Azizi (zee)
Karakternya digambarkan dengan gadis berambut panjang, tapi tidak terlalu. Ciri khasnya, ia selalu menguncir rambutnya dan memakai topi menghadap depan.
Tidak lupa dengan sweater, dan rompi rajutnya yang tidak membuatnya tidak kepanasan.
Lahir dikota hilir dan dibesarkan digalaxy, karena ia harus ikut dengan kedua orangtua nya yang sertai tapops-C. Tapi itu tidak membuat keberatan zee. Dia memiliki poni tipis, tapi sekarang dia tidak lagi memakai poni.
Jika diceritakan secara detail, perubahan sikap zee kecil dan zee besar sungguh jauh berbeda. Zee sangat periang saat kecil, namun sekarang berputar 180° sifatnya menjadi sedikit tertutup.
Dia mampu menguasai 7 kuasa elemen tahap 3, dibanding Boboiboy yang masih berada ditahap 2. Mungkin itu dikatakan mustahil, tapi zee mendapatkan ketujuh kuasa tersebut yang diberikan langsung oleh pendahulunya.
Sifatnya mirip-mirip dengan kuasa elemen Boboiboy halilintar, karena dia tidak peduli dengan masalah orang lain. Uniknya lagi dia menyimpan kuasa teleportasi yang cepat dibandingkan ochobot.
Nama: Azizi/zee
Tanggal lahir: 23 september 2007
Lahir: kota hilir
Sebagai: perwira tempurSudah 6 tahun ia tak berjumpa dengan sahabat lamanya. Hingga suatu masa, ayahnya menyuruh nya untuk berjaga dibumi.
"Ayah suruh zee untuk pergi kebumi, lalu ayah dan bunda bagaimana?" Ucapnya sambil menatap meja belajar nya.
"Kami disini akan baik-baik saja zee, kami orangtuamu pasti kami sudah putuskan apa yang terbaik untukmu" Ucap sang ayah mengusap bahu zee.
"Aku tidak ingin jauh dari kalian, cukup zee kehilangan dan jauh dari kawan lama zee" Gadis itu mulai terisak.
"Zee itulah tujuan ayahmu menyuruh kamu pergi kebumi, kamu mendengar percakapan paman amato?" Sang ibunda bertanya.
"Aku mendengarkannya.."
"Itulah yang ayahmu inginkan, ayah ingin kamu berdikari dan berjuang bersama Boboiboy dan kawan-kawannya. Temani perjalanan Boboiboy, kamu merindukannya bukan? Jangan seperti ini zee" Bunda memeluk zee yang terisak.
Sebenarnya berat jika ada diposisi zee, harus memilih antara kawan atau orangtua. Satu hal yang di rindukan dibumi hanyalah kawan kecilnya.
Bonus hehehe
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNNOVA [S] √
De Todo"Die kawan lame aku, mase aku kecik lagi" Pertarungan yang memang berisi sangat plot twist dari segala pertarungan, pertarungan ini akan pecah sesuai judulnya SUNNOVA. Terjebak diantara rindu dan musuh, itulah dia. Series SUNNOVA terbagi menjadi 4 j...