BAB 1

225 22 26
                                    

"Aku sudah jadian dengan orang yang ku suka..."
.
.
.
.
.
.
"Maaf...tapi aku tidak pernah menyukai mu.."
.
.
.
.
.
.
"Kita hanya teman tidak lebih....lagipula kau ku anggap adikku"
.
.
.
.
.
.

Terbayang sudah apa yang di rasakan, hujan yang turun deras menangisi kesedihan hati mereka..

"Tuhan....kenapa....KENAPA INI SAKIT..." chifuyu, kakucho, takemichi menangis kencang.








































Kisah ini di mulai...




























Takemichi sendiri masih menatap ko song di kamar tersebut, kamar penuh kenangan hangat di mana ia melihat senyuman sano manjiro, sahabat kecil nya, seketika sirna setelah mengetahui pujaan hatinya kini telah memeluk ha ngat teman dekatnya, bernama ryugi Ken. Seakan tidak percaya rupanya selama ini ia hanya menjadi pelarian sang tokoh utama, di mana ia berjuang membuatnya bahagia menjadi pupus, malam ini...tepatnya ia akan mengung kap perasaannya berbuah pahit meli hat mikey tersenyum bahagia memeluk draken saat ia melamarnya.

"Tentu aku mau...." mikey tersenyum senang dan memeluk draken.

Semua orang berteriak di sana, berbe da dengan takemichi di sana bergetar menahan amarah campur menahan tangisnya seakan ia merasa kenapa ini harus terjadi di hadapannya.

"Takemichi...." mikey melambaikan tangannya senang.

"Ya...kakak mikey..." takemichi berusaha menahan tangis.

"Kakak mikey ? Kenapa nada bicaramu berubah ?" Mikey.

"Eh...maaf mikey ada apa..." takemichi tersenyum.

"Lihat ini... kenchin menembakku..se bentar lagi kami akan tunangan kau tahu, akhirnya aku jadian dengan ora ng yang ku suka sudah lama.... terima kasih takemichi..." mikey senang dan memeluk takemichi.

"Eh..untuk apa ?" Takemichi heran.

"Kau selalu ada di setiap apapun..teri makasih kau menbantuku di saat susah dan senang..kau memang sahabat terbaik...." mikey memeluk takemichi.

"Um...ya..."takemichi membalas pelukan
Mikey dengan kondisi tubuh bergetar.

"Nah kalian semua di sini kan.. sekara ng kita karaoke bersama.." mikey berse mangat dan memeluk draken.

"Yosh...SELAMAT BOSS..." para petinggi toman bahagia.

Di saat mereka berkaraoke, tampak ra ut bahagia dan senang tampak meng hiasi wajah mereka, takemichi hanya berfokus melihat mikey dan draken tampak memeluk dan bernyanyi ber sama, meskipun ia tampak masih be lum menerima kenyataan pahit ini. Semua orang tampak tidak perduli de ngan apa yang di rasa, hingga peman dangan di mana draken langsung men cium bibir mikey, ya sontak saja mem buatnya terbelalak, takemichi seketika diam-diam berlari keluar, ia sudah tidak perduli lagi.. sungguh ini benar- benar sakit baginya, kenapa..kenapa ia harus melihat pemandangan menyakit kan itu..cukup..cukup...CUKUP.....!!

Hujan tampak menghiasi perjalanan takemichi di sana, lampu taman yang bersinar tidak mampu membuat hati nya bercahaya hangat.

"Hahaha....baka michi.. kau bodoh... apa yang kau harapkan dari dia..." takemi chi menunduk.

THE SECOND CHOISE (CHIFUYU X TAKEMICHI X KAKUCHO) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang