~ 6 ~

205 31 2
                                    

Kita lanjutt ya guysss (☆^ー^☆)



𝙺𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗...
𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚝𝚊𝚑𝚞𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚒𝚗𝚏𝚘𝚛𝚖𝚊𝚜𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚋𝚞𝚝𝚞𝚑𝚔𝚊𝚗,𝚒𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚞𝚝𝚞𝚜𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚜𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊,𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚔𝚒 𝚓𝚎𝚗𝚓𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚝𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞,𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚔𝚊,𝚔𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚝𝚞𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊n.

𝙸𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚔𝚒 𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚗𝚢𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚙𝚞𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚜𝚎𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚑𝚊𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊 𝚒𝚊 𝚕𝚊𝚔𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚔𝚒𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚕𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚔𝚒.

𝚝𝚊𝚔 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚠𝚊𝚝𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚊 𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚍𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚖𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚛𝚝𝚊 𝚕𝚒𝚏𝚝 berada bersampingan.

"𝙾𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚘𝚍𝚘𝚑 𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚘𝚋𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚊𝚖 𝚍𝚒𝚊𝚖 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚕𝚒𝚏𝚝" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚒𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚕𝚊𝚗.

𝙺𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗 𝙸𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚑 𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚛𝚊𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚓𝚊𝚞𝚑 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚕𝚒𝚏𝚝 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊.

𝚒𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚛𝚞𝚗𝚒 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚖𝚒 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚒𝚊𝚖 𝚍𝚒 𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚝𝚒𝚝𝚒𝚔.

𝚍𝚒𝚜𝚊𝚗𝚊 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚏𝚒𝚐𝚞𝚛𝚊 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚘𝚝𝚊 𝚊𝚜𝚎𝚊𝚗 𝚕𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙...,𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝...𝚝𝚞𝚕𝚞𝚜,
𝚒𝚝𝚞𝚕𝚊𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚗𝚒 𝚒𝚊 𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗,𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚋𝚊𝚗.

'𝙸𝚗𝚍𝚊𝚑...𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝𝚒 𝚕𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚌𝚎𝚛𝚊𝚑...𝚜𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚘𝚑𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚖𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚘' 𝚏𝚒𝚗𝚊𝚕 𝚋𝚊𝚝𝚒𝚗 𝚍𝚒𝚛𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚋𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙 𝚕𝚎𝚔𝚊𝚝 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚏𝚒𝚐𝚞𝚛𝚊 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚖𝚙𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚛𝚊𝚠𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚒𝚑𝚒𝚛 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚒𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚖𝚙𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚓𝚎𝚕𝚊𝚜 𝚍𝚒𝚜𝚊𝚗𝚊.

~ Last Chance ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang