Happy Reading 😘
Soonyoung pulang kerumah tapi rumah kosong tidak ada orang entah kemana Jimin, ini jam 2 pagi. Soonyoung langsung mencharger ponsel nya dalam beberapa detik dia menyalakan ponsel nya dan mengecek nya ternyata ada beberapa panggilan tak terjawab dari Jihoon. Pikiran Soonyoung langsung kacau, apa yang terjadi ? Dia melewatkan apa? Soonyoung langsung menelpon balik Jihoon tapi ternyata ponsel nya ada di kamar.
Soonyoung makin panik dia meraih ponselnya dan mengecek nomor Lee Chan untuk dia hubungi."Halo Lee Chan? Dimana Jihoon?"
Skip
Soonyoung berlari di koridor rumah sakit, dia langsung menuju ke ruangan tempat Jihoon dirawat. Suami kecil nya sedang terbaring lemah di sana dan apa yang baru saja Soonyoung lakukan? Ena ena dengan wanita asing tanpa berpikir bahwa suaminya sedang sakit? Laki-laki macam apa dirinya? Soonyoung membenci dirinya sendiri, tanpa sadar Soonyoung meneteskan air mata hingga jatuh ke pipi Jihoon.
"Om Soonyoung" Sahut Jihoon lirih
"Jihoon, maafkan aku "Soonyoung langsung mendekap tubuh Jihoon, Jihoon sedikit bingung sementara Lee Chan merasa curiga dengan perilaku Soonyoung. Pasti Soonyoung telah melakukan sesuatu dibelakang Jihoon, awas saja kalo ketahuan macam -macam Lee Chan akan memberi pelajaran pada Soonyoung.
"Om kenapa sih ? Om tadi kemana? Perut Jihoon sakit, dede bayi seperti nya marah pada Jihoon"
"Maafkan aku Jihoon, ini takan terjadi lagi, aku tidak akan pernah sekali pun mengabaikan mu lagi ! Maafkan aku "..
"Om jangan nangis nanti Dede bayi ikut sedih "
"Jihoon ...."
Soonyoung mengecup bibir Jihoon dengan penuh rasa bersalah, bisa- bisa nya dia berkhianat padahal dia sudah memiliki suami sebaik Jihoon, Soonyoung benar-benar menyesal.
****
Lee Chan mengakhiri telepon nya dengan Taehyung dia baru saja melaporkan kejadian yang terjadi pada Taehyung. Tentang Jihoon yang masuk kerumah sakit dan Soonyoung yang lalai dan entah pergi kemana.
Begitu Lee Chan menoleh ternyata ada Soonyoung yang sedang berdiri dengan tatapan tajam nya.
"Menguping pembicaraan orang itu namanya tidak sopan!"
"Brengsek !" Sahut Soonyoung seraya meninju wajah Lee Chan yang kali ini tepat sasaran.
"Berapa si keparat Taehyung membayar mu hah ? Aku bisa membayar mu 3 kali lipat , sebut saja nominalnya dan pergi dari hidup Jihoon!"
"Aku tidak butuh uang mu ! Dan lagi aku tidak mau meninggalkan Jihoon bersama laki- laki bejad seperti dirimu !"
"Jaga bacot mu itu ! Aku bisa menuntut mu!"
"Coba saja lakukan, aku sama sekali tidak takut !"
Skip
Setelah dirawat beberapa hari, akhir nya Jihoon diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit. Soonyoung setia menemani suami tercinta nya dan begitu sampe dirumah dia kaget ternyata Taehyung dan Yoongi sudah ada di rumah mereka. Soonyoung mencium bau-bau masalah , mertua rese nya pasti akan menceramahi nya gegara keteledoran nya. Tapi tiba-tiba Lee Chan berbisik pada Soonyoung mengajak untuk bicara berdua sebentar.
****
Lee Chan memberikan dasi kepada Soonyoung, itu memang dasi milik Soonyoung lalu apa maksud nya ?
"Seorang wanita mengantarkan ini beberapa jam yang lalu ! Kamu masih beruntung aku yang bertemu dengan nya, jika itu om Taehyung atau Jihoon kamu pasti tahu apa yang akan terjadi kan ?!"
"Wanita siapa?"
"Tidak usah pura- pura bego ! Aku akan melupakan bahwa aku pernah melihat wanita itu , semoga kamu bisa menutupi aib mu sendiri karena aku tidak akan membantu mu lagi !"
Lee Chan masuk kerumah dan Soonyoung memekik dengan kesal , wanita jalang sialan ! Apa dia ingin merusak rumah tangga nya? Benar- benar wanita itu mencari perkara.
Skip
Beberapa bulan kemudian ....
Kandungan Jihoon sudah masuk trimester terakhir, dia sudah usg dan sudah mempersiapkan diri untuk proses melahirkan nya nanti. Yoongi terus mendampingi putra nya, betapa miris di usia remaja putra nya harus mengandung seperti ini. Yoongi hanya mampu berdoa semoga saat persalinan nanti Jihoon diberi kelancaran.
****
Sebuah teriakan dari kamar Jihoon membuat semua nya panik dan langsung ke kamar Jihoon. Jihoon mengeluh sakit pada perut nya dan cairan yang mengalir di selangkangan Jihoon. Yoongi curiga itu air ketuban, bahaya untuk si bayi jika ketuban pecah duluan . Mereka langsung menuju rumah sakit tanpa pikir panjang.
Soonyoung langsung datang kerumah sakit begitu mendapat kan kabar bahwa Jihoon dibawa kerumah sakit, dia bahkan meninggalkan rapat penting nya di kantor.
Jihoon sedang kesakitan di ruangan operasi, Soonyoung sungguh tak tega melihatnya .
"Om sakit .... Jihoon gak kuat Om "
" Jihoon jangan ngomong gituh, kamu harus kuat, tahan sebentar lagi ya, sebentar lagi operasi di mulai" sahut Soonyoung sambil memegang jemari Jihoon.
"Tuan Soonyoung kita perlu bicara sebentar "sahut si dokter
"Bicara apa hah, apa dokter tidak lihat suami ku sedang kesakitan! Percepat operasi nya, keluarkan bayi nya !*
"Ayo tuan keluar sebentar ! "
Soonyoung keluar dari ruangan bersama si dokter, Yoongi dan Taehyung masuk kedalam untuk menemani Jihoon.
"Tuan maaf, dengan berat hati saya harus bilang ini . Kondisi Jihoon sangat lemah "
"Lalu ?"
"Tapi kami tidak bisa menjamin keselamatan suami dan si bayi , mereka sama-sama lemah dan nampak nya kami hanya bisa menyelamatkan salah satu dari mereka jadi kami minta persetujuan anda untuk memilih salah satu "
.
"Apa ? Dokter tolong jangan bicara omong kosong ! Selamat kan mereka berdua dokter!""Tidak bisa, mohon maaf tuan harus salah satu nya "
"Baik.... selamat kan Jihoon ! Selamatkan dia !" Soonyoung tak bisa membayangkan hidup tanpa Jihoon jadi dia dengan berat hati membiarkan bayi mereka yang tak diselamatkan, karena Soonyoung tak mau kehilangan Jihoon.
TBC
Sorry for typo
Thanks for reading
Voment and follow me 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
What is Love ?! [ END ]
Hayran Kurgu" What is love? " - Kwon Soonyoung " Love is you om ! " - Kim Jihoon warning ‼️ •boyslove •mpreg •romcom •soonhoon | gyuhan | taegi •cheating 🔞 High Rank 🏅: •2#mingyuseventeen_11/03/2024 •1#kwonsoonyoung_26/05/2024