***
"I'm hungry .....😔" Ucap jin saat dia berada di tengah jalan dan mobilnya mogok...
Tempat nya seperti hutan gelap yg tidak banyak mobil yg lewat dia juga mulai ketakutan karena sendirian...Dia tidak ingin keluar dari mobilnya karena takut ada binatang buas,,
Jika jin sendirian mungkin dia tidak akan pernah takut apapun karena dia sosok yg pemberani,
Tapi saat ini ada kehidupan lain yg harus dia jaga...
Yaitu bayinya,dengan jungkookJin melihat lagi perutnya ..
"My little bean,,, sabar ya,semoga ada mobil yg lewat...hmm.."
Malam semakin larut tapi tak ada satupun mobil yg lewat,,
Jin sampai tertidur di dalam mobil untuk sedikit menghilangkan rasa laparnya...Dan dia terbangun ketika dari jendelanya ada yg mengetuk...
Jin mulai membuka mata dan melihat ada mobil yg berhenti dia ingin membuka pintu namun memperhatikan lagi dalam satu mobil itu ada 5 orang lainya keluar dari dalam mobil..
Dan yg mengetuk pintu seperti sedang mabuk,
Melihat hal itu jin justru mengunci semua pintu mobilnya karena tau mereka bukan orang baik ....Dan para gengster itu mulai muak dengan jin karena tidak membuka pintu juga ...
Jin mulai ketakutan,dan menangis ....
Salah satu dari mereka mengeluarkan tongkat seperti tongkat baseball dan memecahkan kaca mobil jin dengan paksa....
Jin teriak saat mereka memecahkan kaca...
"Keluar babe ...hmmm ..?? " Ucap salah satu dari mereka...
"Pleasee pleasee aku sedang hamil,jangan sakiti aku....",jin mulai memohon...
"Jangan khawatir,kami tidak akan menyakitimu kami hanya ingin bersenang2 denganmu disini hmm ....?? Keluar sekarang atau aku harus menghancurkan jendela satu lagi atau bahkan memukul perutmu...???"
"Okay please aku keluar jangan sakiti aku...."
Jin pun terpaksa keluar dan mereka langsung menarik jin ke pinggir jalan..."Now strip !!!" Perintah satu orang yg membawanya sementara ke 5 lainnya memperhatikan dari mobil menunggu giliran....
Seokjin sudah bergetar dan menangis ...tapi semua itu tidak berarti...
Seokjin pov
"Aku menyesal pergi,,, jika aku sendirian aku pasti akan menghajar mereka semampuku..
Tapi aku takut,aku takut mereka menyakiti perutku jika aku melawan.... Jungkookaaa jika aku dan bayi kita meninggal malam ini... Kami minta maaf dan menyesal tidak menunggumu ...""Cepat buka semua nya !!" Teriaknya lagi ...
Jinpun mulai membuka kancing bajunya perlahan...
"Aku tidak ingin di sentuh mereka,,,jungkookaaaa pleasees save me !!!"
Jin di tampar oleh salah satu dari mereka karena terlalu lambat....
Dan langsung merobek kemeja jin dengan paksa...Dia menangis menatap tajam mereka dan mencoba menutup mata ....
"I'll die tonight ...." Pikirnya ...
Pasrah dengan ke adaan dia menutup mata dan menunggu mereka menyentuhnya...Namun beberapa menit berlalu tidak terjadi apapun ...
Sehingga membuat jin akhirnya membuka mata ...Dan shock ....melihat jungkook sedang memukuli orang di hadapannya penuh amarah ...
Dan 5 lainnya sudah tergeletak tidak berdaya...Setelah selesai jungkook segera menghampiri jin membuka jasnya dan memakaikannya pada jin....