19

738 84 5
                                    

***

"Jinnnnieee...." Teriak Yukata anak jimin yg berusia 3 tahun

"Yuka ...stop it don't run.."
Teriak jimin ...

Baru saja jimin selesai bicara anaknya sudah terjatuh...

Jin pun buru2 menghampiri yuka dan membangunkannya..

Yuka terlihat menahan air matanya..

"Ji jinnie Yuka not cry 🥺Yuka big boy...jinnie will love yuka right...??" Tanya si kecil sambil berkaca kaca...

"Of course jinnie love you baby...kamu hebat tidak menangis..."jin pun mengusap kepala yuka...

"Thank you jinnie,jika yuka sudah besar yuka akan menikah dengan jinnie... Right appa??" Tanya yuka pada jimin

Jimin hanya menghela nafas melihat kelakuan anaknya dia selalu terobsesi dengan seokjin..

"Listen kid siapa bilang jinnie akan menikah denganmu..??
Dia milikku ...

Ucap jungkook yg segera menyandarkan wajahnya di bahu jin...

"Tchh... You are not even his style,right jinnie ???" Tanya yuka pada jin ...

"Yup he is not my style he is ugly ...😉" Ucap jin tertawa bersama yuka..

Jin segera bangun sehingga jungkook terjatuh dan duduk...

"Apa kamu akan selalu berkompetisi memperebutkan jin dengan anakku ???" Ucap namjoon pada jungkook...

"Namjoon hyung ..."

Jinpun menatap jungkook..

"Kamu memangilnya hyung,sementara aku babe ??" Ucap jin pada jk ..

Jungkook hanya tersenyum...
Mereka semua pun duduk di ruangan khusus tamu...

Yuka tidak mau duduk jauh dari jin dia masih berdebat dengan jungkook..

Saat jungkook duduk dan memeluk jin yuka ingin duduk di pangkuan jin dan tersenyum puas saat jin menyingkirkan jungkook...

***

"Seokjin,,sebenarnya ada yg ingin aku katakan padamu..." Ucap namjoon memulai pembicaraan

Namjoon terlihat grogi tapi jimin memegeng tangannya..

"Ada apa ?? Apa ini masalah perusahaan ??" Tanya jin

"Tidak bukan, ini bukan masalah perusahaan tapi ini sesuatu yg berhubungan dengan suamimu Mr jeon ..."

"Suami ku ?? Ada apa ??"

"Kamu tau kan ?? Aku bingung memberikan kabar ini padamu,
Di awal kamu mengalami banyak hal karena kehilangan jungkook..
Saat membaik kamu pergi ke london dan sebenarnya aku juga tidak tau harus tetap menjaga rahasia ini atau tidak ...tapi seokjin aku merasa kamu berhak tau..."

"Joon ada apa sebenarnya jangan membuatku takut..."ucap jin lagi

"Apa aku pantas disini??atau aku keluar??"ucap jungkook menyela

"Is ok jungkook,aku tau kamu punya ketertarikan sendiri pada jin....tetaplah duduk..." Namjoon melanjutkan...
"Sebenarnya Di hari itu jungkook mendonorkan jantungnya,
Dia terdaptar sebagai pendonor dan sampai saat ini jantung itu masih berdetak ... Meski di tubuh orang lain...😔
Seokjin maafkan aku baru memberitahumu sekarang..."

"Namjoonaaa ....ma maksudmu jungkook mendonorkan jantung nya ??pada siapa ??
Siapa orang itu boleh aku tau ??"

"Seokjin dengar,aku tau itu jantung jungkook tapi jangan lupa bahwa pemilik nya adalah orang lain sekarang....dan aku ingin mengatakan 1 hal,
Kim Taehyung tidak tau apapun tentang pendonor jantungnya termasuk tentang kisahnya"

My Love My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang