E.p.i.l.o.g #2

307 36 80
                                    

Aku langsung update epilog keduanya nih, jadi kalian ga perlu penasaran lama² 🥰

Enjoy ♥️

.

.

.




"Sohyun, yang tadi itu benar benar memukau. Congratulation."

Sohyun tersenyum, mengucapkan terima kasih pada rekan rekan yang sudah bermain tak kalah bagusnya.

Setelah Sohyun seorang diri, Yoongi yang sedari tadi memerhatikan Sohyun pun segera menghampiri nya. Siapa sangka, kalau Yoongi tersenyum simpul ke arahnya sambil menyodorkan sebuket bunga mawar, "Nih. Sebagai ucapan selamat."

Sohyun terkejut, tak berpikir kalau Yoongi akan memberikannya buket bunga. Sekarang dia tidak tahu harus bereaksi seperti apa.

Sohyun masih diam, hingga dia di kejutkan dengan munculnya Taehyung dan menyambar buket bunga Yoongi. Dengan memaksakan senyumnya Taehyung berkata, "Gomawo. Tapi Sohyun sudah mendapatkan buket bunga dari ku. Jadi-bawa kembali ini!" seru Taehyung sambil mengembalikan kembali bunga pemberian Yoongi ke orang nya yang bersangkutan.

Yoongi terkekeh sinis, "Ya! Kau pikir, aku memberikan Sohyun bunga itu ada maksud lain? Jika ada yang baru melakukan pertunjukan itu, memang selalu ada yang memberikan sebuket bunga. Dasar norak."

Taehyung yang tadinya tidak perduli otomatis mendengus dan menghadap ke arah Yoongi dengan raut kesal, "Ah benar. Perkataan mu itu benar. Tapi aku tahu, apa yang ada di pikiran mu dengan memberikan Sohyun buket bunga itu." Taehyung menyeringai, melipat kedua tangannya di dada dan membalas tatapan Yoongi tak kalah tajam.

Sohyun yang berdiri di tengah tengah kedua pria itu pun seketika menengahi sebelum ada baku hantam di sini, "Uhm. Bagaimana kalau ku terima dua duanya?"

"Anniya!" / "Nee!"

Jawab Taehyung maupun Yoongi secara bersamaan. Taehyung tidak setuju, sedangkan Yoongi mengiyakan. Bertambah pusing lah Sohyun karena tingkah kedua pria yang entah kenapa seperti anak kecil.

"Sohyun."

Panggilan Jungkook seperti angin segar bagi Sohyun. Kemudian tersenyum ke arah Jungkook yang mengulurkan tangannya, "Selamat ya. Akhirnya kau bisa mengadakan konser pertama mu."

Sohyun tersenyum simpul dan menyambut uluran tangan Jungkook, "Nee. Gomawo, Jungkook -ah."

Jungkook mengangguk, "Ah iya, perkenalkan. Ini Kim Yoojung, kau pasti pernah melihat nya di majalah atau tv kan? Dia kekasih ku."

Yoojung tersenyum manis, "Hay Sso. Ya ampun, permainan mu tadi sungguh memukau. Selamat yaa." seru Yoojung sambil memeluk Sohyun akrab.

Sohyun hanya tersenyum canggung, "Nee. Kamsahamnida."

Yoojung terkekeh, "Ya ampun santai saja. Kita seumuran kan? Jadi anggap saja aku teman lama mu."

Sohyun meringis malu, kemudian dia menoleh saat seruan ibunya terdengar dari ambang pintu. Terlihat sang ibu yang berjalan ke arahnya dengan di dampingi oleh ayah tirinya, "Sohyun, penampilan mu yang tadi itu sangat indah nak. Eomma bangga padamu. Nih, buket bunga untuk mu."

Sohyun tersenyum simpul, "Gomawo eomma."

Taehyung dan Yoongi saling pandang, pada akhirnya yang menjadi buket bunga pertama yang Sohyun terima adalah dari ibunya sendiri.

'Ini semua gara gara si pucat itu.' Taehyung said.

'Apa apaan tatapan nya itu? Dasar tukang cemburu.' Yoongi said.

FORBIDDEN LOVE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang