~🅗🅐🅟🅟🅨 🅡🅔🅐🅓🅘🅝🅖 ~
"𝑈𝑐𝑎𝑝 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑙𝑢𝑝𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢,𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑛𝑦𝑎𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑒𝑏𝑎𝑘 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑠𝑎 𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑡𝑢𝑎𝑛."
-Indonesia/Nusantara khatulistiwa
.
.
.
.Kini rembulan telah menyelesaikan tugasnya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mentari kembali bertugas,burung yang tertidur lelap akhirnya terbangun kemudian mulai membunyikan kicauannya...langit menjadi lebih terang mengganti gelap,udara juga menjadi lebih sejuk,akan tetapi hari yang cerah ini begitu berbanding terbalik dengan seorang pemuda yang kini tengah dalam keadaan yang tidak terlalu bagus.
pemuda itu tak lain ialah indonesia,setelah kejadian tadi malam ia malah tak dapat tidur dengan nyenyak,belum lagi kepalanya yang masih saja terasa sakit bahkan kini tak hanya berputar akan tetapi juga bertambah dengan nyut nyutan yang Uugghhh sakitnya.
Indonesia mengusap kepalanya pelan sebelum ia mulai beranjak pergi menuju kamar mandi,ia cukup dibuat bertanya tanya tentang kemarin malam,apakah setiap ia menerima suatu ingatan ia akan merasakan sakit seperti ini? atau ini hanya efek dari ingatannya yang tiba tiba saja muncul?...akhh entahlah intinya sepertinya ia harus menyiapkan obat pereda sakit kepala ini.
°
°
°Beberapa menit kemudian akhirnya indonesia sudah siap dengan pakaiannya yang sudah rapi,Pin khusus juga terlihat jelas terpasang di dadanya,surai merah bergradasi putih itu juga sudah ditata dengan rapi sungguh kali ini indonesia terlihat begitu menawan...,hanya saja ia memang tak menggunakan kacamata akibat rusak dan ia juga tidak sempat untuk mendapatkan kacamata yang baru dan itulah sebabnya ia terpaksa menggunakan sihir untuk menutupi penampilan sebenarnya....
Tanpa menunggu lama ia akhirnya segera pergi menuju lantai bawah,ia memilih tuk jalan jalan pagi sembari menuju ke academy,lagian ia memang bangun terlalu pagi jadi ia ingin saja selagi rajin rajinnya.
.
.
.indonesia kini sedang tengah sibuk melangkahkan kakinya sembari menatap sekelilingnya dengan tenang,ia melihat langit yang masih cukup gelap dan udara yang masih dingin.
saat masih sedang menikmati jalan jalannya,indonesia harus dibuat menajamkan pendengarannya secara tiba tiba,ia mendengar sesuatu yang tak asing yang sangat familiar di kehidupan yang sebelumnya...ia mencari arah suara itu sampai ia menemukan sebuah gang gelap dan sempit...tak ada penerangan pada gang itu,hanya suara suara yang terasa familiar di telinganya...tak lama suara itu mulai berhenti dan tergantikan dengan sebuah suara teriakan seorang perempuan yang begitu kesakitan.
Entah mengapa kini suasananya mulai berubah.
Indonesia Tanpa pikir panjang segera lari menerobos gang sempit dan gelap itu sembari waspada pada sekitarnya, ia terus berlari sekuat tenaganya,di saat hampir saja menuju ujung gang,indonesia tiba tiba saja di serang oleh seseorang yang tak dikenalnya,sosok itu mencoba tuk melayangkan tinjunya akan tetapi tinju yang dilayangkan oleh sosok itu berhasil dihindari oleh indonesia,membuat sosok itu malah melayangkan tinjunya menuju tembok bata dengan sangat keras hingga membuat sosok itu berteriak kesakitan.
Indonesia yang melihat kesempatan itu langsung membuat sosok itu pingsan dengan menggunakan sihir,ia baru saja teringat bahwa ini adalah dunia fantasi yg dapat menggunakan sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Last Chance ~
Random~ᴡᴀʀɴɪɴɢ~!!! Kalo penasaran ya dibaca zeyenk 😃 *ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪsɪ ɪᴍᴀᴊɪɴᴀsɪ ᴀᴜᴛʜᴏʀ sᴇɴᴅɪʀɪ ᴊɪᴋᴀ ᴀᴅᴀ ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ ᴀᴛᴀᴜ ᴋᴇsᴀᴍᴀᴀɴ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴊᴜᴅᴜʟ ᴀᴛᴀᴜ ᴀʟᴜʀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀғ 🙏🙏!! *ᴘᴇʀɪɴɢᴀᴛᴀɴ !!! *ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴍᴇɴɢᴀɴᴅᴜɴɢ ᴋᴀᴛᴀ² ᴛᴏxɪᴄ,ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴀᴋᴜ *rada belok..ya...