***
Setelah Jungkook pergi ke LA taehyung mengajak seokjin dinner,
Dan jin terlihat bahagia bisa dekat dengan jantung suaminya meski taehyung sebenarnya tidak tau apa maksud jin..Taehyung hanya mengira takdir mempertemukannya dengan Jinnie nya..
Keduanya dinner di privat room yang memiliki pemandangan luar yang yang indah...
"Apa kamu suka makanan disini ?"
"Aku suka thank you.."
"Jinnie boleh aku mengenalmu lebih dekat ?"
"Sure..."
"Are you single ?"
"Yeah...aku pernah menikah tapi suami ku meninggal..."
"I see.."
"Bagaimana denganmu ?"
"Aku ? Ummm... Masih sama aku sendiri..kamu tau aku tidak begitu suka dengan sebuah hubungan ..menurutku itu membosankan dan menyusahkan.."
"Hmmmm....."
"Tapi kamu pengecualian Jinnie 😉jika kamu mau bersamaku aku tidak akan pernah melakukan tingkahku dengan sexs bebas di luar,
Aku akan menghentikannya dan komitment padamu..""Dari dulu kamu selalu berkata begitu..."
"Aku dulu bahkan tidak melihat wajahmu sudah tertarik padamu,apa lagi sekarang...😉"
"Wajahku biasa saja..."
"No you are real beauty"
"Haha...dasar..."
"Aku senang kamu tertawa.."
Jin mulai bangun dan melihat ke jendela ..
Pemandangan luar di malam hari sangat indah ..."Aku suka tempat ini,ini indah.."
Taehyung pun mendekati jin dan memeluk jin dari belakang ..
"Apa kamu mau mencobanya?" Bisik taehyung..
"Apa?"
"Sexs dengan ku ?"
"Tidak,ini terlalu cepat sebaiknya kita saling mengenal satu sama lain dulu hmm??"
"Okay jika itu maumu,aku tidak mau kamu mengusirku seperti dulu karena aku terlalu memaksa..."
"Aku tidak mengusirmu taehyungie..."
"Tapi kamu menghilang..."
"Aku hanya kembali hidup biasa itu saja..."
"Ohh ku pikir kamu berhenti kerja gara-gara aku yang terus mengejar mu..."
"Eiyyy tentu saja tidak..."
"Aku tidak akan memaksamu melakukan sex denganku tapi bolehkan jika aku menciummu ?"
"Sure..."
Taehyung pun membalikan tubuh jin dan keduanya berciuman..
Jin meletakan tangannya di dada taehyung agar dia bisa merasakan. Denyut jantung taehyung...Meski malam itu taehyung ingin sekali bercinta dengan seokjin tapi dia lebih bersabar dengan keinginannya...
Dan dinner itu keduanya hanya ngobrol banyak hal dan sesekali berciuman kembali...
1 weeks later
"Apa berita itu benar ?" Tanya Seokjin yang sedang mencuci piring dan Jungkook sudah memeluknya dari belakang dan terus menempelkan hidungnya di leher jin..
"Berita tentang pacarku yang hamil maksudmu ?"
"Yeahh..."
"Mantan pacarku memang hamil,tapi bukan denganku dia di rumahku yang dulu sekarang aku hanya kasian dan memberinya tempat tinggal..."