20

917 79 11
                                    

***

Jin was nervous,,
Dia meyakinkan diri bahwa dia tidak akan membuat keributan dengan menangis..
Tapi saat taehyung masuk apa saja yg dia coba pikirkan hilang begitu saja ...
Yg dia lakukan adalah berlari memeluk taehyung bersandar di dadanya dan mendengarkan suara detak jantung tae...

"Dia hidup,,,"gumam jin pelan

Sementara taehyung yg speechless tidak tau harus berbuat apa dan tiba2 di peluk..
Tapi karena kasihan karena jin menangis lirih taehyungpun memeluk jin dengan erat ...

Setelah hampir 10 menit jin tidak mau melepaskannya akhirnya dia mencoba menghapus air mata dan melepaskan taehyung..

"Sorry...." Ucap jin yg mulai duduk di ikuti taehyung...

"Apa aku mengenalmu ??
Apa aku tidak sengaja membuatmu hamil dan meninggalkanmu ??"ucap taehyung

Dan jin sedikit tersenyum mendengar ucapan taehyung

"Maap..kamu tidak melakukan itu padaku.."

"Ohh syukurlah,ku kira aku berbuat kesalahan ..kalau boleh tau kamu siapa ??"

Jin pov

"Aku harus memperkenalkan diri sebagai siapa ?? Aku ingin dekat dengannya..."

"Hey...."

"Oh sorry .... Umm ini aku Taehyung, Jinnie kamu mungkin tidak mengingatku tapi aku adalah Jinnie yg bekerja di bar itu ..."

Taehyung pun terdiam,ingatannya membawanya kembali ke beberapa tahun silam ...
Jinnie sexy jinnie seseorang yg dia kenal sebagai PSK dan taehyung sangat tertarik padanya bahkan tanpa melihat wajahnya karena bar itu memiliki aturan utuk pegawai y memakai Mask

Dia beberapa kali di layani jinnie tapi seberapapun uang yg tae sodorkan pada jinnie,dia tidak mau melayani taehyung atu tidak mau melakukan sex dengannya,
Hal ini membuatnya kesal dan tidak mau ke bar itu lagi..

Tapi hari ini This jinnie ...inilah wajah aslinya ada di hadapannya dan bahkan memeluknya ...
Apa yg terjadi sebenarnya,pikirnya

"Taehyung apa kamu lupa dengan ku ??"

"Oh No No....aku mengingatmu jinnie tapi yg membuatku heran apa yg membawamu ke hadapanku ??"

"A aku....." Jin gugup tidak tau harus bilang apa..

"Kenapa lama sekali,aku bosan menunggu di mobil ...." Tiba2 Jungkook masuk dan duduk di sebelah jin lalu menyandarkan kepalanya di bahu jin ...

"Oh hii ...🙄"ucap jungkook pada tae ...

"Ishh padahal kamu sendiri yg bilang ingin menunggu di mobil🙄"

"Iya tapi kamu lama,dan ini membosankan..."

  "Bukankah kamu JK ??" Tanya taehyung

"Kamu mengenalku ??"

"Yeah,,tentu aku mengenalmu aku sedang berpikir untuk menggunakan mu sebagai bintang iklan di proyekku selanjutnya...tapi kurasa aku berubah pikiran ...🙄
Oh ya jinnie kamu mau bicara apa tadi.. ??"

"Dia ini desainer dia hanga ingin menawarkan apa kamu tertarik berinvestasi di butiknya..🤔iya kan babe...??" Ucap jungkook tersenyum pada jin...

"Benarkah jadi kamu sekarang desainer ??" Tanya tae

"Yeah 🙄" jawab jungkook

"Aku bertanya pada jinnie kenapa kamu yg menjawabnya.."

"Jinnie ku hanya lelah berbicara jadi aku mewakilinya ...iya kan bebe??"

My Love My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang