Part 11 🔞

745 19 7
                                    

Happy Reading 😘

Duka mendalam menyelimuti pemakaman bibi Yoon, Jeonghan masih menangis tersedu-sedu, ini sangat menyakitkan . Tapi lebih menyakitkan isi wasiat dari nenek nya . Disana tertulis bahwa Jeonghan dititipkan pada Mingyu, dan Mingyu diminta untuk menjaga Jeonghan. Mingyu dan Jeonghan sama -sama terbebani dengan surat wasiat Iitu .

Harus hidup bersama dengan si gapura? Benar- benar ide buruk, dia yakin pasti akan merasa sangat tertekan . Begitu pula dengan Mingyu, merasakan hal yang sama tidak mau hidup bersama dengan si kriwil, rumah nya yang super bersih akan tersebar banyak kuman dimana- mana . Yang ada setiap hari  Mingyu bisa senam jantung .

Mendengar kabar duka cita, Soonyoung juga datang ke pemakaman bersama dengan Jihoon. Jihoon tidak pulang kerumah, melihat mereka hadir, Taehyung dan Yoongi langsung menghampiri mereka berdua.

"Jihoon kenapa semalam tidak pulang,  sekarang pulang ya nak "sahut Yoongi

"Jihoon, kamu mulai jadi anak nakal'ya sekarang ! Ini semua gara-gara kamu Soonyoung!" bentak Taehyung membuat Jihoon tambah takut dan bersembunyi dibalik tubuh Soonyoung.

"Kalo kamu seperti ini bersikap, Jihoon akan semakin takut pada mu "

"Tutup mulut mu !"

"Sayang jangan ribut disini, orang -orang memperhatikan kita, Jihpon pulang ya nak "

"Aku mau pulang, terserah kamu mau ikut mereka atau Aku "

"Aku ikut Om "

"Kim Jihoon !" teriak Taehyung

Tapi Jihoon dan Soonyoung terlanjur pergi, mereka meninggalkan pemakaman.

****

Jihoon menyenderkan kepalanya ke bahu Soonyoung, Soonyoung konsentrasi menyetir . Dia sudah memutuskan untuk bersama dengan Jihoon, dia tak bisa jauh-jauh dari Jihoon.
Dia melanggar janjinya sendiri, dia jatuh cinta pada bocah, bocah yang adalah putra dari pria yang pernah dia cintai.

"Jihoon mau kemana?"

"Terserah Om "

"Jangan panggil Om dong, berasa tua nya "

"Kalo Soonyoung sayang boleh ?"

"Boleh "

Jihoon tertawa kecil, Soonyoung mengecup kening Jihoon, Soonyoung sudah memiliki tempat tujuan . Ke vila nya yang berada dekat pegunungan, disana sangat sejuk suasana nya, Jihoon mungkin akan suka .

Skip

Tiba di vila, Jihoon langsung takjub dengan suasana nya yang asri dan sejuk . Mereka masuk kedalam vila, Soonyoung mengajak Jihoon kekamar yang ada di lantai dua.

"Wah kamarnya bagus, dari balkon kita bisa liat air terjun, wah keren banget vila nya Om!"

"Udah di bilangin jangan panggil Om!"

"Maaf , abis udah kebiasaan Om"

"Mau pergi ke air terjun itu gak ? "

"Ayo "

Soonyoung tersenyum lalu menggandeng tangan Jihoon menuju ka air terjun .

****

Mingyu dan Jeonghan duduk berhadapan,  mereka harus segera membuat keputusan perihal surat wasiat.

"Aku tidak bisa tinggal bersama dengan mu, maaf "

"Aku juga berpikir begitu "

"Begini saja, soal ganti rugi itu , aku anggap lunas tapi sebaiknya kita gak usah ketemu lagi "

What is Love ?! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang