8. Gogobugi

92 14 1
                                    

Terkadang rindu itu musuh bagiku, dimana aku harus merelakan semuanya setelah hal apa yang telah merenggut kebahagiaan ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terkadang rindu itu musuh bagiku, dimana aku harus merelakan semuanya setelah hal apa yang telah merenggut kebahagiaan ku

-Boboiboy

.

.

.

.


Setelah tidak sadarkan diri, zee dibawa oleh panglima guruhan untuk diberikan penanganan akibat serangan retakka yang cukup membuat planet gurlatan' bergetar.

Zee membuka kelopak matanya perlahan, ia baru bangun dari pingsan kurang lebih 2 hari. Itu waktu yang cukup membuat kokoci cemas dengan keadaan zee.

Tidak lupa juga dengan boboiboy dan kawan-kawan yang berada dibumi, mereka cemas dan selalu bertanya-tanya kemana zee??

"Kamu istirahat saja dulu disini, kamu aman ditangan kami" Panglima guruhan tersenyum ikhlas.

Sebenarnya ingatan zee juga belum sepenuhnya pulih, yang hanya ia ingat terakhir kali ketika kakinya terkena sayatan pedang retakka dan datangnya prajurit guruhan.

.....

Sementara boboiboy yang tengah pergi keplanet gogobugi selalu teringat dengan azizi yang menghilang begitu saja, hanya meninggalkan secarik surat pamit yang berada diatas meja belajar boboiboy.

Bagaimanapun juga, misi adalah misi yang harus dijalankan walaupun terasa berat bagi boboiboy. Baru saja malam itu mereka saling memaafkan dan damai, dan paginya boboiboy harus menerima kenyataan bahwa zee pergi kesuatu tempat untuk menganalisis sektor tersembunyi, itu alasan zee.

"Kau tak payah risau boboiboy, zee sudah biasa jalankan misi sendirian, kejap lagi pun zee pulang" Fang menyakinkan boboiboy agar tidak cemas.

"Ha ah, lagipun aku tengok azizi ni perempuan yang kuat dan tangguh. Jadi dia pasti bisa jaga diri" Bujuk gopal.

"Dah lah tu boboiboy, yang penting kau jalankan misi ni dulu baru kau pikirkan masalah zee" Ochobot menambahkan.

Ini ada kaitannya dengan kaum kepala hijau, sebenarnya ini adalah perseteruan antara kedua planet alien berjenis manusia dan alien berbentuk kepala kotak nan hijau.

Korang masih ingat waktu borara serang orangtua fang dan kaizo hingga sekarang entah tewas atau masih hidup.

"Ehh, boboiboy tunggu sekejap" Ucap fang yang meninggalkan rombongan.

 SUNNOVA [S] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang