendengar suara Jihoon pria itu langsung masuk kedalam tanpa permisi, Jeonghan berusaha menghalangi nya  tapi sia-sia.

"Jihoon" sahut pria itu, Jihoon menoleh,  senyum nya langsung melebar dan dia langsung memeluk pria itu.

"Lee Chan!! Kakak !!!"

"Hey jangan erat-erat meluk nya aku bisa muntah !"

"Ikhh kakak bercanda aja ! Kemarin kok gak datang pas aku nikah?"

"Maaf ya, aku sibuk, lagian masih bocah nikah,  mana suami mu, aku mau liat tampang nya ?"

"Dia masih kerja, nanti bentar lagi pulang kok !"

"Lee Chan? Kakak? "Gumam Jeonghan sejak kapan Jihoon punya kakak? Kok pria itu mencurigakan ya ? Tatapan nya ke Jihoon juga beda, seperti tatapan ke seseorang yang disukai gituh . Tapi Jeonghan tidak mau ambil pusing, dia langsung ke dapur untuk buat kan minuman.

****

Soonyoung tiba dirumah nya, karena sangat malam, dia tak mengetuk pintu dia punya kunci sendiri . Dia masuk kerumah , suami kecil nya pasti sudah tidur . Dia langsung pergi menuju kamar nya, tapi begitu tiba dikamar dia kaget melihat seorang pria sedang mengecup kening Jihoon.

Dia benar-benar naik darah, dia langsung berjalan kearah pria itu dan hendak menghantam kan tinju ke wajah pria itu tapi pria itu menahan tangan Soonyoung.  Soonyoung melayangkan tangan satu nya lagi, pria itu langsung memelintir tangan Soonyoung kebelakang punggung Soonyoung. Soonyoung meringis, lalu pria itu membawa Soonyoung ke luar kamar.

"Siapa kamu ! Berani-berani nya mencium suami kecil ku !" Soonyoung kesal bukan main

"Jadi kamu suami Jihoon? Ck  tidak ada apa-apanya !"

"Apa kamu bilang ?! " Soonyoung mencengkram kerah baju Lee Chan.

"Tua Bangka, tempramen dan lagi bikin anak orang hamil duluan, laki- laki brengsek yang cuma bisa merusak masa depan seorang remaja , seharusnya orang seperti mu ku bunuh !" ( Pada seneng nih reader baca kalimat ini, ngaku 😌)

"Jaga bacot mu itu ! Aku tidak pernah merusak ataupun memaksa Jihoon ! Kami saling mencintai!"

"Kata kami yang kamu ucapkan akan segara musnah tahu!"

"Keparat sialan !!" Soonyoung hendak meninju wajah Lee Chan tapi Jihoon melarang nya. Jihoon kemudian menjelaskan bahwa Lee Chan adalah sepupu nya, mereka sangat dekat satu sama lain dan dia dikirim oleh papa Jihoon sebagai bodyguard.

Si Taehyung sialan itu sudah mulai bertindak, Soonyoung mulai terasa  tertekan . Dia mengira pergi dari Jepang akan membuat dia terbebas dari  Taehyung tapi nyatanya tidak.

****

Meski Soonyoung sangat tidak menyukai kehadiran Lee Chan, tapi demi Jihoon dia berusaha menahan emosi nya . Dan lagi kedekatan mereka membuat Soonyoung sangat cemburu . Setiap sarapan Jihoon sering bercanda dengan Lee Chan. Dan saat pulang kerja selalu saja mereka sedang berdua entah membahas apa tapi Jihoon nampak begitu bahagia.

Soonyoung merasa seperti suami yang tak dianggap, dia kesal dan pergi ke sebuah bar, dia melampiaskan semua nya dengan minum minuman keras sampe dia benar- benar mabuk.

Soonyoung merasa seperti suami yang tak dianggap, dia kesal dan pergi ke sebuah bar, dia melampiaskan semua nya dengan minum minuman keras sampe dia benar- benar mabuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat Soonyoung mabuk berat seorang wanita mendekati nya dan mereka berkenalan .  Mereka kemudian pergi kesebuah hotel untuk bersenang-senang, mereka berdua sudah bertelanjang,  Wanita itu mengeluarkan payudara yang begitu besar dia gunakan untuk menjepit kejantanan Soonyoung. Suara geraman berat membuat wanita itu semakin bersemangat untuk mengurut kejantanan Soonyoung dengan payudara nya. Di bawah sana vaginanya sudah sangat becek dia tak tahan lagi dan langsung memasukkan kejantanan Soonyoung ke dalam vagina nya, pinggang rampingnya bergerak teratur maju mundur kadang naik turun, desahannya semakin kencang manja kala payudara nya di remas-remas oleh Soonyoung.

Skip

Sementara itu dirumah, Jihoon tiba-tiba mengalami keram diperut nya dia amat kesakitan. Dia mengambil ponsel dan mencoba menelpon Soonyoung tapi tidak diangkat . Dan kenapa jam segini Soonyoung belum pulang.

Jihoon tak kuat lagi menahan rasa sakitnya dia berteriak memanggil nama Lee Chan,  Lee Chan langsung masuk kekamar Jihoon.

"Kamu kenapa Jihoon? Apa yang sakit?"

"Kak perut ku sakit banget kak, tolong "

"Ayo kita kerumah sakit !" Lee Chan langsung mengakat tubuh Jihoon ke dalam mobil, mereka langsung menuju kerumah sakit.

Jihoon harus dirawat beberapa hari, dokter kemudian bicara dengan Lee Chan.

"Apa anda suami nya ?"

"Bukan dokter, saya Kakak nya "

"Begini, dia mengalami gejala lemah kandungan,  jangan biarkan dia kerja berat dan berpikir terlalu keras karena bisa mempengaruhi kehamilan nya "

"Iya dok "

****

Lee Chan menatap wajah Jihoon yang kini tertidur pulas, mengapa  si kecil ini harus harus mengalami penderitaan seperti ini? Usia nya masih 16 tahun, dia tak seharusnya hamil , seharusnya dia sedang menikmati masa muda nya saat ini . Dan si Soonyoung keparat itu kemana dia ?  Bukan nya mendampingi suaminya  malah keluyuran, tidak pulang sama sekali kerumah

Skip

Soonyoung memakai kembali pakaiannya, dia benar -benar sudah khilaf seharusnya ini tak terjadi, dia mengecek ponsel nya dan ternyata baterai nya habis.

"Kamu mau pulang ?"

"Apa yang terjadi diantara kita lupakan ! Seharusnya ini tak pernah terjadi!"

"Kenapa sih ? Tadi kamu asik asik aja waktu ena ena kenapa tiba-tiba jadi dingin begini? Kamu sudah punya pasangan ya ? Tadi kamu manggil nama Jihoon terus waktu ena ena "

"Bukan urusan kamu ! Semoga kita tak bertemu lagi! "

"Jangan bilang begitu ! Namaku Giselle, ingat itu !" Teriak wanita itu yang merasa yakin bahwa dia akan bertemu lagi dengan Soonyoung.

Soonyoung langsung meninggalkan hotel, dia sungguh menyesal amat menyesal.

"Maafkan aku Jihoon !"sahut Soonyoung lirih

TBC

Sorry for typo

Thanks for reading

Siap siap darah tinggi 😂

What is Love ?! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang