Prolog

11.2K 849 66
                                    

⚠️Warning!⚠️

Berpikir sebelum berkomentar, jadilah dewasa!.

Budayakan Follow dan Vote sebagai tanda kalian menghargai author 🙏

Transmigrasi, not romance!, brothership, akan muncul di pertengahan!

Dilarang keras plagiat!.

~•~•~•~

Kalvano Argantara, OSIS dingin dan misterius, ia memiliki wajah yang tampan, sifat dingin dan tak tersentuh, ia terlahir dari keluarga konglomerat.

Namun tidak ada yang tahu tentang hal itu, keluarganya memang sengaja tidak mempublish dirinya, mereka tidak menginginkan anak sepetinya.

.

Ctas!

Ctas!

Suara cambuk menggema di ruangan kumuh dan gelap, di ruangan itu tercium bau amis darah.

Terlihat Kalvano/Vano sedang di cambuk oleh Ayahnya yang bernama Erland Argantara.

Ctas!

"Dasar anak tidak berguna!"

Ctas!

"Anak sialan!"

Ctas!

"Mati saja kamu!"

Ctas!

Suara cambukan menghiasi sunyinya ruangan gelap itu, hingga 20 menit telah berlalu, Erland menghentikan aktivitasnya.

Terlihat Vano sudah tidak berdaya, tubuhnya berlumuran darah, rasa sakit yang menjalar di seluruh tubuhnya.

Sedangkan Erland hanya menatap sekilas kearah Vano, lalu pergi meninggalkan Vano yang masih lemas tak berdaya.

Vano menatap nanar kepergian Erland, pengelihatannya semakin buram.

"Aku harap, besok aku tidak bangun lagi" batin Vano sebelum kegelapan merenggut kesadarannya.

TBC

Apa!?, mau nuduh plagiat lagi?, sini!, aku mau lihat seberapa bagusnya karya kalian!.

Hufft, dahlah, prolog aja dulu, bye bye.

Transmigrasi Ketos [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang