✦*~𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑎𝑙𝑙~*✦
𝐸𝑝𝑖𝑠𝑜𝑑𝑒 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑙𝑢
Indonesia yang kini sudah dibiarkan Spain lewat tentu saja tanpa basa basi lagi ia melangkahkan kakinya keluar menuju tempat yang sedari tadi ia pikirkan.
𝐿𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡 :
Terlihat seorang pemuda bersurai merah putih kini sedang berjalan melalui koridor yang dipenuhi oleh beberapa murid dengan penuh dengan cacian dan makian.
pemuda yang dimaksud ialah indonesia ia kini tengah berjalan sembari memasukkan tangan kirinya kedalam saku celana sementara tangan satunya memegangi sebuah buku berwarna hitam.
Ia sedari tadi berjalan tanpa peduli dengan makian serta cacian di koridor yang sedang ia lewati,bisikan bisikan itu memang mengganggu dirinya tapi ia tak ingin membuang tenaganya hanya untuk meladeni seseorang yang dapat ia bunuh dengan mudah.
indonesia terus berjalan sampai ia lagi lagi mendapat kesialan,disana ia harus bertabrakan dengan israel yang kini tengah terduduk sembari menangis tersedu sedu tak hanya israel yang terjatuh bahkan kini pun ia juga harus terjatuh bersama dengan bukunya ya untung saja kali ini ia tak menjatuhkan kacamata pentingnya itu.
Selain itu kini terlihat 4 antek si israel itu tengah berlari menuju arahnya dan israel berada.
"APA YANG KAU LAKUKAN PADA ISRAEL HAH!?" ucap america dengan tak santai pada indonesia.
Yahh namanya indonesia ya kali dia mendengarkan suara bisik tak bermutu itu,indonesia hanya menatap si israel dengan dingin bahkan kini ia sedikit kesal dengan drama yang dibuat buat ini.
" Kau dasar pembunuh,tak punya malu ini masih tak mau menjawab heh"ucap netherland dengan menghina sembari menekan beberapa kata.
sementara america dan netherland masih fokus tuk mengurus indonesia russia dan china fokus tuk membantu israel sembari membuatnya tenang kembali.
Indonesia masih saja diam,ia kini mencoba tuk bangun dari lantai yang dingin...belum sempat ia berdiri dengan benar si America itu kini malah mencengkram kerah bajunya sampai indonesia sedikit terangkat,america juga sembari mengeluarkan aura yang tak terasa enak,tak jauh beda dari america si netherland tak kalah menyeramkan kini netherland mulai mengeluarkan senjatanya yang berupa belati ditangannya.
Indonesia yang melihat itu hanya sedikit tersenyum tipis saking tipisnya tu wajah kagak ada ngeluarin ekspresi apapun.
" Kalian bodoh "ucap indonesia dengan dingin sembari mengeluarkan tatapan yang tajam.
America dan neth yang melihat itu tentu saja tiba tiba merasa merinding sekaligus seakan membeku tanpa mengeluarkan sedikit pun suara.
" Tampaknya kalian tidak dapat memenuhi sedikit ekspetasi ku" ucap indonesia yang masih terdengar dingin tetapi dengan nada yang sedikit meremehkan.
Neth dan america yang mendengar itu tentu saja langsung tak terima,america langsung menghajar wajah indonesia tepat di pipinya tanpa ragu ragu,setelah itu america juga melempar indonesia ke tembok dengan kuat hingga cukup untuk membuat suatu retakan yang kecil,setelah itu neth langsung berjalan menuju indonesia sembari menyiapkan belatinya yang sudah diselimuti oleh sihir.
Indonesia yang baru saja terhempas ke tembok tentu merasakan sakit,ia membuka matanya secara perlahan,kacamatanya kini sudah rusak akibat terlepas dan diinjak oleh america secara kasar, otomatis kini dengan terlepasnya kacamata yang digunakan oleh indonesia membuat matanya tak lagi disamarkan,bahkan kini semua orang malah terdiam melihat dirinya bahkan neth yang awalnya ingin menyerang tiba tiba saja berhenti 3 langkah didepan indonesia tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Last Chance ~
Random~ᴡᴀʀɴɪɴɢ~!!! Kalo penasaran ya dibaca zeyenk 😃 *ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪsɪ ɪᴍᴀᴊɪɴᴀsɪ ᴀᴜᴛʜᴏʀ sᴇɴᴅɪʀɪ ᴊɪᴋᴀ ᴀᴅᴀ ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ ᴀᴛᴀᴜ ᴋᴇsᴀᴍᴀᴀɴ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴊᴜᴅᴜʟ ᴀᴛᴀᴜ ᴀʟᴜʀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀғ 🙏🙏!! *ᴘᴇʀɪɴɢᴀᴛᴀɴ !!! *ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴇɴɢᴀɴᴅᴜɴɢ ᴋᴀᴛᴀ² ᴛᴏxɪᴄ,ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ *rada belok..ya...