~Info dikit~
Oh ya ges sebelum mulai nih cerita aku mo bilang kalo insyallah up itu hari sabtu dan minggu itu kalo gak sibuk ya jadi yang sabar nunggu ni cerita up ya.
ini juga pertama auth bikin cerita gini jadi kalo ada kekurangan mohon maaf ≧◉◡◉≦.
😀~✦~ℋ𝒶𝓅𝓅𝓎 ℛ𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 ~✦~😀
*tidak bermaksud menyinggung pihak mana pun
*murni dari imajinasi auth
*cerita hanya khayalan dan tidak nyata jadi jangan di anggap serius
*kata tidak baku and kata kasar
*Sesuai kata pepatah zaman dulu Typo adalah seni~ ( ̄▽ ̄)~*
*auth bakal usaha in up hari sabtu and minggu yak....tapi gak janji
(¬◡¬)✧.•
•
•
•Lanjut~ (ღ˘⌣˘ღ)~'•_•'
•
•
•"Eumm....jadi sekarang gw harus ngapain?"-tanya dirga pada ren dengan menggunakan nada kebingungan.
"Ke neraka jahannam"-ucap ren dengan nada kesal kepada dirga.
" Hah?!...lu yg serius atuh thor!!"-ucap dirga yang terkejut.
"Huft bisa sabar gak sih....bentar gw mo nginget namanya juga nasib jompo muda ya gini nih rada pikunan bentar deh....emmm....apa yak......bentar gw lupa...... . . ( maklum lah geis otak gw emang lemot hehee 🙂 ) . . .....oh iya!....lu sekarang bakal w hidupin kembali di dunia novel yg pernah lu baca"-ucap ren yg akhirnya berhasil mengingat.
"Hah?...gw harus idup lagi nih?...ah lu klo becanda jan berlebihan lo ren apa lagi novel yang gua baca kaga pernah ada yang normal"-ucap dirga yang masih tak percaya dengan yg dikatakan oleh ren.
" gua gk becanda ege...tapi ini lu harus masuk ke dunia novel yg pernah lu baca atau lu mau gua tinggal disini selamanya."-ucap ren dengan tatapan yg tak dapat diartikan.
"...masalahnya gua banyak baca novel ege....emm emang nya lu bisa kasih w petunjuk or sebutin tokoh yg bakal w tempatin gituu...bisa gak?"-tanya dirga pada ren.
" entar. . . . . lu bakal tempatin tokoh bernama...."-saat ingin menyebutkan nama tokoh tersebut ren seketika terdiam bagaikan mematung.
"Apa?.....kenapa lo diam?.....E-eh ren lu ga papa?"-tanya dirga sambil melambaikan tangannya dihadapan ren yg masih mematung.
Tak berselang lama tiba tiba ren mengeluarkan cairan berwarna merah atau kata aliasnya adalah darah dari hidungnya yg mengalir terus menerus....sontak dirga yang terkejut langsung menggoyangkan tubuh ren untuk membuatnya sadar.
" woi anjg!!...lu sadar ege!!!....kalo lu mati duluan ntar gimane nasib gua!!!"-ucap dirga yang masih setia menggoncang tubuh ren yg semakin lama semakin cepat sambil berteriak didekat ren.
ren yang mendengar teriakan dirga langsung tersadar dari lamunannya.dirga yang melihat ren sudah tersadar akhirnya melepaskan tangannya dan berhenti menggoyangkan tubuh ren.
"Eh sumpah lu tadi barusan ngapa dah?"-tanya dirga pada ren yang masih membersihkan darah yang ada di hidungnya.
" . . . . dir gua cuman mo bilang kalo. . . . semoga lu berhasil and . . . apapun yg terjadi semoga lu terima nasib lu yak walau pun ntar lu keknya bakal jebol ^﹣^ . . . oh iya dan lagi gw gak bakal bisa mati lagian w kan makhluk immortal"- ucap ren yang entah mengapa mulai mengeluarkan darah lagi dari hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Last Chance ~
De Todo~ᴡᴀʀɴɪɴɢ~!!! Kalo penasaran ya dibaca zeyenk 😃 *ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪsɪ ɪᴍᴀᴊɪɴᴀsɪ ᴀᴜᴛʜᴏʀ sᴇɴᴅɪʀɪ ᴊɪᴋᴀ ᴀᴅᴀ ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ ᴀᴛᴀᴜ ᴋᴇsᴀᴍᴀᴀɴ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴊᴜᴅᴜʟ ᴀᴛᴀᴜ ᴀʟᴜʀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀғ 🙏🙏!! *ᴘᴇʀɪɴɢᴀᴛᴀɴ !!! *ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴇɴɢᴀɴᴅᴜɴɢ ᴋᴀᴛᴀ² ᴛᴏxɪᴄ,ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ *rada belok..ya...