Chapter 12 - Try Again

966 94 16
                                    

"Na itu cowo ganteng mampus sih"

"Lo udah tau?"

"Udah, barusan gue ketemu dikantor pacar gue. Ternyata dia CEO dikantornya Marvine selama ini"

"Yah, percuma ganteng kalau ga bisa dimiliki mah"

"Lo tau darimana dia ga bisa dimiliki? Emang dia udah pernah nolak lo secara langsung?"

"Ya belum sih"

"Kata gue lo turunin dulu gengsi lo Na"

Kaluna terdiam.

"Pikirin anak lo juga Na. Meskipun lo sanggup besarin dia sendirian, tapi dia juga butuh sosok Ayah dalam hidupnya"

"Eh ini Winona udah masuk"

Winona bergabung dalam panggilan video call.

"Gretta pasti ngomongin Jupiter ya?"

"Iya"

"Win, lo mah parah banget ga kasih tau gue"

"Belum nemu waktu yang pas aja buat nunjukin mukanya. Btw, Na barusan Jupiter ngomong lagi"

"Ngomong apa?"

"Dia masih tunggu jawaban dari lo"

Kaluna menghela nafasnya, "Gue takut guys, gue takut kalau misalnya dia ga bisa nerima anak ini"

"Ya kan belum lo coba Na"

"Iya, lo jangan pesimis gitu dong"

"Masalahnya dari dulu waktu gue mau coba ngomong, ada aja masalahnya yang justru bikin gue makin jauh dari Jupiter"

"Lo jangan nyerah Na, demi anak lo. Kandungan lo udah makin besar loh"

"Ya udah nanti coba gue pikirin lagi ya, gimana caranya gue ngomong ke Jupiter. Nanti coba gue tanya Kakak gue juga"

"Eh Kakak lo tuh kaya gimana sih Na? Penasaran deh ga pernah dikasih liat"

"Ga mau! Kakak gue ganteng, nanti lo naksir"

"Ih gue mah udah punya pacar ya sorry"

"Ya gue udah nikah, lirik cowo lain dikit aja bisa dicolok mata gue sama si Jevan"

Kaluna terkekeh, "Next time ya guys aku kenalin dia ke kalian, sekarang dia belum pulang kerja"

"Oh iya nanti maleman gue telfon ya Na soal kerjaan"

"Kaluna kerja apa?"

"Dia sekarang lagi coba nge-design baju"

"Wih, Na gue mau dong lo designin baju buat prewed nanti"

"Lo mau prewed?"

"Iya, kalau ga ada halangan dua bulan lagi"

"Happy for you Gret"

"Thank you.. Jangan lupa baju gue"

"Ya lo kirim aja tema nya dulu, nanti coba gue bikinin designnya"

"Oke, ya udah lo istirahat deh Na. Sehat-sehat ya disana, we miss you"

"I miss you guys too"

***

Stevan dan Kaluna sedang duduk diruang keluarga sekarang.

"Ka sebenarnya ada yang mau aku tanyain" kata Kaluna membuka pembicaraan.

"Kenapa Na?"

"Menurut Kakak, aku perlu ga sih kasih tau mengenai kehamilan ini ke cowo yang udah hamilin aku?"

"Perlu lah Na"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diamond in the Rough / Jeno x KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang