✲~Prolog~✲

571 43 7
                                    

♡ ~ Happy reading ~♡

*Informasi dikit sebelum mulai

Btw ini book pertama author yakk jadi maaf bila ada kekurangan dan saya ini masih pemula bagi yang udah sepuh ajarin dung puh sepuhhh ◉‿◉



Apakah kalian pernah mendengar cerita transmigrasi?...mungkin sulit tuk tetap percaya tentang transmigrasi tetapi itulah nyatanya dan aku Dirga andaya putra lah yang langsung merasakannya.

semua ini berawal dari kelicikan seseorang yang membuat motor yang ku gunakan tak dapat menggunakan remnya sehingga aku mati menabrak sebuah mobil dan berakhir tak bernyawa...,yaa awalnya ku kira aku bakal langsung pergi menuju surga atau neraka akan tetapi nyatanya tidak.

aku malah masuk ke dalam novel yang adikku punya yang berjudul "Lonely princess",dan apes nya lagi novel itu memiliki genre harem,romance,angst dan juga tokoh dalam cerita itu adalah personifikan sebuah negara...ya walaupun tokoh utama memiliki end cerita yang happy end....akan tetapi INGAT kata APES.

aku bukannya menjadi sang tokoh utama malah masuk kedalam tubuh figuran yang hidupnya sengsara kek di neraka dan lagi bisa bisanya author yang menulis cerita " Lonely princess" itu bikin indonesia negaraku sendiri jadi tersiksa!!. Dasar auth bajing.




Bagaimanakah kelanjutannya??...ayo kita jelajahi bersama dengan author muh iniek٩(˘◡˘)۶


•@pp

。:.゚ヽ(。◕‿◕。)ノ゚.:。+゚



jangan lupa buat vote and coment yakkk wahai readers tercwintak kuhh....bye byeee sekian dari auth dulu maaf kalo pendeckヾ( ̄▽ ̄)Bye~

Ppll
ll
lllllp🅛🅟🅛

Omong omong sebenarnya auth cuman ganti judul awalnya ini udh ada di publis cuman ada perbaikan jadi ini bukan copy yak ini murni dengan auth yang sama

~ Last Chance ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang