BAB 3

107 17 12
                                    

    Setelah pertemuan mereka sebelum nya, pada akhirnya hubungan mereka tampak saling membaik, meskipun per temuan mereka di lakukan secara di am-diam, tampaknya mereka saling bisa mengisi kekosongan satu sama lain. Pasalnya kakucho, chifuyu sama- sama terluka selalu menghabiskan waktu satu sama lain.

Seperti hal pertemuan toman, setelah kejadian mereka.. takemichi meminta izin pada petinggi untuk libur selama 5 hari, begitu juga halnya dengan kaku cho dan chifuyu. Pada akhirnya mereka bisa saling membantu menyembuhkan luka mereka satu sama lain.

Malam hari di pertemuan toman..
Takemichi dan chifuyu saling dekat satu sama lain dan asyik mengobrol. Semua petinggi yang menatap mereka tampak senang melihat mereka kem bali dan melihat senyum mereka mem buat suasana menjadi berwarna, na mun sebaliknya dengan mikey dan baji yang cemas melihat mereka yang tiba-tiba meng hilang selama 5 hari ini.

"Besarnya segini chifuyu...kau tidak percaya..." takemichi kesal.

"Masa sih....aku tidak percaya..." chifu yu terkekeh.

"Dasar kau ini...soalnya aku dan angry yang jaga kemari humph..." takemichi menggembungkan pipinya kesal.

"Bwahahaha...lihat mukamu seperti tomat..."chifuyu tampak tertawa ngakak sambil menjahili takemichi.

Di saat mereka tengah berdebat sengit para petinggi di belakangnya tampak bahagia menatap mereka.

"Syukurlah mereka sudah kembali... lihat takemichi dan chifuyu mereka tampak ceria dan kompak...." mitsuya senang.

"Ya...kau benar taka-chan...lihat keseru an mereka tampaknya aku juga ingin ikut melihat debat mereka..." hakkai tertawa.

"Wah..wah...ada acara apa ini..." Smiley penasaran dengan kedatangan angry.

"Biasa lah...kau harus tanggung jawab angry...tuh mereka tidak berhenti berdebat..." hakkai tersenyum.

"Lho...salah apa...kemarin kan kami jaga dengan mereka..." angry.

"Hei angry....bisakah kau kesini dan jelaskan pada chifuyu..." takemichi kesal.

"Lho...masalah kemarin...bukannya sudah selesai..." angry.

"Soalnya kau dan kakakmu saksinya.. kalau ga di jelaskan sumbernya mana akan menang..." takemichi.

"Lah...kau saja banyak alasan...smiley kemarilah..." chifuyu tampak tertawa sambil menangis.

"Haha...baiklah...aku kesana...ayo ang ry.." Smiley tampak bersemangat bersama angry.

Perdebatan sengit itu kembali mema nasa, mereka tampak bersemangat dan berteriak mrnyemangati takemichi dan chifuyu.

"Ayo takemichi jangan kalah.." mitsuya tertawa.

"Chifuyu...jangan sampai berhenti.." hakkai tertawa.

Di saat mereka tengah berdebat, tam paknya mikey dan baji di sana memper hatikan mereka. Bersama halnya, kazu tora yang tadinya asyik mengobrol de ngan baji tampak tidak di hiraukan be gitu juga dengan draken, yang sedari tadi membahas masalah rapat tampak di acuhkan oleh mikey.

"Sejak kapan mereka dekat..." ucap mikey dan baji di dalam hati menatap mereka tampak tidak suka.

"Baji...baji..." kazutora tampak memang gilnya dengan lembut.

"Eh...ya sayang..." baji terkejut.

"Kau ini kenapa...ku panggil kenapa baru menyahut..." kazutora tampak memeluk mesra lengan baji, sayangnya bukannya malah di berikan belaian, baji dengan cepat langsung menepisnya dan membuat kazutora terkejut.

"Eh...maafkan aku..." Baji terkejut dan pergi seketika sambil memegang keningnya.

Kazutora masih diam membisu, ia lalu melirik chifuyu yang masih asik ber debat.

THE SECOND CHOISE (CHIFUYU X TAKEMICHI X KAKUCHO) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang