beberapa bulan setelah kejadian itu...
Takemichi, chifuyu, dan kakucho pada akhirnya menjalani kehidupan mereka seperti tidak ada semangat hidup dan bahkan cahaya hidup mereka kini tam pak redup. Semua ini terjadi setelah me reka melakukan s*x paksa oleh izana, baji, dan mikey dan lebih buruknya lagi hal itu di lakukan oleh mereka setiap harinya. Semua itu membuat mereka tampak di kurung bagai burung di da lam sangkar, tak ada lagi yang mereka harapkan, untuk kembali bersama ? Itu sangatlah mustahil. Mereka hanya di kurung di dalam ruangan itu, tanpa melihat dunia..cahaya kebahagiaan. Semua sirna.Namun di suatu hari..
Kakucho kini tengah masuk ke kamar mandi dengan wajah lesu. Ia tampak menghela nafas sambil mencuci wajah nya, sambil berjalan ia melirik wajah nya yang kini penuh dengan tanda yang di berikan izana.
"Andai kau tahu takemichi...aku rindu denganmu..." ucap kakucho menatap sendu, jujur ia tidak tahan dengan ini semua. Ia ingin kembali bersama me reka di sana dengan sambutan senyum yang hangat ia tampak merindukan mo men itu.
Di kala ia tengah berjalan keluar kamar mandi, izana sudah tampak bangun. Ia tampak tersenyum senang melihat ka kucho yang kini tengah meneringkan rambutnya.
"Ohayou sayang...." izana tampak berbu nga dan memeluk kakucho dari bela kang.
"Ohayou..." ucap kakucho datar.
"Ck...kau seperti biasa...selalu dingin..." izana tengah mengambek.
"Apa maumu izana ? Jujur aku ingin me ngakhiri ini semua...aku lelah biarkan aki hidup bersama dengan mereka..." kakucho menepis kesal.
Izana tampak tidak bisa berkata apa pun ia kini hanya memperhatikan kaku cho yang mengambil air minum.
"Souka...jadi kau tidak bisa melupakan 2 kekasihmu..?" Izana diam.
"Kau mau tahu ?...TENTU TIDAK KURO KAWA IZANA...ASAL KAU TAHU SAJA HIDUPKU HANCUR KEMBALI SETELAH KAU ADA DI SINI..." kakucho membanti ng gelas tersebut di hadapannya.
Pada akhirnya izana meliriknya dengan tajam. Iapun berjalan tanpa mengena kan bajunya dan berdiri di hadapan kakucho dan...iapun menarik kencang rambut kakucho.
"Dengarkan aku kakucho hitto...aku su dah bilang kau tidak akan bisa pergi da riku...dan kau harus tahu sekarang.." izana tersenyum sadis dan menunjuk kan sesuatu.
"Kau tahu apa artinya ini kan ?" Izana tampak tersenyum puas.
"Apa....maksudmu kau...hamil ?" Kaku cho tidak percaya.
"Iya kau tahu kan...kita melakukannya setiap hari...dengarkan aku kakucho hit to..aku sudah bilang padamu...apapun yang terjadi kau akan jadi milikku sela manya..dan sekarang kau tidak bisa lari kemanapun...jadi sekarang kau harus bertanggung jawab...mengerti ?" Izana membanting tubuh kakucho ke lantai dan berjalan pergi.
"Oh ya 1 hal lagi...." izana melirik kaku cho di sana.
"Kau akan ku berikan kejutan yang cu kup istimewa.. bersiaplah sayang.." iza na melirik kakucho dan pergi mengun ci pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECOND CHOISE (CHIFUYU X TAKEMICHI X KAKUCHO) THE END
Randommencintaimu dalam diam menjadikanku luka tidak terkira... takemichi, chifuyu, kakucho telah lama memendam cinta pada orang yang mereka suka, sadar akan perjuangan mereka..mereka hanya di jadikan pilihan kedua sang karakter utama di dalam kisah cinta...