*Gambar hanyalah pemanis
Gopal: Mang eakk :v
.
.
.
.
Semuanya telah berkumpul di sektor C1703, mereka yang baru saja datang sangat terkejut karena sudah disuguhkan oleh pemandangan yang mengenaskan.
Boboiboy, fang, dan kaizo bergelimpangan ditanah tak berdaya. Sedangkan zee masih saja disengatkan dengan aliran gamma dan voltra.
"A-apa yang dah jadi" Kokoci ternganga.
"Retakka tu dah jadi semakin k-kuat" Gopal meringis ngeri.
"Nampaknya, sengatan yang dialirkan oleh retakka tu mengalirkan energi zee kepada dia sendiri" Yaya menunjuk zee.
Seluruh kubu tiba pada masanya, bangsa kubulus dan alien lainnya. Begitu juga dengan... Amato.
Dengan cepat-cepat yaya, ying, gopal dan qually membantu kaizo, fang dan Boboiboy untuk menjauh dari retakka.
"Macam mana dengan zee?" Tanya qually.
"Kau tak takut ke dengan si retakka tu, qually?" Cibir gopal.
"Ishh, aku kan cuman tanya. Kasian tau, pasti sekarang zee sedang menderita" Matanya berkaca-kaca.
"Akhirnya, korang semua dah tiba kat sektor ni.. Hahaha" Suara retakka menggema, kemana-mana.
"Lepaskan dia!" Ucap tok kasa, yang keluar dari kerumunan nya.
"Oh.. Kau kasa, tak sangka kau akan ikut sertai pertarungan ni" Ucap retakka, remeh.
"Kau ni sudah keterlaluan! Dasar alien TAMAK!" ucap tok kasa penuh penekanan dikata akhir, TAMAK.
"Kau... Memang saja nak memancing aku! RETAKKA VOLTRA!" Retakka merangsek maju, begitu juga dengan sekutunya.
Pertarungan itu meletus, dengan kubu pasukan yang berbeda-beda. Bangsa kubulus membawa senjata yang sangat menyakitkan, seperti katana, pisau jagdkommando dan penyambuk rantai milik ibubu.
Zee terlepas dari sengatan voltra dan gamma milik retakka, disebabkan tenaga voltra berkumpul kepedang yang kini digunakan retakka untuk menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNNOVA [S] √
Random"Die kawan lame aku, mase aku kecik lagi" Pertarungan yang memang berisi sangat plot twist dari segala pertarungan, pertarungan ini akan pecah sesuai judulnya SUNNOVA. Terjebak diantara rindu dan musuh, itulah dia. Series SUNNOVA terbagi menjadi 4 j...