~𝐴𝑐𝑎𝑑𝑒𝑚𝑦~

183 26 1
                                    


" Luka nanar yang membekas takkan bisa tuk disembuhkan,kini senyum yang tulus pun berubah menjadi dingin...kini apa yang ingin kau harapkan lagi wahai tuan yang tak berwujud "

~🅷🅰🅿🅿🆈 🆁🅴🅰🅳🅸🅽🅶~




Sebelumnya :

Hira hanya meng iyakan perintah indonesia dengan santai...,kini indonesia segera membacakan mantra teleportasi menuju sekolah...ya gak langsung masuk sih,cuman masih ada jarak dengan sekolahnya.

Asean family pov /kecuali indo :

ʟᴀɴᴊᴜᴛ :

Asean family pov/-indo :

"...Hei,apa ini hanya perasaan ku atau sampah itu kali ini tampak berbeda?"ucap vietnam bertanya tanya.

"Hahh...bisa saja itu hanya trik yang dia gunakan agar kita memperhatikannya seperti dulu" ucap thailand sinis.

"Yah kata kak thailand juga benar" ucap laos menanggapi perkataan thailand.

"B-bagaimana menurut kalian?"ucap brunei dengan sedikit gugup.

" mungkin saja,d-dan aku masih takut jika indonesia melukai diriku lagi seperti saat itu,sungguh dia membuatku ketakutan bahkan aku masih memiliki mimpi buruk karena dia"ucap Israel,ia terlihat gemetar dengan wajah yang seolah ketakutan.

Yang lain hanya mengangguk sembari menenangkan adik kesayangan mereka...mereka bahkan menjanjikan akan membuat indonesia tersiksa dan sengsara.
Walau terlihat sedang menenangkan israel akan tetapi pikiran mereka berlayar pergi...,sampai asean berdehem.

"Baiklah anak anak,berhenti terdiam dan lihat lah sudah jam berapa saat ini...,singa kau antar lah kakak dan adikmu menuju academy...,papa saat ini ada urusan terlebih dulu dengan pak UN"
ucap asean sembari merapikan jas yang dikenakannya lalu beranjak pergi menuju ruangan kerjanya yang terdapat mesin penghubung antar asean dan un.

Singapore hanya mengangguk sebagai jawaban,ia dan Israel pergi bersama sembari berpegangan tangan,Singapore senang senang saja karena adik kesayangannya yang cantik dan sangat imut ini mau berpegangan tangan menuju garasi sembari diikuti oleh kakak dan adiknya itu yang tampak meng iri.

Didalam garasi singapore memilih salah satu mobil yang biasanya digunakan oleh dirinya jika sedang menuju ke academy...,mobil itu berwarna hitam dengan lambang Keluarga asean yang terpampang jelas pada bagian samping dan tak hanya itu lambang Asean akan menunjukan pangkat mereka di academy.

(Btw indonesia gak ikut naik mobil itu karena ia sudah dianggap membuat nama baik asean tercoreng dan lagian kini ia juga tidak di anggap sebagai keluarga asean...tentang mengapa indonesia tetap berada di mansion itu karena mereka tak ingin membiarkan sesuatu seperti indonesia hidup dengan damai,aliasnya sih balas dendam).



Setelah menempuh perjalanan yang memakan waktu sekitar 30 menit itu akhirnya singapore dll sampai menuju 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜𝐢𝐚𝐧 𝐂𝐡 𝐀𝐜𝐚𝐝𝐞𝐦𝐲 𝚍𝚒 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚙𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚐𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚒𝚑𝚒𝚛 𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚛𝚊𝚙𝚊𝚝.

𝙰𝚜𝚎𝚊𝚗 𝚏𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢 Pov end.



We back to indonesian.



Kini indonesia berjalan secara perlahan sembari mengamati kondisi sekitarnya...setelah ia perhatikan rupanya Mystician Ch Academy ini memiliki sihir pada sekeliling bangunan sekolah yang membuat orang yang memasuki academy tetapi tak mempunyai pin khusus di seragam sekolah maka orang itu akan langsung diteleport menuju hutan yang jauh dan mematikan.

~ Last Chance ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang