C.2 - The Upcoming Test #2.

1.2K 139 4
                                    

— Chapter Bagian Pertama.
Csat atau Poin bertahan hidup?

WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name : Lee KyunSeo.

Male Reader/OC Name : Lee KyunSeo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam telah berganti dengan pagi. Begitu pula bulan yang akan berganti dengan matahari yang akan terbit.

KyunSeo menatap kearah setiap sudut rumahnya. Gelap dan selalu sepi. Ia menghembuskan nafas beratnya.

"Aku pergi." Gumam nya kecil. Melangkah keluar dari rumahnya. Ia tak menyangka jika langit pada pukul setengah enam akan seterang ini.

KyunSeo sedikit membungkuk kan tubuhnya pada seseorang asing yang ia temui. Ia menyapa dan beberapa dari mereka membalas sapaan nya.

Tapi, KyunSeo merasa bingung saat melihat beberapa kendaraan berhenti ditengah jalan. Dengan para pengendara yang keluar dan memotret serta membicarakan tentang suatu hal.

"Kau lihat bola-bola itu?"
"Kenapa semakin banyak?"
"Astaga! Apa itu?"
"Tidak mungkin sebanyak itu dalam satu hari?"

Tatapan KyunSeo beralih pada bola-bola yang berada di atas sana. Semakin banyak dari kemarin dan tahun lalu.

"Tidak jelas." Gumam nya. Notifikasi ponselnya berbunyi, membuat dirinya sontak melihat kearah ponselnya yang menampilkan deskripsi dari notifikasi itu.

[ YouTube ]
Update! Tentang bola-bola aneh yang berada di langit!

Ia menyerit bingung. Jarinya menekan notifikasi itu dan ponselnya lantas menampilkan video berupa tentang bola-bola aneh.

Ia menaruh kedua earphone nya di telinganya. Berjalan sembari mendengarkan tentang berita tersebut.

'Setahun lalu, kecuali wilayah kutub dan beberapa area di Rusia, bola tiba-tiba saja muncul dan memenuhi langit. Seluruh dunia akan mengalami kehancuran jika Bumi berakhir dan itu menakutkan! Kita perlu menyerang mereka, tapi tunggu! Kenapa mereka membelah diri? Itu berarti, jika kita terus menyerang, mereka mungkin bisa menguasai semua tempat dan kita akan celaka .. Tidak, maksudku itu bisa saja menyebabkan bahaya. Pengumuman baru dibuat, gambar sinar-X mendetail yang diambil oleh satelit dan sampel yang dikumpulkan oleh puluhan drone dianalisis secara menyeluruh. Tapi sayangnya tidak ada indikasi bahwa bola itu akan berbahaya atau tidak bagi umat manusia.'

KyunSeo menatap sekilas pada layar ponselnya. Masih menampilkan video itu.

'Jadi, mereka tidak beresiko kecuali diprovokasi. Dunia tidak akan berakhir. Jadi, kita akan menjalani hidup dengan normal. Tapi kenapa mereka tidak mengatakan itu? Kita belajar hidup tentang bola tanpa mengalami perubahaan tertentu. Tapi bukankah bola itu, seperti mata yang memburu mangsa nya? Mereka bisa saja menyerang kita kapan saja atau mungkin berpikir seperti itu karena efek samping dari menonton film-film fiksi ilmiah. Jika acara ini menghibur, berlangganan, tekan suka, dan—'

DAS x MALE READER/OC. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang