Chapter ini akan mengungkap kebenaran kenapa ayahnya Sohyun menghilang dan kenapa kedua orang tuanya bercerai. Setelah ini kalian bisa menentukan sendiri, siapa yang benar di sini.
Dan mengeluarkan uneg-uneg kalian di sini👇
Happy Reading ♥️
.
.
.
Selama bertemu dengan ayahnya, Sohyun tak menghilangkan senyum di wajah cantik nya. Tangannya masih bertautan dengan sang ayah dengan erat. Tapi anehnya, hanya Sohyun yang menunjukkan raut bahagia namun sang ayah tidak. Hal itu membuat banyak tanda tanya di benaknya.
Hingga satu kata maaf mengakibatkan Sohyun over thinking.
"Kenapa appa minta maaf?"
Terlihat sang ayah menggeleng lesu, tangan yang bertautan dengan tangan Sohyun pun terasa gemetar.
"Uhm, appa sekarang ini tinggal di mana? Makan yang cukup dan tidur yang teratur kan? Aku dari kemarin mencari appa, aku merindukan appa." ujar Sohyun mengalihkan pembicaraan agar sang ayah lebih tenang.
"Appa numpang di rumah kenalan appa sekarang sekarang ini. Appa juga bekerja serabutan." jawab ayahnya sendu, "Sso, soal rumah -"
"Ah, soal itu aku tadinya ingin tanya ke appa, tapi nanti dulu deh. Aku sekarang hanya senang bertemu dengan appa lagi."
"Tidak Sso, sebenarnya appa ingin bertemu dengan mu juga ingin menjelaskan semuanya. Semua kesalahpahaman ini. Semua ini semata-mata bukan hanya kesalahan eomma, tapi juga appa."
Terlihat Dong-Shik- ayahnya, menundukkan kepala. Mendengar perkataan sang ayah walaupun hanya setengah, namun sudah membuat Sohyun berpikiran macam-macam.
"Maksud appa?" tanya Sohyun ragu.
"Sudah lama sekali appa memiliki hutang pada rentenir, karena saat itu appa baru saja di tipu oleh teman appa Sso, mungkin itu juga yang membuat ibumu marah pada appa. Karena uang tabungan untuk menyekolahkan mu ke Jerman lenyap seketika karena appa investasikan semuanya."
Sohyun bergeming, bahkan sejak sang ayah bilang kalau dia punya hutang, semuanya kini telah jelas ke mana arah pembicaraannya. Diikuti dengan ucapan ayahnya yang bilang uang tabungan untuk menyekolahkan nya ke Jerman ludes hanya karena di tipu. Jadi itu alasannya dia tidak jadi langsung di sekolahkan ke Jerman oleh kedua orang tuanya? Merelakan dirinya belajar mati matian untuk mendapatkan beasiswa full di universitas nya saat ini.
Karena terlalu shock, tanpa sadar Sohyun melepaskan genggaman tangannya di tangan ayahnya.
"Sso, appa tahu kau kecewa. Dan appa akan terima jika kau membenci appa. Tapi tolong maafkan appa Sso, dan soal ibumu yang selingkuh, dia hanya mencari pengalihan saja. Lagipula, paman Il-Sung itu adalah cinta pertama ibumu sebelum menikah dengan ayahmu yang tidak berguna ini. Tapi sungguh Sso, kami sangat mencintai mu karena bagaimana pun kau adalah putri kami. Maaf, karena appa, keluarga kita hancur." jelas Dong-Shik lagi.
Sohyun terdiam seribu bahasa. Tak tahu bagaimana cara nya bereaksi. Tanpa sadar air matanya menetes begitu saja dari pelupuk matanya.
"Sso. Sso, tolong jawab appa!" seru Dong-Shik saat melihat putrinya masih terdiam tanpa bereaksi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE✔️
Fanfiction[E N D] °°°° Cinta dan benci memang beda beda tipis. Tapi bagaimana kalau yang kau benci dan cintai itu saudara tiri mu sendiri? Akankah kisah mu berakhir dengan baik? Atau kau seperti melewati ranjau kehidupan yang pelik? Ini kisah mereka... Ke...