— Chapter Bagian Dua'Empat.
Kembali.WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name :: Lee KyunSeo."Bu Park, selamat atas pernikahan Ibu!"
Dari kelas 12-2!Letnan Lee menatap kearah jam tangan dan kalung Bu Park yang ia genggam. Ia menghembuskan nafas pelan nya.
"Aku sudah menghubungi unit terdekat untuk mengambil jasad nya." WonBin bersuara. Letnan Lee menatap sekilas kearah WonBin lalu, ia menatap kearah mayat Bu Park, serta dua tentara nya yang kini telah di tutupi oleh kain.
KyunSeo menatap sendu kearah mereka semua. Ia menarik nafasnya dalam-dalam. Ini mungkin awal dari ujian berat mereka nanti.
"Kau memberi mereka peluru?" Letnan Lee berujar. Suara bisikan mereka berdua dapat di dengar oleh yang lainnya, apalagi dengan suasana hening yang menyelimuti.
WonBin menganggukkan kepala nya pelan.
"Masing-masing tiga." Ia terdiam sekilas, lantas bergerak mengambil senjata nya kembali dan berdiri disebelah KyunSeo berada.Letnan Lee menghembuskan nafas nya pelan. Ia berbalik dan menatap satu-persatu murid-murid yang ia latih.
"Yang kalian lihat hari ini adalah penyebaran bola yang jatuh dari langit itu. Bola-bola kecil yang terpisah menyerang orang-orang dan melahap mereka." Letnan Lee berujar. Sesekali ia menjeda ujaran nya, menatap segala reaksi yang di keluarkan oleh para murid.
KyunSeo menarik nafasnya dalam-dalam. Ia sedikit menunduk, menatap kearah tangan nya yang menggenggam erat helm nya.
"Ya! Lee KyunSeo, kau baik-baik saja?" BoRa menyentak kecil. Ia menyenggol lengan KyunSeo dengan siku nya.
KyunSeo menoleh sekilas kearah BoRa yang kini berada di sampingnya.
"Aku baik-baik saja .. Wae?" Ujarnya membalas, dengan suara bisikan kecil."Ani. Hanya saja, kau merasa ada yang aneh dengan Kwon Ilha? Dengar, maksudku dia sedikit diam sekarang. Kau cukup peka dengan keadaan nya." Bisik BoRa, ia sempat memotong saat KyunSeo ingin berbicara tadi.
"Mm?" Alis kanan KyunSeo terangkat, sudut bibirnya tersenyum kecil.
"Kau mencemaskan Ilha?" Ujar KyunSeo, dengan sedikit godaan."Mwo?! Ani! Bukan seperti itu! Sudahlah!" Sentak BoRa pelan. Dengan cepat mengalihkan pandangan nya dari KyunSeo.
"Jinjja?" KyunSeo membalas lagi, namun BoRa terlihat tidak menyahuti ujaran nya dan dengan begitu, perkataan nya pasti sudah 100% benar. Bukan?
KyunSeo lantas kembali memfokuskan pandangan nya kearah Letnan Lee.
"Sial. Percakapan DeokJoong dan TaeMan menjadi kenyataan." Ia berbatin, saat dirinya mengingat percakapan DeokJoong dengan TaeMan sebelum masa latihan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAS x MALE READER/OC.
ActionDUTY AFTER SCHOOL x MALE READER!! Siswa kelas 3 dan kelas 2 di sekolah menengah yang seharusnya belajar untuk ujian kelulusan. Namun, mereka justru diharuskan untuk berperang melawan makhluk asing yang muncul dari langit. Akankah, Mereka semua berh...