7. Misi rahasia

88 12 2
                                    

Pip! Pip! Pip!

     Sudah cukup larut malam, zee dan boboiboy sudah pergi ke taman impiannya masing-masing. Namun jam azizi berbunyi, membuat sang empunya terbangun.

"Jumpa ditapops-b, komende?.." Zee membaca pesan yang dikirim oleh kokoci.

   Setelah membaca pesan dari kokoci, zee langsung bergegas mengganti pakaiannya dan langsung pergi ke markas. Dengan cepat dan agar tidak diketahui oleh tok aba, terpaksa azizi menggunakan kuasa teleport nya.

Zingg!

    Belum ada 4 detik, zee sudah sampai ditapops-b.

"Zee? Kok kamu tiba-tiba ada disini, inikan udah larut malam" Tanya qually, hampir saja membuat zee kaget.

"ssttt, jangan bagi tau siapa-siapa kalau aku datang kesini, oh ya fang kemana?" Ujar zee.

"Memangnya kenapa, fang lagi tidur dikamarnya tenang saja" Qually.

Zee menghembuskan nafas lega, setelahnya zee pergi keruang petemuan. Sudah ada kokoci yang menunggunya lewat layar proyeksi.

"Akhirnya kau cepat sampai zee, jangan sampai kau bagitahu ke yang lain tentang misi ini"

"Misi ini khusus untuk kamu, aku tidak ingin yang lain terlibat misi yang satu ini"

"Apa misi kali ini komende?" Tanya zee.

"Pergilah keplanet tersembunyi didekat planet gurlatan' atau biasa disebut dengan sektor C1703. Pergi kesana dan dapatkan maklumat tentang retakka dan penduduk asli planet tu"

"Bukankah retakka sudah dikalahkan oleh boboiboy komende??" Tanya zee bingung.

"Amato telah menyelamatkannya dan memberikan satu kali kesempatan untuk mengembangkan potensi bertarungnya sebelum kembali menyerang boboiboy"

    Bukan, itu bukan suara komende melainkan ayah zee. Itu membuat mata zee berkaca-kaca ketika melihat orang tuanya mucul disamping kokoci.

"A-ayah?.."

"Jangan buang masa kamu untuk menangis sekarang, hentikan retakka dan selamatkan keempat dalam system galaxi. Semua ini berada ditangan kamu zee"

"B-baik, zee akan pergi sekarang.."

     Sebelum pergi, zee mencari sebuah maklumat tentang sektor tu agar tidak salah mengambil jalan untuk kedepannya.

"Eh kamu mau pergi kemana, kayanya terburu-buru gitu?" Tanya qually bingung.

"Sebenarnya aku mau menjalankan misi ke sektor C1703, hanya aku sendiri yang akan pergi kesana. Aku pesan ke kau qually, jangan bagitahu soal ni pada siapapun termasuk boboiboy sekali" Pesan zee ke qually.

"Oke, ini aku buatkan bekal untuk kamu pergi kesana."

"Terimakasih, aku pergi dulu"

"Hati-hati disana zee, dia sangat pemberani" Ucapnya kecil.

....


  Tak lama kemudian kapal angkasa kapten kaizo mendarat didekat kedai kokotiam, tak ada seorang pun yang mengetahuinya kecuali zee, karena ini tepat tengah malam dan semua orang sudah terlelap.

    Kaizo memang sudah menjadi teman perjalanan zee dari kecil, jadi tak ada masalah jika misi ini sangat mendadak bagi keduanya.

"Kau dah siap zee?" Tanya kaizo.

Zee balas dengan mengangguk yakin.

    Kapal angkasa mereka sudah lepas landas dan menuju ke sektor C1703, sepi tak berpenghuni dalam sektor itu selain retakka yang sedang bersembunyi untuk mengembalikan tehnik bertarung nya itu.

 SUNNOVA [S] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang