2

1.1K 107 5
                                    


***

2 weeks later

"Let's go .... Kudengar ini bar terbaik..."mingyu menarik eunwo dan Jungkook masuk kesebuah bar baru yg langsung terkenal...

Ketiganya Berhenti dan membuka mata lebar2 Ketika melihat beberapa striper dengan topeng yg hanya menutupi wajahnya beraksi di atas Meja pole dance ....

Ketiganya memiliki tubuh yg bagus tapi yg membuat jungkook kagum adalah penari di tengah yg memiliki tubuh ideal putih bersih dan sexy ....

"I wan't him !!!"ucap jungkook tiba2...

"Huhhh ??"

"Eunwo boking dia untukku,,,yg di tengah !!"

"Yahhh are you sure i think he is boy ???"

"Do it !! I don't care he is girl or boy 🙄"

"Yeah yeah ....okay ... Apa aku juga mencobanya ..🤔"

***

"Dia datang ... Dan dia menginginkanmu... "Ucap hobi pada seokjin

Dialah penari pole dance di tengah yg jungkook inginkan...

"I see ... Jadi musuhku sudah tiba juga di tempat ini ..."
Jin dengan mask yg menutupi bagian wajahnya tersenyum menatap cermin...

"Apa kamu yakin akan berurusan dengannya ??
He has power .... Tapi kita ..."

"Hobi jangan khawatir biar aku yv mengurus sisanya ...
Dimana dia sekarang...??"

"Ruang Vip ..."

"Ok aku akan menemuinya..."

Jin berjalan ke arah ruangan jungkook ...
Saat dia tiba di ruang vip jungkook dan ketiga temannya sudah asik minum dan tos...

"Hii Mr aku tidak salah ruangankan ??" Ucap jin ketika membuka pintu...

"Oohh yg tadi No no aku yg memintamu melayaniku kemarilah..." Jungkook meminta jin duduk di pangkuannya..
Dan jin segera duduk di pangkuan jungkook dan melingkarkan tangannya di leher jungkook sambil menatapnya tersenyum...
"Kenapa kamu masih memakai topengnya bukalah aku ingin melihat wajahmu..."ucap jungkook pelan memegang pipi jin dengan lembut...

"I'm sorry Mr tapi ini sudah peraturan bar kami,untuk keselamatan pribadi kami tidak di ijinkan membuka mask ini..
Memang seperti inilah bar kami.."

"Hmmm.... Is ok asal kamu bisa memuaskan kami bertiga 😉"

"Be bertiga ???"

"Yeah why... ???"

Jin pov

"Damn !!! Iblis ini ingin aku melakukan sex dengan 3 orang sekaligus ??? Fuck kim seokjin bagaimana ini ...!!!"

"Nothing mr ...ku kira aku hanya melayanimu..." Jin mencium bibir jungkook dengan pelan dan jungkook membalasnya..
Keduanya larut dalam hot kiss sampai jin mendesah jungkook melepaskan jin ...

"Guys keluarlah cari yg lain kurasa aku tidak ingin membaginya dengan kalian, he is mine...😉"

Teman2nya hanya menggelengkan kepala dan keluar mencari yg lain
...

"Ohhh my daddy berubah pikiran rupanya..." Goda jin

"Of course babe kurasa aku tidak ingin membagimu dengan yg lainnya,
Mulai sekarang aku akan menjadi pelangganmu yg tetap..
Dan kamu hanya boleh bercinta denganku pahamkan???
Siapa namamu??"

"Hmm...Jinnie ...😉"

"Jinnie panggil aku jeon..."

"Yes jeon...tapi jika aku hanya melayanimu bagaimana aku bisa dapat tips yg banyak ???"

My Love My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang