6. SEGMEN KHAS

77 10 1
                                    

Seputar kuasa elemen zee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seputar kuasa elemen zee

Jadi sebenarnya, kuasa elemen milik zee ini diturunkan langsung dari power shera dan penguasa asli nya. Tetapi untuk kuasa solar>>gamma, itu tidak langsung diturunkan dari penguasa asalnya yaitu retakka.

Kuasa tambahan dari kuasa yang dimiliki zee adalah bisa menyembuhkan sel-sel yang terluka, tapi tidak menyembuhkan 100%. Hanya saja bisa memulihkan atau mengganti sedikit sel-sel yang terluka.

Krystal««Gempa

Kuasa ini zee dapat masa zee masih dalam jangka umur 12 tahun, ia berguru kepada tok kasa/hang kasa selama kurang lebih 1 minggu.

Kemampuan berlatih zee lebih unggul dibandingkan yang lainnya, zee lebih dapat cepat menangkap apa maklumat yang diberikan.

Kuasa ini juga dicirikan dengan scraft yang melingkar dileher zee berwarna hijau dan putih, serta tidak memakai topi dibandingkan dengan elemen lainnya. Kuasa ini juga tidak terlalu sering dipakai oleh zee ketika bertarung, karena dengan tidak memakai topi itu membuat mata zee terkena desiran pasir saat bertarung.

Voltra««Halilintar

Masa tu zee agaknya berjumpa dengan putri kirana, zee sangat diakui terlampau kuat oleh penguasa asal kuasa-kuasa tu. Maka dengan mudahnya zee dapatkan kuasa elemen voltra yang diajarkan putri kirana.

Sifat dari elemen ni tak jauh berbeda dari sifat asli zee, dari pada elemen krystal. Meski elemen ini dikenal cuek/cool, tapi elemen ini sangat perhatian dengan orang sekitar.

Elemen ini juga dicirikan dengan pemakaian jaket(sweater) merah putih yang tidak terlalu tebal, sehingga memudahkan menyerang dari jarak dekat.

Beliung««Taufan

Jangan tanyakan lagi tentang elemen ini, elemen ini bisa disebut sahabat dekat patik maripos. Zee sangat dekat masa tu dengan maripos, sehingga maripos ajarkan cara mendapatkan kuasa ni.

Elemen ini tidak menggunakan hoverboard seperti milik boboiboy taufan, melainkan dengan syal/selendang putih yang cukup panjang. Sehingga mampu membuatnya seimbang ketika mengambang diatas udara.

Kecepatan elemen ini bisa diadu dengan elemen voltra, namun ketika keduanya diadu bisa menjadi kekacauan besar. Karena sama-sama memiliki tingkat kecepatan penyerangan yang tinggi terhadap lawannya.

To be continued...

 SUNNOVA [S] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang