BAB 6

103 16 16
                                    

  Mau tahu siapa yang memberitahu masalah ini, yups dalangnya adalah......













Yang nebak antara shinnichiro, kazu tora, atau draken salah ya...












































Si shion yang pada saat itu mengantar kan adiknya yang pada saat itu tengah ingin membawanya ke tempat di mana ia mengetahui bahwa takemichi, chifu yu, dan kakucho di sana. Melihat momen itu, tanpa di duga iapun mengambil pon sel dan memfotonya diam-diam, sesaat setelah itu shion tampak memberitahu kan izana soal masalah ini, dan berikut nya iapun mengadukan hal ini juga kepa da mikey.

   Sekarang ini, semua petinggi toman di sana tampak menatap tajam, alhasil ta kemichi tampak menutupi dirinya mu lai bergetar dan mulai berkaca-kaca. Mi key sendiri tampak menatapnya jijik, se dangkan chifuyu yang sekarang sudah terkapar tampak berusaha bangkit dan meringis sakit, dan dengan cepat iapun berusaha memeluk takemichi yang mu lai menangis.

"Takemichi...tenanglah..." chifuyu beru saha menguatkan takemichi.

"Chifuyu...chifuyu...." takemichi masih bergetar trauma sambil menangis.

"MIKEY APA YANG KAU LAKUKAN ? KAU TIDAK BISA MEMUTUSKAN SEPI HAK KEPUTUSAN INI...KAU GILA...!!" Chifuyu marah sambil menangis.

"Dasar kalian jalang..." mikey menatap nya dingin.

"Ap...APA MAKSUDMU KAMI JALANG HUH ?" Chifuyu tampak tidak percaya dan menatap foto di saat takemichi tertawa bersama kakucho dan chifuyu.

"Apa alasanmu karena aku dan takemi chi berhubungan dengan anak tenji ku..?" Chifuyu.

"Aku tak menyangka rupanya kau juga pengkhianat chifuyu..aku fikir kau anak  baik-baik...tahunya tidak...aku beruntu ng malah lebih memilih kazutora di banding denganmu..." baji menatapnya benci.

Chifuyu menggertak marah, iapun di am dan berusaha membantu takemichi bangun.

"Sudahlah michi...tidak apa-apa..mema ng keputusanku dari awal benar...tapi tidak masalah...ini lebih baik.." chifuyu memberikan seragam baju dan beran jak berjalan bersama takemichi.

"APA MAKSUDMU HUH ? KAU MAU PER GI KEMANA URUSAN KITA BELUM.." mikey marah.

"CUKUP...INI SUDAH SELESAI...BIARKAN KAMI PERGI..." chifuyu tidak perduli dan berjalan membopong takemichi.

Mereka semua masih diam membisu, di saat itu juga hujan tampak mengguyur deras.

"Sudah ku bilang kan takemichi...harus nya kau ungkapkan saja kau menyukai mikey...ini akibatnya..." chifuyu diam melirik takemichi tampak menatap kosong.

Mikey dan semua terkejut mendengar pernyataan chifuyu. Mereka tak perca ya dengan apa yang di ucapkan chifu yu.

"Maksudnya...jadi...." mikey merasa ber salah mendengar pernyataan chifuyu.

"Oh...kau baru tahu...kalau takemichi selama ini mencintaimu manjiro.." chifuyu.

Mereka semua tampak berbisik satu sa ma lain, seakan tidak percaya draken masih tertegun diam mendengar per nyataan chifuyu.

"Huft...memang takemichi itu sudah la ma menyukaimu sejak sd..dan bodoh nya ia masih berharap kau memiliki ra sa yang sama...nyatanya apa...Di saat draken hadir kau melupakannya.. di saat kau ada masalah dengan draken takemichi yang mendengarnya...apa itu yang kau sebut hati nurani sampai di mana kau bertunangan dengan draken ia terlalu kecewa karena kau sudah bertunangan dengannya..." chifuyu jengkel.

THE SECOND CHOISE (CHIFUYU X TAKEMICHI X KAKUCHO) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang