🔪⃝ ୧ ۫ ⪩⪨ H̷A̷P̷P̷Y̷ R̷E̷A̷D̷I̷N̷G̷ 🧸 ֹ ׅ ꒱ 𐘃"Kamu tau kasus pembunuhan The Zodiac Killer?"
"Dia selalu menunjukkan dirinya lewat surat, bahkan mengungkapkan alasan dia menjadi pembunuh. 'Saya Zodiac, saya senang membunuh karena aktivitasnya sangat menyenangkan' dan aku setuju."
"Dan kamu tau isi surat Zodiac yang membuatku semakin gencar menjadi pembunuh?"
"Membunuh itu lebih menyenangkan dibandingkan berburu hewan di alam liar karena sebenarnya, manusia lah binatang paling kejam di dunia ini."
𖣁𓊆HE IS PSYCHOPATH𓊇𖣁 ⋆ ࣪.
︶꒦꒷♡꒷꒦︶︶꒦꒷♡꒷꒦︶
Mereka menyebutnya "Psychopath gila", tetapi dalam hatinya, dia adalah korban dari masa lalu yang kejam. Matanya yang tajam dan dingin mencerminkan rasa sakit dan kemarahan yang mendalam.
Dia bukanlah orang jahat sejak lahir. Dia adalah pria yang pernah memiliki impian dan harapan, seperti kita semua. Namun, masa lalunya yang penuh dengan kekejaman telah merenggut semua itu darinya. Dia telah melihat dan merasakan hal-hal yang seharusnya tidak dia alami.
Dia adalah korban dari kekerasan dan ketidakadilan. Dia telah kehilangan orang-orang yang dia cintai dan kehilangan kepercayaannya pada kebaikan umat manusia. Kekerasan dan kekejaman yang dia alami telah merubahnya, membuatnya menjadi pria yang dingin dan tanpa belas kasihan.
Di balik sifatnya yang kejam dan dingin, ada luka yang mendalam. Ada rasa sakit yang tak terobati dan rasa penyesalan yang menghantui setiap langkahnya. Dia menjadi jahat bukan karena pilihannya, tetapi karena dia merasa tidak ada pilihan lain.
Dia adalah simbol dari bagaimana masa lalu yang kejam dapat merubah seseorang. Dia adalah peringatan tentang bagaimana kekerasan dan ketidakadilan dapat merusak jiwa dan membuat orang menjadi jahat. Meski begitu, di balik semua itu, dia tetap manusia, seorang korban dari masa lalunya sendiri.
"𝑱𝒂𝒅𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒕𝒊𝒗𝒊𝒕𝒂𝒔 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒍𝒊𝒔 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒌𝒆𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔𝒂𝒏." - 𝑱.𝑲. 𝑹𝒐𝒘𝒍𝒊𝒏𝒈.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐞 𝐈𝐬 𝐩𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨𝐩𝐚𝐭𝐡
Mystery / Thriller[TAHAP REVISI] ❝𝑲𝒖𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒋𝒂𝒉𝒂𝒕 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒌𝒖𝒕𝒖𝒌. 𝑨𝒌𝒖, 𝒔𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒆𝒏𝒄𝒊𝒑𝒕𝒂 𝒎𝒐𝒏𝒔𝒕𝒆𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒎.❞ • • • Seorang pembunuh berantai yang misterius menghantui penduduk kota...