21

318 25 2
                                    

Kabar pernikahan putra tunggal Shin Group sekaligus CEO Yang Grup meluas dan menjadi sorotan publik.
Setelah adanya announcement yang dikeluarkan oleh Tuan Shin sendiri bahwa anak tunggalnya sudah memutuskan untuk menikahi pilihannya.
Berita itu menjadi topik utama disetiap media.
Yechan yang dengan sengaja mengunggah foto jaehan dan Taehyun dengan caption sebuah emoji hati hitam nenambah panas kabar tersebut. Tak hayal banyak media yang mencoba mengulik siapa sosok Kim Jaehan dan Kim Taehyun. Tapi jangan lupakan ada siapa saja dibalik jaehan. Tentu saja jehyun dan gyeom yang tak akan tinggal diam jika ada orang asing yang ini mengusik jaehan.
Ada pujian dan juga tak luput ada orang orang yang membenci dan menilai seberapa pantas jaehan untuk seorang Shin Yechan.

Pernikahan yang hanya menghitung hari membuat semua orang begitu sibuk. Tapi tidak dengan jaehan yang hanya perlu duduk manis dan memilih apa dan bagaimana dia ingin untuk pernikahannya. Tinggal tunjuk karena semua itu datang kepada jaehan tanpa perlu jaehan Lelah kesana kemari.
Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, Tuan Shin dan yechan calon suaminya itu yang sudah mengaturnya.

*****

Satu Minggu persiapan dan semua sudah tinggal menunggu hari itu tiba.
Helaan nafas terdengar dari jaehan. Bosan karena dia tidak diperbolehkan keluar rumah. Taehyun pun memasang wajah cemberutnya.
Oh anak dan papa ini memanglah tidak bisa untuk berdiam dirumah seperti ini.

"Papi, bagaimana kalau kita membeli es krim di minimarket ujung jalan sana. Kita menyamar saja papi."

Ah jaehan tersadar. Benar juga yang dikatakan oleh Taehyun.
Beranjak dari ranjang. Jaehan menempuk Surai Taehyun. "Taehyun papi memang sangat pintar. Cepat kita bersiap dan pergi beli es krim!" Sorak jaehan disusul Taehyun yang kegirangan.

Gyeom dan Luzi tidak ada dirumah. Mereka pun sibuk dengan pekerjaannya agar dapat mempunyai banyak waktu untuk pernikahan jaehan. Bukan hanya pernikahan jaehan tapi pertunangan mereka berdua yang juga akan digelar setelah Jaehan.
Ahh Luzi dan gyeom telah memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka sekarang. Bukan mereka tidak ingin dari dulu. Tapi mereka tidak akan tenang sebelum jaehan dan Taehyun mendapatkan kebahagiaan mereka.

***

Selesai bersiap dengan topi dan sweater hitam mereka.
Jaehan pun mengirimkan pesan pada calon suaminya.

Aku akan pergi membeli es krim bersama Taehyun. Dan akan ke taman dekat sini untuk memakannya. Aku dan Taehyun sangat bosan ayah yechan.

Penerima pesan itu tengah tersenyum saat membaca pesan yang dia terima. Apa yang tertulis disana "ayah yechan" sudah tidak asing tapi tetap saja selalu ada debaran setiap kali panggilan itu terlontar.

Aku dalam perjalanan. Tunggu aku di minimarket itu. Kita pergi ke taman bersama. Ayah yechan akan menemani papi jaehan dan Taehyun.

Bukan hanya yechan. Semburat merah serta senyum malu itu selalu setia menemani jaehan.
Membawa Taehyun, mereka berjalan menuju minimarket terdekat dengan hati yang gembira.

***

Hanya berjalan kaki. Sepuluh menit mereka sudah sampai tempat yang mereka ingin yaitu minimarket. Keluar dengan menenteng satu kantong.
Kaduanya tersenyum tanpa dosa menyandari mereka adalah tipe yang sama.

Keluar minimarket. Yechan sudah ada diseberang jalan. Berdiri didepan mobilnya. Mengirim pesan pada jaehan dan melambaikan tangan.

Jaehan dan Taehyun membalas lambaian itu. Tersenyum sangat cerah.
Berjalan bersama untuk sampai diseberang jalan dimana yechan menunggu.

Belum mereka sampai di ujung jalan.
Yechan dari seberang berlari dengan sekuat tenaga tak lupa berteriak dengan keras meneriakkan nama mereka berdua.
Sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melaju ke arah jaehan dan Taehyun.

Brakkkkkk !!

Suara yang begitu keras terdengar. Kini jalanan yang sedikit sepi itu tengah ramai dengan kerumunan orang.

*******

TBC.


My Atreo (yechan x jaehan) (Antella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang