***
"Hidupku Tidak menyenangkan lagi setelah masuk kampus yg salah...
Kupikir bisa Masuk Kampus J.J adalah impian semua orang,
Siapapun yg lulus dari kampus itu, bukan kita yg akan mencari pekerjaan ...
Tapi semua perusahaan akan berlomba2 menawari kita pekerjaan ... Itulah kehebatan kampus tempatku sekarang..
Aku yg kebetulan mendapat beasiswa dan berhasil masuk kampus impian semua orang ku pikir hari2 ku akan menyenangkan...
Apalagi mengingat masa depan yg cerah jika aku berhasil lulus dari kampus J milik Jeon Group..
Namun semua Impianku berubah ketika aku mulai tau bahwa kampus ini memiliki Rule mutlak dari anak pemilik kampus Bernama Jeon Jungkook..Dia Kejam Bully spoiled Brat !! Demon ... Apapun semua yg buruk aku ingin menyebutnya...
Aku tidak menyangka hari pertamaku masuk kuliah adalah hari terburukku..Aku tidak tau siapa jeon jungkook tapi ketika aku menolong seseorang yg dia buli dia malah beralih membuliku..
Dan orang yg ku tolong pergi begitu saja.."Jin menutup mata menghentikan tulisannya di laptopnya ..
Dia mengingat lagi kejadian dimana ..Jungkook dan ke 3 temannya menariknya ke dalam ruangan loker yg sepi dan ketiga temanya memukuli jin habis2an...
Sementara jungkook duduk di kursi menyilangkan kakinya menatap jin yg dipukuli seperti sebuah tontonan..."Cukup Kalian tunggu di luar" ucap jungkook pada teman2nya..
Dan mereka menurut apapun perintah jungkook...Jungkook menghampiri seokjin yg sudah penuh darah di wajahnya..
Tapi tidak ada sedikitpun ketakutan dimata jin saat jungkook menarik wajah jin dan menatapnya.."Siapa kamu berani ikut campur urusanku !!!? Ini akibat dari kamu berani ikut campur urusanku ...apa kamu tidak mengenal ku sampai berani menolong orang yg bahkan lari saat kamu menolongnya hmm??
Aku Jeon Jungkook pemilik kampus ini ...pahamkan??
Wow wow aku benci sekali tatapanmu..."Jin terus menatap jungkook dengan kebencian..
Dari pada menangis atau ketakutan jin malah meludahi wajah jungkook sehingga membuat jungkook marah dan langsung meninju wajah jin menendang perutnya dan menginjak wajah jin ...."Fuck you berani sekali kamu meludah di wajahku...😠"
Jungkook menarik kerah jin agar bangun dan mendorongnya ke loker...
Meski sudah banyak darah mengalirpun jin tidak takut sedikitpun menatap jungkook dengan tatapan kebencian..Jungkook heran kenapa orang yg ada dihadapannya tidak takut sedikitpun bahkan jika dia mau dia bisa membunuh jin dan tidak akan ada hukuman untuknya karena kekayaan yg orang tuanya miliki...
Tiba2 mata jungkook teralih pada bibir jin ...
Sedikit berdarah tapi dia begitu tergoda..Dan jin shock ketika jungkook menciumnya untuk pertama kalinya dia mencoba melawan tapi jungkook lebih kuat dan menekan kedua tangan jin ke dinding loker tidak menghentikan ciumannya..
Hari itu juga selain di hajar habis2an untuk pertama kalinya jin mendapatkan pelecehan seksual oleh jungkook..Kim seokjin bukanlah seorang gay meski dia banyak mendapatkan pengakuan cinta dari cewek atau cowok karena parasnya..
Begitu juga dengan jeon jungkook,saat itu dia memiliki pacar bernama jeny tapi entah kenapa dia begitu tergoda dengan seokjin sehingga kehilangan kendali diri ...
"Apa kamu menghabisinya??" Tanya mingyu saat jungkook keluar membenarkan kerah bajunya ...
"Yeah lets go !!kamu pikir aku akan membunuh orang dengan tanganku sendiri...dia sudah sekarat...!!"
"Okay lets go " jawab eunwoo dan mereka ber 4 pegi meninggalkan kim seokjin begitu saja..
Jin menangis tanpa suara selirih2nya...
Dia tidak mengira di hari pertamanya dia mengalami hal paling buruk dalam hidupnya...
Dia tidak berdaya dan lemas dia hanya bisa menatap langit2 dan bepikiran untuk bunuh diri...
Dalam pikiranya seperti terus berperang pendapat.."Yahh kim seokjin ... Benar sekali untuk apa kamu hidup... Pergilah ke atap dan bunuh diri disana..
untuk apa hidup jika hidupmu akan berakhir seperti ini...""Tidak kim seokjin bukankah seharusnya dia yg harus mati,
Apa salahmu ??? Kenapa dia harus membuatmu bunuh diri ..
Jika seseorang harus mati Itu pasti Jeon Jungkook kamu memang tidak memiliki apapun but you have your beauty...
Bahkan jika kamu mau kamu bisa membuat semua orang berlutut dengan wajah dan bodymu...
Do it kill him with your own hand....Kill jeon jungkook !!"Jin bangun dan meludahkan darah dari mulutnya dia mengambil bajunya satupersatu dan memakainya..
Sejak hari itu dia bersumpah dengan tangannya sendiri dia akan membalas semua perbuatan jeon jungkook..***
Jungkook membiarkan air mengalir pada tubuhnya..
Dia sedang mandi dan pikirannya terus di ganggu oleh tatapan mata seokjin..
Tidak pernah ada yg berani menatapnya seperti itu..
Dia kesal sekaligus merasa tertantang...Jungkook pov
"Fuck !!!! I rape him ??? Shittt jeon jungkook apa yg ada di otakmu ...!!! Bisa2 nya aku tertarik dengan tubuhnya ...i was just ...entahlah aku tidak bisa berhenti menciumnya his lip so damn sexy .... I am Gay???
Siapa dia ??
Apa dia akan berhenti gara2 ulahku ??
Fuck !! Ku harap dia tidak berani masuk kampus lagi...aku tidak ingin melihatnya lagi..."Pikiran jungkook terhenti ketika tiba2 pacarnya jeny melingkarkan tangannya di pinggangnya saat jungkook mandi..
"Baby ... Kamu lama sekali di sini jadi aku menyusulmu..." Bisik jeny sambil mencium bahu jungkook dan jungkook berbalik dia melihat jeny dari atas kebawah jeny sudah tidak memakai apapun tanpa pikir panjang keduanya berciuman dan melakukan hot sex di kamar mandi...
***
Next day ..
Seokjin masuk kampus dengan memakai hoodie over size menutupi wajahnya..dia memakai kacamata untuk sedikit menutupi wajahnya yg lembab ..
Bibir sebelah kirinya masih terluka dan dia mencoba make up terbaik untuk menutupi lebam di wajahnya..."Hii... Kamu baru kan ?? Aku juga baru nama ku jimin..."
Jimin yg duduk di sebelah jin mengulurkan tangan dengan senyum manisnya.."Oh hii... Aku kim seokjin..."
"Nice to meet you, can i call you jin ...??"
Jin mengangguk pertanda iya..
Sebenarnya jimin ingin bertanya banyak pada jin terutama karena luka2 di wajah jin tapi dia menahan diri karena ini hari pertama mereka berteman...Jin dan jimin langsung akrab karena keduanya memiliki banyak hobi yg sama ...
Dan jimin mudah sekali bergaul dan banyak bicara...Saat jam istirahat jimin dan jin makan di kantin dan ketika jungkook dan genk y muncul semua menunduk karena tidak ingin memiliki masalah dengan mereka ...
Tapi seokjin tidak menunduk sama sekali dia malah menatap jungkook penuh dengan kebencian..."Jin please aku tidak ingin kena masalah..." Bisik jimin
Jika karena bukan karena jimin jin tidak mungkin menunduk tapi dia tidak bisa membuat jimin dalam bahaya akhirnya dia mengikuti semua orang sampai jungkook dan genk y duduk dan makan...
Sekilas jungkook melihat seokjin..
Jungkook pov
"Ini menarik dia tidak lari rupanya... Who are you ???"Vote & comment 💜 new story