— Chapter Bagian Tiga.
Csat atau poin bertahan hidup?WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name : Lee KyunSeo.KyunSeo menghembuskan nafas nya, lagi. Tubuhnya terasa pegal karena terus-terusan bertahan dengan posisi yang sama.
Tentu saja dengan pinta'an dari SooChul dan WooTaek. Akhirnya selesai juga dan hasilnya sangat ..
Tidak sesuai ekspetasi KyunSeo.
Gambaran nya sama saja seperti manusia lidi. KyunSeo mengumpat dalam batin nya.
Pada akhirnya, kegiatan yang ia lakukan hanya duduk dan menonton video dari ponselnya, ia tak lupa memakai earphone agar tidak menganggu teman-teman nya yang lain.
Namun, atensi nya teralih lagi pada teman-teman nya yang terlihat terkejut dan mengumpat segala kata-kata. Membuat KyunSeo menyerit bingung.
Apa ada hal yang telah ia lewati?
Ia melepaskan kedua earphone nya, menatap kearah KimChi, meminta penjelasan. KimChi memberi isyarat agar ia menoleh kearah TaeMan.
"Hah?" KyunSeo bergumam kecil. Mengikuti isyarat dari KimChi, ia menoleh kearah TaeMan yang meletakkan kedua tangan nya dimeja nya.
"Hei, aku sudah memberi tahu kalian." Ujar TaeMan dengan raut wajah dramatis nya lagi. Jangan lupakan senyuman konyol yang tercetak diwajahnya.
"Omong kosong apalagi itu?"
"Berhentilah bersikap konyol, hei!"
"Astaga .."
"Aku muak."Namun, tiba-tiba saja KyunSeo mencium bau yang tidak enak. Entah dari siapa. Bukan hanya dia saja, tapi semua teman-teman nya juga.
Terkecuali satu orang.
"Yak! Shibal!
"Ayolah Wang TaeMan!"
"Yang benar saja!"
"Astaga! Bau apa ini?!"Pada akhirnya, mereka semua membuka jendela dan mengeluarkan wajah mereka kearah jendela. Agar bau yang ada dikelas mereka tidak tercium lagi.
"Yak! Hei! Jangan menjepitku!" KyunSeo membuka suaranya. Tubuhnya terasa seperti akan remuk. Apalagi yang berada di atasnya itu Jo JangSoo.
"Mianhae-mianhae, KyunSeo-ya." Ujar JangSoo. Ia juga merasa tidak enak sebenarnya, tapi tidak mungkin ia kembali ke dalam kelas dan mencium bau busuk lagi.
KyunSeo mengangguk pelan. Setidaknya, bukan DeokJoong yang berada diatas nya. Ia merasa kasihan pada KimChi.
"Kau Banjang! Lakukan sesuatu tentang itu!" Sentak SooYon pada YooJung.
"Buang angin adalah fungsi fisiologis. Apa yang bisa kulakukan?" Balas YooJung pada SooYon."Banjang benar, dia bukan pembersih udara. Jadi tunggu saja." Sela YeonJoo. Membuat SooYon berdecak namun membenarkan juga jawaban mereka berdua.
"Hei, itu bukannya Kwon Ilha dan Woo HeeRak?" Ujaran itu mengalihkan perhatian mereka semua. Benar saja. Ilha dan HeeRak yang mengendarai sepeda motor dan berhenti saat menatap kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAS x MALE READER/OC.
ActionDUTY AFTER SCHOOL x MALE READER!! Siswa kelas 3 dan kelas 2 di sekolah menengah yang seharusnya belajar untuk ujian kelulusan. Namun, mereka justru diharuskan untuk berperang melawan makhluk asing yang muncul dari langit. Akankah, Mereka semua berh...