🌱~𝑇𝑢𝑏𝑢ℎ 𝐵𝑎𝑟𝑢 (2)~🌱4

325 31 4
                                    

ʜᴇᴡᴡᴏᴏ ɢᴜʏs ʜᴀʀɪ ɪɴɪ ɢᴡʜ 𝙱𝚊𝚠𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚋𝚊𝚋𝚞 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚊𝚕𝚒𝚊𝚜 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚢𝚊𝚒𝚝𝚞𝚞𝚞𝚞




sʏʜɪʀᴀᴀᴀ (ᴀᴜᴛʜᴏʀ 2)...ʙᴛᴡ ᴀʟᴜʀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀɴʏᴀ ɢᴀᴋ ʙᴇʀᴜʙᴀʜ sᴏᴀʟɴʏᴀ sʏʜɪʀᴀ ɪᴛᴜ ᴡ ᴊᴀᴅɪɪɴ ʙᴀʙᴜ ɴɢᴇᴛɪᴋ ᴛᴀᴘɪ ᴡ ᴛᴇᴛᴀᴘ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ ɴɢᴀʀᴀʜɪɴ sᴀᴍᴀ ʙᴇʀɪ ᴛᴀᴜ ʏɢ ᴍᴀɴᴀ ᴅɪᴀ ᴛᴜʟɪs, ᴅɪᴀ ᴊᴜɢᴀ ᴜᴅʜ ᴘᴀʜᴀᴍ ʙᴜᴀᴛ ᴀʟᴜʀ-ɴʏᴀ 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚛𝚎𝚗 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚒𝚔𝚒𝚗 𝚊𝚕𝚞𝚛 𝚗𝚒𝚑 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚍𝚒𝚋𝚞𝚔𝚞 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚔𝚎𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚔 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚕 𝚝𝚊𝚞 𝚜𝚒𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚛𝚎𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚢𝚑𝚒𝚛𝚊...ʙᴛᴡ ᴋᴀʟɪᴀɴ ʙɪsᴀ ᴍᴀɴɢɢɪʟ ᴅɪᴀ ʜɪʀᴀ ᴀᴊᴀ.

(☆^ー^☆) = ʀᴇɴ (ᴀᴜᴛʜᴏʀ 1)

(๑•ᴗ•๑)♡ = ʜɪʀᴀ (ᴀᴜᴛʜᴏʀ 2)








ʟɪᴛᴛᴇʟ ᴛᴀʟᴋ ʜɪʀᴀ/ʀᴇɴ.

(☆^ー^☆) : ᴊᴀᴅɪɪ sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ᴇɴᴛᴇ ᴜᴅᴀʜ ʀᴇsᴍɪ ᴊᴀᴅɪ ᴀᴜᴛʜ ʏɢ ᴋᴇ ᴅᴜᴀ ʏᴀᴋ 😌...sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇɴɪᴋᴍᴀᴛɪ sᴜsᴀʜɴʏᴀ ᴊᴀᴅɪ ᴘᴇɴɢᴇᴛɪᴋ,ᴇʜᴇᴋ ('・ω・')

(☆^ー^☆) : ᴏᴍᴏɴɢ ᴏᴍᴏɴɢ ɴᴛᴀʀ ʟᴜ ᴊᴜɢᴀ ᴅᴀᴘᴇᴛ ᴘᴇʀᴀɴ,ᴊᴀᴅɪ ᴋᴇʀᴊᴀᴀɴ ʟᴜ ɴᴀᴍʙᴀʜ ᴅᴇᴄʜʜ (〜^∇^)〜.

(๑•ᴗ•๑)♡ : ʜᴜʜ...ʀᴇɴ ᴍᴀʜ ᴋᴀʟᴏ ɴɢᴏᴍᴏɴɢ sᴜᴋᴀ ᴋᴇᴛᴇʀʟᴀʟᴜᴀɴ /︿\
ʙᴛᴡ ɴᴛᴀʀ ʜɪʀᴀ ʙᴀᴋᴀʟ ᴅᴀᴘᴇᴛ ɢᴀᴊɪ ᴋᴀɴɴɴ???(¬‸¬) ?....'
ɪʏᴀᴋᴀɴ?....ʀᴇɴ??

(☆^ー^☆) :....ᴇᴍᴍᴍᴍ...ᴛᴇʀɢᴀɴᴛᴜɴɢ ᴡ ᴅᴀᴘᴇᴛ ᴜᴀɴɢ ᴊᴀᴊᴀɴ ᴀᴘᴀ ᴇɴɢɢᴀᴋ sɪʜ...😗...ʙʏᴇᴇᴇ!!! /ʟᴀʀɪ ᴘᴇʀɢɪ ᴍᴇɴᴊᴀᴜʜ.

(๑•ᴗ•๑)♡ : ᴀᴋʜʜʜ ʟᴜ ᴍᴀʜ ᴍᴀᴋᴀɴ ɢᴀᴊɪ ʙᴜᴛᴀᴀᴀ 😡!!!!/ᴍᴇɴɢᴇᴊᴀʀ ʀᴇɴ.

(☆^ー^☆) : ʜᴜғᴛ...ʜᴜғᴛ.../ᴛᴇʀ ᴇɴɢᴀʜ ᴇɴɢᴀʜ....ʜᴜʜʜʜʜ...ᴏᴋᴇʜ ɢᴀɪs ɢᴡᴇʜ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ʙɪsᴀ ᴋᴀʙᴜʀ ᴊᴜɢᴀᴋ,ᴅɪᴀ ᴋᴀʟᴏ ʟᴀʀɪ ᴋᴜᴀᴛ ɴᴊɪʀ...ᴜɴᴛᴜɴɢ ɢᴡᴇʜ ᴛᴀᴅɪ ᴍᴀɴɢɢɪʟ ᴇᴍᴀᴋ ᴋᴀʟᴏ ɢᴀᴋ ʜᴀʙɪs ɢᴜᴀ ᴅɪ ɢᴇʙᴜᴋɪɴ 😭.
ʙᴛᴡ ʜɪʀᴀ ɪᴛᴜ ɢᴀ ᴘᴇʀʟᴜ ɢᴡᴇʜ ɢᴀᴊɪ ᴋᴀʀɴᴀ ᴜᴅᴀʜ ᴛɪᴀᴘ ʜᴀʀɪ ɢᴡᴇʜ ʙᴇʀɪ ᴜᴀɴɢ sᴀᴋᴜ /︿\ /︿\ ...ɴᴀsɪʙ ᴘᴜɴʏᴀ ᴀᴅᴇᴄᴋ ʏᴀᴋ sᴀᴜᴅᴀʀᴀ sᴀᴜᴅᴀʀᴀ sᴇᴋᴀʟɪᴀɴ 〒.〒 .






ᴇɴᴅ ᴏғ ʜɪʀᴀ ᴀɴᴅ ʀᴇɴ ᴛᴀʟᴋ.~

~ Last Chance ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang