***
Suasana cukup ramai dengan wartawan di rumah sakit di depan kamar Jungkook..
Mereka semua ingin mencari berita tentang keadaan jungkook setelah di bawa ke rumah sakit..
Akan tetapi pihak agensi nya tentu tidak tinggal diam..
Beberapa bodyguard menjaga Jungkook di depan kamarnya untuk memastikan tidak ada satupun yang masuk mengambil gambarnya dan membuat berita...
Tidak ada yang di ijinkan masuk kecuali dokter dan staf agensinya..
Meski di luar banyak media banyak juga fansnya yang menantinya di luar berharap tau dengan keadaan Jungkook....
"Ada apa di luar ?"
Tanya Jungkook yang sedang duduk santai memakan buah anggurnya..Dia mendapat banyak jahitan di punggung bagian bawah sebelah kirinya akibat terkena goresan dan banyak mengeluarkan darah..
Tapi selebihnya dia baik-baik saja karena penanganan cepat dokter dari agensinya...Dan Jungkook mendengar di luar sangat berisik...
"Ohh ada fans gila yang ingin masuk dan sangat memaksa..
Dia bahkan mengaku sebagai tunanganmu yang sedang hamil..."
Jawab asisten Jungkook dengan santai.."Haha... Anehh ada ada saja cara mereka ingin melihatku.."
"Betul bukan ? Ada-ada saja tapi kamu jangan khawatir mereka tetap tidak bisa masuk kesini..
Setidaknya 6 body guard berada di luar menjaga penyembuhan mu...***
"Yahhh kalau kamu mengaku tunangan Jungkook kami ini istrinya..iyakan guys..." Ucap salah satu fans Jungkook pada Seokjin dan jimin yang dari tadi berusaha ingin masuk .
"Benar kami saja dari tadi tidak bisa masuk...!!" Ucap fans lainya...
Seokjin dan jimin pun duduk di pojokan menghela nafas..
"Sepertinya kita harus menyerah untuk bisa masuk 😔"
Ucap Jimin"Tapi Jimin aku ingin melihat keadaan Jungkook 😔"
"Aku tau Seokjin aku juga khawatir..tapi kita sudah mencoba berbagai cara tapi tetap saja kita di usir..😔"
"Apa Jungkook baik-baik saja ya bagaimana jika dia parah..aku ingin melihatnya...😔"
"Mau bagaimana lagi walau bagaimanapun Jungkook itu artis global Seokjin,meski dia akrab dengan kita di dunia luar dia itu seseorang yang tidak bisa di dekati sembarangan.."
***
Di dalam Jungkook melanjutkan lagi pertanyaannya..
"Meski begitu dia fansku ku harap para body guard tidak mendorong mereka.." ucap jungkook masih memakan buah nya...
"Tenang mereka tidak kasar hanya menjaga agar tidak ada yang masuk saja...
Mereka lucu mengaku sebagai tunangan mu siapa namanya Ahhhh Seokjin ..dia bilang dia juga hamil ..."Jungkookpun langsung shock mendengar asistennya menyebut nama Seokjin...
"Aku tidak salah dengarkan ?
Kamu bilang Seokjin kan ??" Tanya Jungkook untuk memastikan..."Yeah dia bilang dia Seokjin dan kamu pasti mengenalnya... 🙄"
"Are you kidding me !! He is right he is my future husband..."
Jungkook segera memaksa bangun meski menahan sakit dan mendorong infusnya.."Yah yah Jungkook ..di luar banyak media...!!"
"I don't care setelah hari ini aku baru sadar aku bisa mati kapan saja..aku tidak mau tidak bahagia dengan kisah cintaku..."
Mendengar hal itu asistennya hanya menghela nafas Jungkook memang keres kepala..
Jika dia mau media tau tentang kehidupannya mau bagaimana lagi🙄pikirnya
.."Seokjinaaa..."
Teriak jungkook saat membuka pintu dan jin yang mendengarnya langsung bangun.."Jungkookaaa..."
Seokjin segera bangun dan menghampiri Jungkook di ikuti Jimin..."Dia tunanganku tolong ijinkan dia dan temannya masuk.."
Ucap Jungkook pada bodyguard ya.. sehingga mereka hanya mengijinkan jin dan Jimin masuk di antara banyaknya Kamara dan media yang langsung merekam dan teriakan fans mereka...
Jungkook tersenyum dan jin langsung memeluknya tanpa perduli banyak yang merekam..
Begitu juga dengan Jungkook dia tidak perduli dan masih sempat-sempatnya keduanya berciuman..
Dan Jimin mengulurkan lidah nya pada mereka yang tadibtidak percaya Seokjin dan dia sambil menutup pintu kamar..
Dalam sekejap berita yang muncul bukan lagi tentang kesehatan Jungkook dan kecelakaan itu melainkan romance Jungkook yang dikatakan memiliki tunangan yang sedang hamil..
Dan banyak yang punya Poto mereka berciuman di depan pintu kamar...
Saat di dalam kamar Jimin duduk dan menikmati anggur bersama asisten jungkook sambil melihat berita yang tersebar dengan cepat ..
"Bukankah seharunya kamu sibuk menampik berita itu ?"
Tanya Jimin pada asisten JK"Untuk apa🙄 Jk mengaku pada dunia dengan berani keluar dan mencium Seokjin di depan media..."
"Apa ini akan mempengaruhi karir jungkook?"tanya Jimin lagi
"Aku tidak tau aku tidak bisa menebak masa depan 🙄
Lagipula aku hanya kerja dan di bayar olehnya...""Haha kamu benar ya sudahlah kita nikmati saja buah-buahan yang ada di depan kita ini.."
Keduanyapun tertawa bahagia tanpa memperdulikan..
2 sejoli yang saling berciuman di belakang mereka ...Jungkook sudah berada di tempat tidurnya lagi dan jin duduk di sebelahnya..
"Can i have you ?" Tanya jungkook yang mau membuka kaos yang di pakai Seokjin..."
"Yahhh are yoh crazy..! Kamu masih sakit .."
Ucap jin mencubit tangan Jungkook .."Hehe sorry...i was horny because our hot kiss.."
Jawab Jungkook tersenyum.."Apa kamu tau aku sangat khawatir..bisa-bisanya kamu jatuh ..apa mereka tidak mementingkan keselamatanmu ?pokoknya kamu harus menuntut pihak keamanan ...!!"
"Babe calm down..ini semua salahku aku melepas tali di pinggangku di atas saat mau turun... Lagi pula aku baik-baik saja kok yah meski ada yang harus di jahit...
Sorry membuatmu khawatir..🥺""Aku sangat takut jungkookaa..
Ku pikir kamu juga akan meninggalkanku..""Aku minta maaf hmm ??
Aku juga tidak tau jika akan mengalami kecelakaan..""Is ok... Setidaknya hal ini membuatku yakin untuk memilihmu...
jungkookaa..
Aku sangat ketakutan saat melihatmu jatuh dan penuh darah ..
Aku tidak mau kehilanganmu.."
Seokjin pun meraih tangan Jungkook dan menciumnya.."Maksudmu kmu benar-benar sudah menentukan pilihanmu ?
Dan itu aku ?" Tanya Jungkook memastikan"Iya..aku lebih takut kehilanganmu..."
"Are you sure bukan karena aku mirif dengan suamimu kan ?"
"Hmm...bukan,aku menyukai semua tentangmu ..
Tapi tolong jangan menyuruhku untuk melupakan suamiku..🥺""Jin Hyung,aku tidak mungkin menyuruhmu melupakan suamimu.. is ok dia adalah orang yang kamu cintai sebelum aku..
Yang ingin ku pastikan hanya
Benarkah aku yang kamu pilih ?
Bukan taehyung ?""Tidak,aku sudah yakin dengan pilihanku..aku mau hidup bersamamu...bukan dengan taehyung meski dia memiliki jantung suamiku ..."
"OMG thank you Seokjinaa..
And i love you so much...""I love you too..."
Keduanya berciuman lagi..
Tapi jin melepaskan ciumannya saat Jungkook mulai memanas.."Kita tidak bisa ..sembuhlah dulu hmm?" Ucap jin pelan ..
"Ishhhh mereka menyebalkan kenapa masih disini..mengganggu saja .."
Jungkook menatap kesal ke arah Jimin dan asisten y yang sibuk nonton movie..
Vote & comment 💜