***
"Hii jinnie .... " Jungkook tersenyum ketika jin membukakan pintu rumahnya...
Jungkook melihat jin dari bawah sampai atas...Kaki y di gif dan dia berjalan memakai bantuan lalu tangan sebelah kirinya juga...
"Hii kookie...masuklah,aku tidak tau kalau kamu akan kesini..."
Jin membiarkan jungkook masuk dan jungkook meletakan cakes kesukaan jin di meja dia membelinya dalam perjalanan..."Apa kamu tidak suka aku kesini ??"
"Hm...sebenarnya aku tidak suka kamu masuk ke kehidupan biasaku.... Aku cuti bekerja karena aku jatuh dari tangga saat shopping...."
"Sorry 😔 aku tidak tau kalau kamu tidak suka aku datang,
Aku membelikanmu cakes kesukaanmu juga...""Is ok... Sekarang kamu disini.."
Jungkook melihat sekeliling rumah jin sangat kecil dan hanya ada 1 kamar...
"Kamu tinggal sendiri ?? Rumahmu kecil ya..."
"Hm hm... Maaf kalau tidak nyaman..."
"Tidak bukan itu maksudku,
Errmmm kenapa tidak beli rumah saja kamu boleh memakai uangku ??""Kookie rumah ini sudah cukup aku tidak perlu rumah baru..."
"Hmm... Aku hanya menyarankan... 🤔" Jungkookpun mendekati jin dan mencium keningnya ...
"Apa ini sakit jinnie ???""Iya kookie ini sakit sekali 😔"
"Haruskah aku mematahkan tangganya karena berani melukai jinnieku ???"
"Of course No yg harus kamu patahkan lenganmu sendiri" tentu jin bicara dalam pikirannya...
Dan jin hanya tersenyum pada jungkook...
"Jinnie bolehkan kamu membuka topengmu ? Lagipula aku sudah melihat wajahmu..."
"Ka kamu sudah melihat wajahku ???" Jin gugup saat jungkook berkata dia sudah melihat wajah jin
"Hm hm...saat kamu pingsan sepertinya dokter yg membukanya jadi mau tidak mau aku sudah melihatmu..."
Jin pov
"Dia sudah melihatku tapi dia tetap mematahkan tanganku ???
Apa dia tidak mengenaliku sebagai kim seokjin atau dia hanya berpura2 ??
Oh god bagaimana cara aku memastikannya.... !!!
Hobi menyuruhku memakai make up sebagai jinnie dan aku ke kampus no make up apa dia benar2 tidak mengenaliku ???""Jinnie ....babe kenapa melamun??"
Ucapan jungkook menyadarkan jin kembali yg langsung melihat ke arah jungkook...
"Aishhh whatever " gumam jin dan perlahan2 membuka masknya...
Jungkook membuka mata lebar2 ... Bukan karena dia mengenali jin sebagai kim seokjin tapi karena keindahan yg luar biasa yg ada di hadapannya....
"Kookie ???"