— Chapter Bagian Tujuh'Belas.
Makanan dan kebersamaan.WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name :: Lee KyunSeo."Lihat. Kita menyantap makanan enak berkat seseorang." JoonHee berujar dengan suara sinisnya. Begitupun teman-teman nya yang lain.
"Benar, makanan ini sangat enak sampai terasa sangat basi." Sambung SoYoon. Dengan memainkan makanan nya dan menatap kesal kearah AeSeol.
"Hei!" BoRa dan HaNa menyentak. Meletakkan makanan mereka dengan sembarangan ke meja di hadapan AeSeol.
"Ini semua salahmu, kami memakan makanan sampah ini karena mu." Sentak HaNa dengan umpatan di ujaran nya. Ia menatap tajam AeSeol yang hanya menundukkan kepalanya.
"MianHae." Ujar AeSeol. Menatap takut-takut kearah BoRa maupun HaNa yang berada di hadapan nya. Ia juga tidak ingin hal ini terjadi.
"Ya! Kau pikir dengan meminta maaf saja, cukup?" Sinis BoRa. Berdecak kesal dan menatap sinis pada AeSeol yang berada di hadapan nya.
"Mian." Sahut AeSeol, lagi. Membuat BoRa berdecak kesal untuk kesekian kalinya. BoRa ingin sekali memukul AeSeol disana, tapi itu tidak mungkin ia lakukan.
Dan mau tak mau, BoRa maupun HaNa membiarkan AeSeol disana. Mereka berdua merasa cukup muak memandang wajah AeSeol yang membuat mereka harus memakan makanan "basi."
KyunSeo menghembuskan nafasnya. Ia meletakkan dagu nya di telapak tangan nya dan memainkan makanan yang ia ambil tadi.
"Hei!"
Lalu, dirinya dikejutkan dengan suara pukulan di mejanya. Sial, Wang TaeMan lagi."Melamun lagi? Apa yang kau pikirkan?" Ujar TaeMan. Menatap KyunSeo dengan pandangan tak bersalah nya dan memakan makanan yang baru saja ia ambil.
"Aigo .. Bisa tidak jangan mengagetkan ku?" Sentak KyunSeo pelan. Kedua alisnya berkedut kesal. Sedangkan, TaeMan hanya cengengesan disana.
"Mian-mian, lagipula aku sudah memanggilmu berkali-kali tapi kau tidak menyahuti panggilan ku." Balas TaeMan. Suaranya terdengar sedikit tidak jelas, apalagi ia juga sedang mengunyah makanan nya.
"Jinjja?" Ujar KyunSeo, ia menatap kearah TaeMan dengan tatapan tak percaya. Sejak tadi, ia tak mendengar suara seseorang memanggil nya.
"Nee. Lain kali, jangan terlalu melamun, tidak baik." Sahut TaeMan, dengan suara yang terdengar tidak jelas, lagi. Dengan mulut yang masih mengunyah makanan nya.
"Telan dulu makanan mu, atau kau bisa ter .." KyunSeo menjeda ujaran nya, saat melihat TaeMan yang terbatuk-batuk.
".. sedak." Sambung KyunSeo. Ia segera memberikan airnya pada TaeMan dan TaeMan yang meminum habis air nya dengan sekali teguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAS x MALE READER/OC.
AcciónDUTY AFTER SCHOOL x MALE READER!! Siswa kelas 3 dan kelas 2 di sekolah menengah yang seharusnya belajar untuk ujian kelulusan. Namun, mereka justru diharuskan untuk berperang melawan makhluk asing yang muncul dari langit. Akankah, Mereka semua berh...