— Chapter Bagian Lima'Satu.
Kebingungan dan rasa khawatir.WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name :: Lee KyunSeo.KyunSeo meletakkan nampan makanan yang ia bawa di atas meja nya. Lalu mendudukkan dirinya disamping Ilha dan HeeRak.
Ia menatap kearah teman-teman nya yang lain. Mereka nampak sedang tidak mood untuk memakan makanan mereka. Bahkan menyentuh saja tidak.
KyunSeo menghembuskan nafasnya dengan pelan. Ia mulai menyendokkan makanan nya kedalam mulutnya dengan perlahan-lahan. Ia tentu saja mengetahui perasaan teman-teman nya yang lain. Mereka semua pasti ingin protes.
"Sial!" Ilha mendesis. Dengan kedua tangan nya yang memukul meja. Membuat seluruh perhatian yang lain teralih kearah Ilha.
"Sudah ku duga, pasti ada sesuatu!" Lanjutnya. Kali ini, kedua tangan nya terkepal erat dengan pandangan tajam nya yang menatap lurus kedepan.
"Begini .. aku sudah bertanya kepada anak-anak lainnya dan kita yang pertama karena kita grup terbesar." HaNa berujar. Dengan raut wajah masam nya.
"Sial! Benar-benar menyebalkan!"
Ujaran dari HaNa sukses membuat yang lainnya saling berdecak dan mengumpat dengan kesal."Siapa yang meributkan tentang dipulangkan!?" BoRa berdesis kesal. Meletakkan sendok nya dengan kasar keatas meja.
Mereka semua menjadi terdiam. Entah termenung dengan isi pikiran mereka atau lainnya. Yang pasti, keheningan tiba-tiba saja melanda mereka.
KyunSeo menggeleng pelan. Menyandarkan tubuhnya pada kursi. Entahlah, ia tidak mood untuk memakan makanan nya. Cukup dua sendok.
"Aku tidak bisa makan." Celetuk TaeMan. Dengan memainkan sendoknya dan manik matanya yang menatap kearah langit-langit malam.
"Itu kali pertama bagimu." Balas SooChul, dirinya sedari tadi hanya memainkan makanan nya.
"Ya, kau benar. Bisa makan dalam kondisi seperti ini akan terlihat aneh."
Mendengar itu, semua pasang mata menatap kearah DeokJoong. DeokJoong yang hampir memasukkan makanan nya ke dalam mulutnya.DeokJoong lantas menutup mulutnya dan meletakkan kembali makanan nya keatas nampan.
KyunSeo terkekeh kecil melihat interaksi teman-teman nya yang menurutnya sangat lucu.
"Makan saja, tidak apa." Ujarnya, membuat DeokJoong menatap kearahnya dengan sorot mata terbinar-binar."Astaga." KyunSeo bergumam pelan. Setelah melihat DeokJoong yang memakan makanan nya sendiri dengan lahap nya. Bahkan DeokJoong terlihat tidak pernah makan apapun selama satu minggu penuh.
Lantas, ia mengalihkan pandangan nya kearah teman-teman nya yang lain. Ya .. mereka masih dengan raut sendu dan kesal mereka.
"Hei, apa menurut kalian ini cukup aneh?" KyunSeo kembali membuka suara. Membuat perhatian mereka semua teralihkan kearah nya. Juga dengan DeokJoong yang menghentikan acara makan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAS x MALE READER/OC.
ActionDUTY AFTER SCHOOL x MALE READER!! Siswa kelas 3 dan kelas 2 di sekolah menengah yang seharusnya belajar untuk ujian kelulusan. Namun, mereka justru diharuskan untuk berperang melawan makhluk asing yang muncul dari langit. Akankah, Mereka semua berh...