Chapter 5 - Painful Fact

585 87 5
                                    

"Lo mau mundur dengan alasan apa Na?" tanya Winona.

Kaluna berfikir, "Gue ga bisa pakai alasan keluarga sih, bisa abis gue"

"Kalau karena kesehatan gue gimana Win?" tanya Kaluna.

"Kalau gitu perusahaan pasti menyarankan lo buat hiatus Na, bukan resign. Ada banyak kontrak kerja sama yang masih terikat sama lo, belum lagi kontrak kerja baru sama Pa Jupiter"

"Itu kan gue belum tanda tangan Win, gue belum terikat sama mereka"

"Bener sih.. Tapi Pa Jupiter itu ganteng banget ya Na? Gue sampai salfok loh selama meeting tadi"

Kaluna melirik tajam ke arah Winona, "Ini lagi ngomong serius kenapa jadi melenceng kesana sih?"

"Ya hiburan sedikit gitu buat lo Na"

"Gak menghibur sama sekali"

"Orang dia sumber masalah gue" sambungnya dalam hati.

"Hmm, kalau gitu besok gue coba tanya dulu ke temen gue ya mengenai resign ini?"

"Boleh Win, tapi hati-hati ya? Gue mohon banget jangan sampai ada yang curiga"

"Iya Na, lo tenang aja"

Gretta kembali ke apartement Kaluna dengan membawa pizza ditangannya.

"Gue beli pizza kesukaan lo nih Na, spesial buat keponakan pertama gue juga" ujar Gretta mencoba untuk menghibur Kaluna.

Kaluna hanya tersenyum. Entah bagaimana mood hatinya sekarang ini, masih sangat campur aduk. Dia merasa sangat ketakutan dan khawatir akan apa yang akan terjadi kedepannya, tapi disatu sisi juga ada perasaan senang dalam hatinya.

"Makasih ya Gret, Win, kalian masih mau nerima gue walau gue hancur kaya sekarang"

"Na lo ngomong apaan sih.. Mau lo kaya gimana pun lo tetap sahabat kita" balas Gretta.

"Iya Na, kalau lo mau tanya apa-apa tentang kehamilan lo bisa tanyain ke gue apapun itu"

Disaat ini Kaluna malah ingin menangis, dia harap kedua orang tuanya juga bisa menerimanya seperti Gretta dan Winona.

***

Keesokan harinya Kaluna masih menjalani kehidupannya seperti biasa, bertingkah seolah tidak ada yang terjadi.

Winona juga masih mencoba mencari tau tentang prosedur untuk resign.

Saat ini Kaluna sedang berada di ruang pemotretan. Syukurlah baik make up artist maupun fashion stylistnya tidak ada yang menyinggung soal berat badan ataupun apa.

Mungkin karena ini juga baru awal-awal, perutnya memang belum terlihat berbeda.

Mungkin karena ini juga baru awal-awal, perutnya memang belum terlihat berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik Kaluna, foto-foto mu sudah di acc. Pemotretan kita hari ini sudah selesai" ucap sang photographer.

"Terima kasih banyak" balas Kaluna.

Diamond in the Rough / Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang