Happy Reading 😘
Gubrak
Jihoon jatuh pingsan ke lantai, Soonyoung tepok jidat, ini bocah ngapa pingsan? Aduh mampus kalo ketahuan bonyok nya, bisa- bisa dimasukin ke penjara nih, Soonyoung dengan ovethingking nya. Dia berusaha puter otak dia harus gimana sekarang.
Ting tong
Suara bell
" Addududuh ni mereka pasti mau jemput si Jihoon" Soonyoung langsung memindahkan tubuh Jihoon ke sofa.
Soonyoung lalu lari menuju pintu dan membuka nya sambil tersenyum lebar kaya gak punya dosa."Hay Yoongi.... Taehyung"
"Maaf ya Soon nitipin Jihoon lama-lama, dia gak ngerepotin kamu kan ?"
"Ah gak kok Yoon, aku suka anak-anak " dusta Soonyoung padahal repotin banget ucap nya dalam hati.
"Dimana Jihoon ?"
"Dia ketiduran di sofa, kita habis main kartu dia kalah jadi muka nya banyak coretan !" Sahut Soonyoung panjang kali lebar kali tinggi eh.
Taehyung langsung mengakat tubuh Putra nya itu lalu mereka pamit pulang . Akhir nya Soonyoung bisa bernafas lega, dia kemudian bertanya- tanya apakah si bocah bakal mengingat kejadian barusan ? Dia besok pasti bakalan nanya, pake jurus Kang bajay aja apa ya, ngeles gituh.
Soonyoung mendadak sakit kepala, dia mencari obat pereda nyeri di laci tapi udah abis . Gimana dong kepala puyeng pake banget, tapi di laci ada koyo cabe, mayan lah. Soonyoung langsung tempel di dahi nya.
****
"Om Soonyoung!"
Teriak Jihoon terbangun dari tidur nya, dia melirik jam di laci dekat tempat tidur nya, jam 6 pagi. Soonyoung langsung ngacir kekamar mandi, dia mandi sambil nyetel musik kencang -kencang .
Dia sangat bahagia karena semalam berciuman dengan Soonyoung, menurut drama yang dia tonton kalo dia orang berciuman itu artinya mereka punya rasa yang sama berarti cinta nya tidak bertepuk sebelah tangan. Jihoon benar -benar bahagia rasanya mengapung ke awan paling tinggi.
Usai mandi dan memakai seragam rapi, Jihoon terus menuju meja makan, papa dan pipi nya sudah menunggu.
"Pagi pipi...pagi papa !" Jihoon bergantian mencium pipi Yoongi dan Taehyung lalu menarik kursi dan duduk disana. Jihoon melahap sandwich buatan pipi nya penuh semangat.
"Pipi boleh minta satu potong gak buat Om Soonyoung"
"Buat apa kasih dia ?"tanya Taehyung
"Semalam kan udah jagain Jihoon, biarin aja babe "sahut Yoongi pengertian
"Pipi paling the best ! Aku mau berangkat ke sekolah sama om Soonyoung ! "
"Jihoon berangkat nya bareng papa aja sayang!"
"Biarin aja, Soonyoung kan orang nya baik "
"Tapi babe apa gak apa-apa, Jihoon bareng-bareng Soonyoung terus ? Dia gak bukan pedofil kan ?"
"Babe masa dia pedofil sih , gak mungkin lah udah lanjut sarapan aja "
Mungkin Taehyung terlalu khawatir.
****
Soonyoung masuk ke mobil nya, dia kemudian keluar kembali karena ada sesuatu yang dia lupa bawa, dia lantas masuk rumahnya .
Jihoon langsung menyelinap masuk kedalam mobil Soonyoung.Soonyoung masuk ke mobil dan dia kaget melihat Jihoon sudah ada di mobil .
"Eh buset ini bocah tiba- tiba ada di sini !"sahut Soonyoung kesel
"Hehehe pagi Om, nih aku bawain sandwich buat Om !"
"Gak usah, makasih !"
"Eh Om itu dahi Om kenapa kok merah gituh ?"bekas koyo semalam gara-gara pusing abis nyium kamu, sahut Soonyoung dalam hati mungilnya.
"Bukan apa-apa " Soonyoung fokus nyetir
"Eh Om semalam, kita ciuman kan ?'
Ckitttt
Soonyoung ngerem mendadak, pala Jihoon kejedot.
"Adeh sakit Om, gimana sih nyetir nya !'
"Kamu sih pagi- pagi bahas yang jorok-jorok "
"Tapi semalam kita ....."
"Eh bocah kamu itu ngomongin apa sih? Semalam kita gak ngelakuin apa- apa, tahu !" jurus ngeles sedang di lancarkan, ya kalo Jihoon gak bego mah dia pasti bakal inget kejadian se- malam.
"Tapi Om aku yakin kok semalam kita ..."belum selesai bicara, Soonyoung mencomot sandwich dan memyumpal mulut Jhoon dengan itu, Soonyoung merasa masalah sudah beres, pokok nya gak bakal kejadian lagi dia nyium si bocah ini.
****
Mingyu bersiap-siap untuk pulang dari rumah sakit tapi begitu membuka pintu dia kaget melihat penampakan.
"Astaga dragon! Kaget aku!"sahut Mingyu
"Pagi tuan Mingyu, saya ...." Mingyu menyemprot anti bakteri ke wajah Jeonghan sampai Jeonghan batuk -batuk .
"Mau apa kamu kemari ?"
"Maaf soal kemarin tuan, gara-gara saya tuan masuk rumah sakit , maaf kan saya tuan " Jeonghan membukukan tubuhnya sebagai tanda permintaan maaf.
Mingyu tidak ingin berlama-lama dengan orang asing, jadi dia langsung berjalan keluar, tapi Jeonghan masih mengekor.
"Anu tuan biar saya yang bawakan tas nya "
"Tidak usah, tolong jauh -jauh dari saya !"
"Tapi tuan ..."Jeonghan kekeh ingin membawa kan tas milik Mingyu, akhirnya mereka saling tarik menarik . Dari arah depan ada suster yang mendorong pasien di brankar. Mereka sangat buru-buru dan spontan Jeonghan menarik tubuh Mingyu agar tidak tertabrak .
Mereka berdempetan di tembok, itu bukan masalah bagi Jeonghan tapi masalah besar bagi Mingyu.
"Apa yang sedang kamu lalukan!Tidaaaaakkkkk!!! "Teriak Mingyu, Jeonghan langsung menjauh dan meminta maaf .
Tapi gelagat Mingyu seperti mau pingsan, Jeonghan jadi sangat panik. Bisa bahaya kalo Mingyu pingsan lagi dan dirawat di rumah sakit.Terus harus gimana ? Mingyu cengap cengap kayak ikan kekurangan air .
"Maaf tuan semoga dengan ini anda tak jadi pingsan !" Sahut Jeonghan, dia menarik nafas dalam-dalam lalu memberikan nafas buatan pada Mingyu. Sontak Mingyu langsung melotot.
"Tuan anda baik-baik saja kan ?"Sahut Jeonghan
Bukannya membaik yang ada itu sama saja dengan membunuh Mingyu, Mingyu sekarang langsung kejang- kejang.
"Aduh gimana nih, dokter, suster tolong! "Teriak Jeonghan panik
Tbc
Sorry for typo
Thanks for readingKira -kira apa yang bakal terjadi sama Mingyu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
What is Love ?! [ END ]
Fanfic" What is love? " - Kwon Soonyoung " Love is you om ! " - Kim Jihoon warning ‼️ •boyslove •mpreg •romcom •soonhoon | gyuhan | taegi •cheating 🔞 High Rank 🏅: •2#mingyuseventeen_11/03/2024 •1#kwonsoonyoung_26/05/2024